Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Juara! Columbus Crew mengangkat Piala MLS 2023 atas Los Angeles

Juara!  Columbus Crew mengangkat Piala MLS 2023 atas Los Angeles

Pasukan Wilfried Nancy menampilkan performa impresif pada hari Sabtu di Stadion Lower.com yang diguyur hujan, memimpin tim Wilayah Timur memenangkan Piala MLS ketiga mereka setelah tim 2008 dan 2020 juga mencatatkan buku sejarah sebagai juara.

Gol di babak pertama dari Cucho Hernandez (33′) dan Yaw Yeboah (37′) memberi Columbus keunggulan untuk mengakomodasi penyelamat Denis Bouanga (74′), menggagalkan upaya Los Angeles untuk mengulang Piala MLS. Dalam prosesnya, kelompok pelatih Wilfried Nancy telah mendaki puncak gunung berisi 29 tim yang dimulai dengan kembalinya Major League Soccer pada akhir pekan tanggal 25 Februari.

Sebelum mengangkat Piala Philip F. Anschutz, Columbus memimpin melalui tendangan penalti resmi oleh Kucho – membantunya memenangkan Penghargaan MVP Piala MLS yang dipersembahkan oleh Audi dan menyelesaikan dengan lima gol di Playoff Piala MLS Audi. Peluang itu muncul ketika wasit Armando Villarreal mengisyaratkan tendangan penalti, mengingat bek Los Angeles Diego Palacios menyentuh bola dengan tangannya sebelum Diego Rossi.

The Crew, tim dengan skor tertinggi di liga pada tahun 2023, dengan cepat menggandakan keunggulan mereka ketika Yeboah mencetak 11 assist. Bek kiri The Crew menerima umpan terobosan dari Malte Amundsen, kemudian mencetak tendangan off-foot melewati kiper Maxime Crepeau.

Namun, seperti yang sering terjadi pada tahun 2023, Bwanga tidak akan tinggal diam. Striker papan atas melepaskan tembakan dari upaya kedua melewati kiper Patrick Schulte, membuatnya sejajar dengan rekan setimnya Carlos Vela untuk gol terbanyak dalam satu tahun kalender (38) di MLS di semua kompetisi (Vela memenangkan penghargaan MVP pada 2019).

Namun, dorongan Black & Gold yang terlambat telah memudar. Tujuh menit memasuki masa tambahan waktu babak kedua, tuan rumah mampu menari bak juara.

READ  Jika Viking mempertimbangkan untuk memperdagangkan Justin Jefferson, ini adalah minggu untuk membuat kesepakatan