Mei 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kalah dari penyanyi Kelly Clarkson meskipun Blake Shelton dilarang

Kalah dari penyanyi Kelly Clarkson meskipun Blake Shelton dilarang

Ia memainkan

Niall Horan menanamkan kearifan remajanya kepada generasi berikutnya di “The Voice” — dan menjadi pembunuh empat kursi dalam prosesnya.

Horan, bersama pelatih Kelly Clarkson, Chance the Rapper dan Blake Shelton, membalikkan kursinya Riley Tate Wilson yang berusia 15 tahun Selama putaran ketiga audisi buta pada Senin malam. Penduduk asli Alabama terkenal karena bakat vokalnya yang dewasa sebelum waktunya dan membawakan lagu hit Robyn “Dancing on My Own” yang lembut.

“Saya ingat bagaimana rasanya mengikuti audisi 15 untuk acara seperti ini. Saya gemetar seperti daun,” kata Horan, alumni “X Factor”. kemampuan.”

Clarkson, yang berada di musim pertama “American Idol”, juga memanfaatkan silsilah kompetisi kehidupan nyata untuk keuntungannya. “Saya juga suka bekerja dengan anak muda,” katanya. “Saya memulai sebagai talenta muda dalam kompetisi menyanyi dan mldr; dan itu bisa berbeda dengan membuat album.”

Clarkson bukan tandingan Horan, karena Wilson memilih untuk bergabung dengan tim Niall.

“Saya bisa melihat banyak hal tentang diri saya di sana,” kata Horan tentang Wilson. “Kami adalah pasangan yang cocok di surga.”

Inilah lebih banyak hal yang terjadi pada Senin malam.

Kelly Clarkson merekam vokalis tuna rungu “Luar biasa”.

Penyanyi California Ali telah membuktikan bahwa musik hidup di dalam dirinya. Wanita berusia 24 tahun, yang terlahir tuli, mengesankan Clarkson dan Chance dengan penampilannya yang penuh perasaan dari “Killing Me Softly” oleh para Fugees.

READ  Will Smith dan Jada Pinkett Smith terlihat bersama untuk pertama kalinya sejak tamparan Oscar

“Perjalanan Anda sangat rumit dan sangat indah dan sangat berbeda,” kata Clarkson. “Ini adalah hadiah.”

Selain menikmati bakatnya, Forsa terkesan dengan akting yang diberikan pengalaman Ali kepada orang lain yang memiliki kecacatan yang sama.

“Saya masih sangat terkejut mendengar Anda mengalami gangguan pendengaran,” kata Chance. “Saya telah mendapatkan begitu banyak teman dari komunitas tuna rungu dan gangguan pendengaran, dan saya pikir sangat membingungkan untuk melihat seseorang yang mencintai musik seperti mereka.”

Pada akhirnya, dia memilih Ali Clarkson untuk menjadi pelatihnya.

“Ali tidak bisa dipercaya,” kata Clarkson. “Saya senang bekerja dengan seseorang yang mengalami musik pada level yang berbeda dari saya.”

Saksikan Kelly Clarkson memberikan sentuhannya sendiri“Set Fire to the Rain” di cover terbaru Adele

Saya ingin tinggal di sana: Kesempatan bagi seorang rapper untuk membawa konser gratis, festival ke Ghana

Blake Shelton mengolok-olok pelatih kepala Chance the Rapper di stadion yang teduh

Anggota Foreign Personalities EJ Michels mendapatkan perubahan kursi dari Shelton dan Chance dengan cover penuh perasaan dari lagu hit Adele “Easy on Me.”

“Orang (yang) benar-benar bisa menyerang lagu Adele dan melakukannya dengan baik, saya ingin mendengar mereka menyanyikan beberapa Maxwell, beberapa D’Angelo,” kata Chance. “Kita bisa melakukan hal-hal hebat bersama, dan aku tidak sabar untuk menjadi pelatihmu.”

Shelton, yang memuji gaya vokal pria berusia 31 tahun itu yang “mentah dan jujur”, juga melirik sesama pelatih, yang mengikuti kompetisi menyanyi NBC musim ini bersama Horan.

“Kita semua tahu Chance the Rapper adalah artis yang luar biasa, tapi kita tidak tahu apa-apa tentang Chance the Coach,” kata Shelton. “(Kamu) tidak ingin menjadi percobaan.”

READ  Seth Rollins adalah penantang nomor satu untuk gelar Amerika. Bobby Lashley menembaki Raw

Obrolan manis Chilton tampaknya berhasil, karena Michelle memilih untuk bergabung dengan tim Blake.

“Saya sangat bangga memiliki EJ di tim saya,” kata Chilton. “Ada saat ketika saya pikir dia akan pergi dengan Chance.”

“Dia tidak pantas mendapatkan kursi.” Jimmy Fallon mengejutkan Blake Shelton dengan audisi di ‘The Voice’

Acara ini mengubah hidup saya. Blake Shelton akan meninggalkan “The Voice” setelah 23 musim

Kelly Clarkson kehilangan penyanyi karena Niall Horan setelah memblokir Blake Shelton

Penyanyi Laura Littleton memesona para pelatih Clarkson, Horan, dan Shelton dengan membawakan lagu bluegrassnya dari “Sign of the Times” karya Harry Styles.

Shelton tidak diberi kesempatan untuk menembak Littleton, setelah Clarkson menggunakan tombol blokir padanya.

“Aku ingin kamu tahu bahwa aku sangat mencintaimu sehingga aku menggunakan satu-satunya bukuku tentangmu,” kata Clarkson. “Saya merasa Anda akan menarik bagi semua jenis orang. Anda hanya memiliki semua koneksi hebat ini secara sonik & mldr; seperti Dolly (Parton) bertemu dengan Florence dan Mesin.”

Tapi Shelton bukanlah seseorang yang membiarkan masa lalu menjadi usang. “Ingat siapa di antara kita yang mengambil kesempatan ini,” katanya kepada pemain berusia 26 tahun itu.

Ironisnya, blok Clarkson akhirnya menjadi bumerang, dengan Littleton memilih lawan mainnya Horan daripada pendekatan One Direction.

“Laura luar biasa,” kata Horan, “Dia bisa menyanyi rock. Dia bisa menyanyikan lagu-lagu pop yang bagus. Dia bisa melakukan apa saja.”

Niall Horan, Chance the Rapper mengantarkan musim rookie-nya Di pemutaran perdana “The Voice”, yang merupakan kemenangan besar

Niall Horan meniru lagu selatan Blake SheltonDalam promo “The Voice”: Tonton