Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Justin Timberlake mengumumkan tur dunia barunya Forget Tomorrow

Justin Timberlake mengumumkan tur dunia barunya Forget Tomorrow

Justin Timberlake sedang tur!


Musisi berusia 42 tahun, yang merilis single barunya “Selfish” pada hari Kamis, mengumumkan bahwa dia “akan melakukan tur,” mengungkapkan Forget Tomorrow World Tour barunya pada episode Forget Tomorrow World Tour hari Kamis. Pertunjukan Malam Ini Dibintangi Jimmy Fallon.


“Saya tampil di Memphis, saya menghancurkannya. Itu adalah pertunjukan gratis,” kata Fallon, 49, saat berbincang antara keduanya di acara tersebut.


“Ya. Kampung halamanku, ya,” kata Timberlake.


“Di sinilah saya memulainya. Di sinilah saya memainkan 'Selfish' untuk pertama kalinya,” lanjut Fallon sebelum menyebut konser gratis Timberlake berikutnya di Irving Plaza di New York City.


“Haruskah kita memberi tahu mereka?” aktor dan penyanyi itu bertanya sebelum pembawa acara bertanya, “Apakah Anda punya sesuatu untuk—.”


“Jimmy akan terbuka,” kata bintang “Suit & Tie” itu sambil tersenyum.


Jangan pernah melewatkan cerita – berlangganan Buletin harian gratis untuk masyarakat Untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti yang menarik hingga kisah-kisah kemanusiaan yang menarik.


READ  Travis Kelce dan Taylor Swift: Judul game untuk mereka
Justin Timberlake dan Jimmy Fallon pada Kamis, 25 Januari 2024.

Todd O'Young/NBC melalui Getty Images


“Tidak, bukan itu yang ingin mereka dengar,” Fallon tertawa sebelum bertanya, “Apakah kamu akan tampil lebih banyak lagi?”


“Mungkin,” Timberlake tersenyum kepada penonton saat orang-orang mulai bersorak.


Fallon melanjutkan, “Apakah Anda memiliki sesuatu untuk diumumkan?”, yang dibalas Timberlake, “Tidak, tidak, tidak. Saya tidak memiliki apa pun untuk diumumkan. Kami mengumumkannya,” sambil mengunggah album mendatangnya. Semua yang saya pikirkan adalah itu.



“Tidak, tidak, tidak. Bagaimana kalau sedikit tambahan?” Fallon bertanya lagi. Namun, Timberlake bersikeras bahwa dia “masih menyusun daftar lagu untuk Irving Plaza.”


“Saya hanya mengatakan mungkin ada sesuatu yang ingin didengar penonton jika saya mengatakan hal yang benar,” kata Fallon sambil mulai berteriak bersorak. “Orang-orang menonton dari rumah, dan mereka dapat mengunjungi justintimberlake.com dan mendapatkan sesuatu jika mereka menginginkan sesuatu.”


“Apakah ada sesuatu yang ingin Anda umumkan?” teriak penyiar sebelum genderang dibunyikan.


“Apa yang terjadi sekarang?” Timberlake berkata dengan tatapan bingung. “Oh itu,” dia menambahkan saat Fallon menunjukkan bagian belakang kartunya.


“Oh ya, saya akan ikut tur,” Timberlake akhirnya mengungkapkan saat penonton bersorak dan dia serta Fallon tertawa.


Fallon kemudian mengungkapkan bahwa tur barunya adalah “tur dunia” yang disebut “Forgetting Tomorrow.” [World] perjalanan.”


berdasarkan Wartawan Hollywood, Di acara itu juga terungkap bahwa tur akan dimulai pada 29 April 2024 di Vancouver, Kanada, dengan tiket akan dijual pada 2 Februari.


“@justintimberlake mengumumkan Tur Dunia LUPA TOMORROW! #FallonTonight #TFTWTOUR,” demikian bunyi keterangan di klip pengumuman tersebut. pada Pertunjukan malam ini halaman Instagram Kamis.


Jimmy Fallon, Justin Timberlake dan Akar.

Todd O'Young/NBC melalui Getty Images


Pengumuman terbaru mengenai tur penulis lagu dan perilisan “Selfish” mengikuti berita terkini tentang album barunya Semua yang saya pikirkan adalah itu – setiap Diskusikan pembuatan produk tersebut dengan Fallon Pada hari Kamis dia mengungkapkan bahwa dia telah menulis 100 lagu untuk — dan lagu-lagu tersebut dijadwalkan akan dirilis pada 15 Maret. Timberlake juga akan menjadi tamu musik Siaran Malam Sabtu akhir pekan ini, bersama pembawa acara Dakota Johnson.


Sementara itu, di akun Instagramnya pada Kamis, Timberlake membagikan video kebersamaannya dengan Fallon. di dalam Satu klip, yang di-repost pada story penyanyi dari akun Instagram Fallon Tonight Fallon berbalik sebelum tamunya mengintip ke dalam kamar. “Saat kamu mendengar @Justin Timberlake Merilis single barunya “Egois” #FallonMalam Ini“, keterangannya terbaca saat video diputar diiringi musik yang menenangkan.


Pada saat yang sama Video lainnya Kisahnya diposkan ulang oleh Timberlake, dan keduanya bergabung dengan The Roots untuk menyanyikan medley lagu-lagu Timberlake yang dimulai dengan single barunya “Selfish.” “Nyonya dan cintaku.”


Fallon dan Timberlake kemudian menghibur pengikut mereka di tempat lain video penyanyi itu berbagi di akun Instagram-nya pada hari Kamis. Dalam klip tersebut, Fallon tampak berjalan seperti penguin sementara Timberlake melihatnya. Penyanyi itu kemudian dengan ringan menyenggol pembawa acara saat mereka berjalan menuju altar sebelum mereka berdua dengan bersemangat berkata, “Bagus sekali!”


“Kembali ke b—–,” keterangan Timberlake terbaca saat video diputar bersamaan dengan lagu “You Got A Friend In Me” dari Toy Story.