Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Joseph Newgarden dibawa ke rumah sakit untuk evaluasi setelah dia pingsan; Pato Award memenangkan balapan kedua dari Negara Bagian Iowa dengan dua kepala

Joseph Newgarden dibawa ke rumah sakit untuk evaluasi setelah dia pingsan;  Pato Award memenangkan balapan kedua dari Negara Bagian Iowa dengan dua kepala

Newton, Iowa – Joseph Newgarden pingsan di tempat parkir setelah menabrak Minggu malam di Iowa Speedway dan diterbangkan ke Rumah Sakit Des Moines dengan helikopter untuk evaluasi.

Direktur medis IndyCar Dr. Jeffrey Bellows mengatakan Newgarden diterbangkan dengan helikopter ke MercyOne Des Moines Medical Center karena pusat perawatan rawat inap tidak memiliki peralatan untuk menilai dengan benar pengemudi tim Penske, yang memotong bagian belakang kepalanya ketika dia pingsan.

Bellows mengatakan Newgarden terjaga dan waspada, tetapi rumah sakit itu berjarak 45 menit berkendara dari trek dan lalu lintas padat untuk konser setelah balapan Blake Shelton akan menunda perjalanan.

Newgarden mendominasi dan memimpin 148 dari 300 lap saat ia mencoba menyapu akhir pekan. Tapi sesuatu di mobil Team Penske-nya pecah dengan 64 lap tersisa dan pembalap Tennessee berusia 31 tahun itu mendorong keras ke dinding luar – menciptakan peluang Pato Award dari Arrow McLaren SP untuk memenangkan perlombaan.

Newgarden, juara IndyCar dua kali, tampak kesal setelah pemeriksaan wajib di pusat perawatan in-house setelah kecelakaan itu.

“Itu pasti tembakan kecil. Saya ingin menangis, sangat sedih untuk tim saya. Saya tidak tahu apa yang terjadi.” “Semuanya tampak baik-baik saja bagi saya. Benar-benar tidak terduga dan saya terkejut. Tim Penske adalah yang terbaik. Saya belum pernah memiliki hal ini, jadi mungkin kami pantas mendapatkannya.”

“Kami tidak tahan dengan itu untuk tahun ini. Tapi kami akan melawan. Kami memiliki tim yang hebat di sini.”

Diagnosis awal Chevrolet adalah suspensi Newgarden tidak berfungsi. Tidak ada kabar langsung tentang kekuatan yang digunakan Newgarden untuk menabrak dinding luar.

Bellows mengatakan Newgarden menyelesaikan semua tes di pusat perawatan setelah kecelakaan itu, dan staf medis berbicara kepadanya untuk kedua kalinya sebelum dia kembali ke tempat parkir. IndyCar juga berencana untuk mengevaluasi kembali pada Kamis di Indianapolis sebelum ambruk saat kembali ke rumah motor.

READ  Pemerintah Inggris mengonfirmasi bahwa semua pembatasan yang dikenakan pada Chelsea Football Club telah dicabut

Menurut peraturan IndyCar, seorang pengemudi menerima peringkat sekunder ketika mereka mencetak skor kecelakaan lebih dari 80 G-Forces. Tidak ada kabar langsung dari IndyCar atau Team Penske tentang kekuatan cedera Newgarden.

“Saya sedang memikirkan saudara laki-laki saya di bus sekarang,” kicau rekan Penske, Scott McLaughlin.

O’Ward membuat operan untuk menang di pit road dengan pemberhentian cepat oleh tim Arrow McLaren SP dan melewati rekan setimnya di Penske Will Power dan Scott McLaughlin. Ini adalah kemenangan kedua musim ini bagi pembalap Meksiko, yang finis di posisi kedua pada Sabtu dan tetap kokoh dalam perburuan gelar IndyCar dengan lima balapan tersisa.

O’Ward berada di urutan kelima dalam klasemen, 36 poin di belakang pemimpin Marcus Ericsson. Kemenangannya menghentikan dominasi Tim Penske di 0,894 mil oval, dengan pembalap Roger Penske memenangkan enam dari tujuh balapan terakhir sebelum hari Minggu.

Pembalap Chip Ganassi Racing, Scott Dixon finis keempat dan diikuti oleh rekan setimnya Jimmy Johnson, yang berlomba keras dengan pemenang Indianapolis 500 Ericsson untuk hasil terbaiknya dalam dua musim balap IndyCar. Ericsson juga pembalap Ganassi, dan kecelakaan Newgarden membantu pebalap Swedia itu mempertahankan keunggulan di klasemen IndyCar – membuat balapan agresif Johnson sedikit menegangkan saraf Ganassi.

“Saya membalap rekan tim saya dengan rasa hormat sebanyak mungkin, setiap balapan yang saya ikuti, saya memberi jalan untuk itu,” kata Johnson. “Ini adalah pertama kalinya saya berjuang untuk posisi itu dan saya merasa saya seharusnya berada di sana secara sepintas [Dixon]. Hari ini saya memiliki itu dalam diri saya dan balapan dengan bersih dan serius, dan itu adalah hari yang menyenangkan. “

READ  Papan Peringkat Master 2022: Liputan langsung, skor Tiger Woods, hasil golf hari ini di Putaran 4 di Augusta National

Perbedaannya, kata Erickson, adalah eksperimen Johnson dengan oval. Juara NASCAR tujuh kali itu memiliki 686 start di dalam mobil dan memenangkan 83 balapan.

“Ya, dia memiliki lebih dari dua balapan elips. Saya rasa itulah yang saya pikirkan ketika dia melawan saya,” kata Erickson. “Sepanjang waktu aku berusaha membuatnya pergi dengan udara kotorku. Setiap kali aku melihat ke cermin, dia masuk, keluar, di dalam, keluar. Ya Tuhan. Tolong berdiri di belakangku.”

Itu adalah sapuan podium lain untuk Chevrolet, yang melakukannya pada hari Sabtu dengan Newgarden, O’Ward dan Power.

Newgarden tercatat sebagai pemimpin poin pada saat kecelakaannya dan tergelincir ke seri dengan Dixon untuk posisi ketiga dalam klasemen setelah kecelakaannya. Ada lima pembalap dengan selisih 36 poin di klasemen, dan Ericsson Power memimpin dengan selisih delapan poin.