Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kaitlyn Clark membuat lebih banyak sejarah, melampaui rekor tiga poin Steph Curry

Kaitlyn Clark membuat lebih banyak sejarah, melampaui rekor tiga poin Steph Curry



CNN

Di lain hari, rekor lain dipecahkan oleh Kaitlyn Clark dari Iowa State.

Dalam kemenangan 95-62 Turnamen Sepuluh Besar Hawkeyes atas Penn State Lady Lions pada hari Jumat, Clark memecahkan rekor bintang NBA Steph Curry untuk tembakan tiga angka terbanyak yang dibuat di musim Divisi I NCAA.

Curry, yang berbagi rekor dengan pemain Liberty Flames Darius McGee, mencetak rekor tersebut pada musim 2007-08 saat bermain untuk Davidson Wildcats ketika ia membuat 162 triple dari dalam.

Namun, Clark kini telah melampaui pria yang dianggap oleh banyak orang sebagai penembak tiga angka terhebat dalam sejarah bola basket.

Itu adalah awal yang sangat goyah bagi Clark dari luar garis pada hari Jumat ketika dia gagal dalam 11 tembakan pertamanya dari dalam, tetapi pemain berusia 22 tahun itu masih berhasil memecahkan rekor statistik dalam kemenangan besar Iowa atas Penn State.

“Lucu sekali, Kaitlyn mengalami malam yang buruk, berapa banyak orang yang akan mengatakan Anda mengalami malam yang buruk ketika Anda mencetak 24 poin, 10 rebound, 7 assist, tetapi itu adalah malam yang buruk bagi Kaitlyn,” kata pelatih Iowa Lisa Bluder kepada wartawan. setelah permainan. .

Clarke akhirnya menemukan alurnya dan berhasil memasukkan tiga poin penting untuk menuliskan namanya di halaman lain buku sejarah.

“Saya bermain-main dan bermain-main ketika saya melakukan itu. Anda harus bersenang-senang,” kata Clark tentang rekor kemenangan beruntun tiga pertandingannya setelah pertandingan. “Saya pikir tim kami bersenang-senang malam ini. Saya hanya bangga dengan gadis-gadis kami. Sydney memainkan peran yang hebat, Gabby memerankannya, dan Kate. Saya harap saya memotretnya dengan lebih baik, mungkin jumlahnya ratusan. Itulah bagian yang menarik dari hal ini.”

READ  Jordan Poole Menikmati Kembalinya yang Berkesan ke Chase Center vs. Warriors - NBC Sports Bay Area dan California

Clark telah mencetak serangkaian rekor dan baru-baru ini menjadi pencetak gol terbanyak dalam bola basket putra dan putri di Divisi NCAA-I.

Dalam kemenangan atas Ohio State Buckeyes pada 3 Maret, Clark mengalahkan rekor Hall of Famer “Pistol” Pete Maravich dengan 3.667 poin.

“Mungkin ini tidak akan mengejutkan saya untuk sementara waktu, tapi saya akan menikmatinya bersama keluarga dan rekan satu tim saya, dan saya akan merasa sangat bersyukur berada di tempat ini,” kata Clark setelah membuat sejarah.

Iowa State sekarang akan mengalihkan perhatiannya ke pertarungan melawan Michigan Wolverines di semifinal Turnamen Sepuluh Besar pada hari Sabtu.