April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jose Barrero Homers dua kali di Cincinnati Reds menang melawan Milwaukee Brewers

Jose Barrero Homers dua kali di Cincinnati Reds menang melawan Milwaukee Brewers

Milwaukee — Dengan rekan satu timnya melakukan peregangan dan memainkan jebakan di lapangan kiri sebelum pertandingan Sabtu di American Family Field, Jose Barreiro dipanggil untuk bekerja lebih awal dengan pelatih Alan Zinter di home plate.

Selama sekitar 30 menit, itu adalah satu instruksi untuk Barrero, yang telah dipanggil dari Triple-A untuk menjadi Titik pemberhentian harian Cincinnati Reds selama dua bulan terakhir musim ini.

Barrero mengalami banyak pasang surut dengan Zinter. Pukul tee. Dia mengayunkan lemparan licik dengan Zinter yang dilindungi oleh layar L sejauh 15 kaki. Dia menyemprotkan bola ke seluruh lapangan. Tujuannya adalah untuk mempersingkat tembakannya dan memperbaiki posturnya, sehingga dia bisa mengenal lapangan dengan lebih baik.

Di puncak inning keempat, Barrero dihadiahi dengan aksi Homer pertamanya. Setelah dua ronde, ia meraih kemenangan karir dua kali saat ia mengangkat The Reds untuk menang 7-5 atas Milwaukee Brewers.

“Menempatkan latihan bukanlah segalanya, tetapi itu pasti membutuhkan apa yang dia kerjakan dalam permainan,” kata manajer The Reds, David Bell. “Biasanya, itu tidak bekerja seperti itu. Biasanya, ini sedikit reaksi yang tertunda. Dia mengambilnya langsung ke dalam permainan. Ini berbicara banyak tentang atlet seperti apa dia.”

lagi: Kyle Farmer: Kehilangan pekerjaan jangka pendek dan pindah ke base ketiga mengejutkan saya

lagi: Analisis: Daftar Merah Cincinnati 2025 Memprediksi Cakrawala Baru berdasarkan Batas Waktu Perdagangan

lagi: Peringkat sebagai prospek baru Cincinnati Reds menumpuk ke dalam organisasi

Barreiro menjadi pemain kedua dalam sejarah The Reds yang mencetak dua gol pertamanya dalam pertandingan yang sama, bergabung dengan Harry Steinfeldt, yang melakukannya pada 31 Juli 1900 di Boston, menurut Elias Sports Bureau.

READ  Ketegangan meningkat antara bintang Hawks Trae Young dan pelatih kepala Nate McMillan di Atlanta: sumber

Sekitar lima menit memasuki pertandingan, Barreiro berjalan di luar klub tamu dan bertemu dengan seorang penggemar muda Brewers, Charlie. Dia menukar pemukul yang sudah ditandatangani untuk bola kandang pertamanya, yang dia ambil saat melakukan panggilan FaceTime dengan keluarga sesudahnya.

“Saya akan mendedikasikannya untuk ibu saya,” kata Barrero, yang Dia mengubah gelarnya dari Garcia tahun lalu Untuk menghormati mendiang ibunya Tania. “Aku akan memberikannya kepada saudaraku, yang telah bersamaku melalui semua ini. Kamu akan pergi bersamanya.”

Melalui tebal dan tipis, pemain muda yang berkembang akan menjadi bagian terpenting dari musim The Reds setelah batas waktu perdagangan. The Reds perlu memberi waktu kepada Barreiro yang berusia 24 tahun untuk menyesuaikan diri dengan tawaran liga utama dan melihat apakah itu tempat terpendek mereka di masa depan.

Satu tembakan sebelum yang pertama Parrero, ia melewatkan potensi ganda dengan dua kaki. Pabrik pembuat bir kiri Aaron Ashby tidak mengambil keuntungan, meninggalkan bola cepat 94-mph di tengah papan, memukul Barrero 408 kaki di belakang dinding lapangan tengah.

“Kuharap ada yang berhasil,” kata Bell, “karena ini hanya masalah waktu.”

Parreiro, yang hadir untuk pertama kalinya dalam 125 pertandingan Serie A, tersenyum saat dia mendekati pelatih base ketiga JR House dan senyumnya melebar saat dia menyapa pemain parisiner Albert Almora Jr di pelataran rumah.

Setelah diberi selamat di bunker, dia menerima pelukan dari Almora dan ditekan ke helm oleh Kyle Farmer, membuat hati dengan tangannya dan mengatakan sesuatu saat dia melihat ke langit, dalam pengabdian kepada ibunya.

“Ini adalah perjalanan pertama saya, jadi saya memutar aturan dan saya merasa semua emosi muncul,” kata Barreiro melalui penerjemah Jorge Merlos. “Saya merasa tidak bisa dipercaya.”

READ  Yankees menang ke-10 berturut-turut di belakang Jaliber Torres

lagi: Tyler Stevenson kemungkinan akan keluar dari penangkap The Reds untuk sisa musim 2022 setelah operasi

lagi: Hunter Green telah ditempatkan di daftar korban selama 15 hari, untuk menjalani pemeriksaan bahu

lagi: Robert Dogger menderita kekalahan dari Brewers saat The Reds melaju tanpa pemain terbaik

The Reds telah melihat potensi bintang dari Barrero selama bertahun-tahun. Dia dipanggil pada akhir musim 2020 dan membuat playoff meskipun tidak pernah bermain bola di liga kecil. Kembali ke pemain di bawah umur pada tahun 2021, ia dinobatkan sebagai pemain terbaik di liga kecil organisasi.

Cedera ortopedi, yang membutuhkan operasi, membuat Barrero kehilangan kesempatan untuk mendapatkan tempat di skuad hari pembukaan The Reds tahun ini. Dia tidak melakukannya dengan baik di Triple-A Louisville setelah comeback-nya, tetapi The Reds akan bekerja sama dengannya di level liga besar.

“Dia memukul bola dengan sangat keras,” kata Zenter. “Dia mengaturnya. Dia mendapat pukulan cepat di dalamnya. Dia baru saja memiliki kemampuan untuk memimpin bisbol di seluruh lapangan, jadi itu sangat menarik. Pelatihan awal musim semi itu beberapa tahun yang lalu ketika dia keluar, itu adalah penampilan pelatihan pertama saya. padanya. Itu seperti, “Wow, ada sesuatu di sana.”

Sebelum inning keenam, Barrero menerima penyelam 88 mph dalam 2-0 dari Brewers ‘Hoby Milner tumpul. Barrero berguling di dinding kiri lapangan, solo homer setinggi 389 kaki.

Itu adalah hari yang istimewa bagi Barreiro, yang hanya membuat satu pertandingan di liga kecil ketika dia kembali dua kali. Aristides Aquino, pemain lain yang diberi peran lebih besar setelah batas waktu perdagangan, berhasil mencapai base dua kali dan menjatuhkan runner on plate untuk kelima kalinya musim ini.

READ  Danilo Gallinari dari Boston Celtics telah didiagnosis dengan ACL pecah. Sumber itu mengatakan dia menantikan comeback di akhir musim

“Anda melihat senyum yang sebenarnya dan mata yang berbinar dengan sedikit kegembiraan,” kata Zenter. “Lalu dia sedikit berbelanja untuk AB berikutnya. Dadanya sedikit menonjol, jadi itu hal yang bagus. Kami akan terus bergerak maju.”