Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jurnalis Fox News Benjamin Hall kembali ke Ukraina secara emosional 20 bulan setelah serangan Rusia yang hampir fatal.

Jurnalis Fox News Benjamin Hall kembali ke Ukraina secara emosional 20 bulan setelah serangan Rusia yang hampir fatal.

Berita

Minggu ini, jurnalis Fox News Benjamin Hall kembali ke Ukraina yang dilanda perang, di mana 20 bulan lalu dia hampir kehilangan nyawanya akibat serangan rudal Rusia.

“Terakhir kali saya naik kereta ini, saya hampir tidak hidup, dan saya terluka parah. Tapi kami berhasil keluar dari sisi lain, dan hari ini adalah hari kami kembali,” kata Hall, 41, dalam sebuah segmen yang ditayangkan Selasa. di CNN Fox News. “Laporan khusus.”

“Ini merupakan perjalanan yang panjang,” tambahnya.

Hall sedang meliput tahap awal invasi Rusia pada Maret 2022 ketika mobilnya diserang di desa Horynka yang ditinggalkan, di luar ibu kota, Kiev.

Dua tentara Ukraina, juru kamera Fox News Pierre Zakrzewski, 55, dan koordinator lokal Oleksandra “Sasha” Kuvshinova, 24, tewas dalam serangan Rusia.

Hall tetap menjadi satu-satunya yang selamat dari ledakan tersebut Terdampar di pinggir jalan Dia baru diselamatkan setelah pasukan Ukraina salah belok dan menemukannya 40 menit setelah serangan itu.

Jurnalis Inggris tersebut menjalani sekitar 30 operasi setelah serangan tersebut dan kehilangan kaki kanannya di bawah lutut, kaki kirinya, penggunaan tangan kirinya, dan penglihatan di mata kirinya.

“Ini adalah kesempatan untuk mengenang Pierre dan Sasha,” kata Hall kepada pembawa acara “Laporan Khusus” Bret Baier tentang perjalanannya, di mana ia meletakkan bunga untuk mengenang mereka yang tewas dalam perang.

Hall terluka parah di luar Kiev saat meliput invasi Rusia ke Ukraina.
Instagram / Volodymyr Zelensky

“Saya pikir ini adalah pengingat bagi semua orang bahwa bersama-sama kita bisa melakukan apa saja,” tambahnya, seraya menyebutkan bahwa dia bisa mengunjungi dokter dan perawat yang membuatnya tetap hidup di Ukraina.

READ  Para pemimpin pertahanan ECOWAS menyepakati 'Hari-H' untuk intervensi militer di Niger | berita militer

Hall mengaku merasa sedikit “takut” kembali ke zona perang, namun merasakan kekuatan saat tiba di Kiev.

“Salah satu hal yang paling mengejutkan saya adalah saya merasa sedikit takut ketika menuju ke arah itu, tapi sebenarnya saya turun dari kereta di Kiev, dan saya merasa jauh lebih kuat dari sebelumnya, karena menurut saya hal ini mengingatkan saya bahwa Anda benar-benar bisa melalui apa pun.” “Dan Anda bisa terpuruk dan hal-hal buruk bisa terjadi, tapi bersama-sama – dan kita bisa mengingat ini saat Thanksgiving – bersama-sama, Anda bisa bangkit, dan Anda bisa pergi dan melakukan sesuatu.” apapun yang kamu inginkan lagi,” katanya.

“Seharusnya tidak ada batasan terhadap apa yang dapat Anda lakukan. Saya pikir, mudah-mudahan, itulah pesan yang ingin kami sampaikan,” tambah Hall.

Hall, yang dalam perjalanannya didampingi oleh Ketua News Corp dan CEO Fox Corporation Lachlan Murdoch, juga mewawancarai Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky, yang mengakui bahwa serangan balik negaranya terhadap Rusia tidak berjalan sesuai rencana.

“Ini bukan pesan yang baik. Ini benar,” kata Zelensky tentang ketidakmampuan pasukan Ukraina untuk memukul mundur pasukan Rusia secara signifikan.

Hall adalah satu-satunya orang di dalam mobil yang selamat dari serangan rudal Rusia.
Hall mewawancarai Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky saat dia kembali ke negara yang dilanda perang baru-baru ini.
X/Nana Sajaya

“Tetapi saya hanya ingin mengatakan bahwa kami – kami akan tetap kuat. Ini sulit bagi kami. Ya, kami membutuhkan hasil yang lebih sukses di medan perang. Tapi kita membutuhkannya terlebih dahulu,” tambah pemimpin berusia 45 tahun itu.

Namun, Zelensky memuji “keberhasilan di Krimea” dan “keberhasilan di Laut Hitam” yang dilakukan tentara Ukraina.

“Kami telah menghancurkannya,” kata Zelensky tentang Armada Laut Hitam yang pernah dibanggakan Rusia.

Presiden Ukraina juga menyampaikan belasungkawa “kepada semua orang tua dan kerabat para pria dan wanita pemberani yang kehilangan nyawa karena mereka benar-benar ingin membantu Ukraina bertahan hidup.”

READ  Anak kembar terpisah saat lahir dan tinggal di kota yang sama. Mereka bersatu kembali setelah 19 tahun

“Kami tidak bisa mengembalikan nyawa putra dan putri Anda, tapi kami tidak akan pernah melupakan mereka,” tambah Zelensky.


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/11/21/news/fox-news-journalist-benjamin-hall-makes-emotional-return-to-ukraine-20-months-after-near-fatal-russian-action/ ?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=situs%20buttons&utm_campaign=situs%20buttons

Salin URL berbagi