Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kadet dek India hilang di kapal dagang antara Singapura dan Indonesia: Laporan

Kadet dek India hilang di kapal dagang antara Singapura dan Indonesia: Laporan

Seorang kadet muda teknologi India yang bekerja di perusahaan pelayaran dagang yang berbasis di Mumbai telah dilaporkan hilang sejak Jumat malam.

Pranav Karat yang berusia 22 tahun hilang ketika kapal tanker itu berlabuh antara Singapura dan Indonesia. Ekspres India. Keluarga Pranav, yang tinggal di daerah Warje di Pune, telah meminta bantuan dari pemerintah India, lapor surat kabar tersebut.

Karat, yang telah bekerja untuk Wilhelmsen Ship Management India yang berbasis di Mumbai selama enam bulan, belum mengetahui keberadaannya sejak perusahaan tersebut memberi tahu keluarganya. Ayah pengemudi Pranav yang berbasis di Pune, Gopal Karad, mengatakan putranya telah menyelesaikan studinya di bidang ilmu kelautan di MIT, Pune dan bekerja di Wilhelmsen Ship Management.

Dia mengatakan keluarga tersebut berusaha menghubungi polisi dan pihak berwenang lainnya di Pune dan Mumbai untuk menghubungi Kantor Perdana Menteri dan Kementerian Luar Negeri dan Pengiriman. “Dia ditempatkan sebagai kadet dek di kapal Resolve II. Kami menerima telepon dan kemudian email dari otoritas kapal pada hari Kamis bahwa Pranav hilang saat berada di kapal antara Singapura dan Indonesia,” kata Gopal Karad.

“Perusahaan memberi tahu kami bahwa pencarian sedang dilakukan, namun tidak ada kabar tentang bagaimana dia bisa hilang. Kami berbicara dengannya melalui WhatsApp pada hari Kamis. Perusahaan tidak memberikan kontak orang lain yang bekerja dengannya.”

RohitRohit adalah sub-editor di news18.com dan meliput berita internasional. Dia sebelumnya …baca lebih lanjut

Lokasi: Pune (Poona) [Poona]India

Awalnya diterbitkan oleh: 07 April 2024, 15:24 WIB

READ  Calon terdepan dalam pemilihan presiden Indonesia melakukan debut kampanye mereka