April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

John Wick meninggal di bab 4? Sekuel, Spin-off Datang ke Keanu Reeves – Variasi

John Wick meninggal di bab 4?  Sekuel, Spin-off Datang ke Keanu Reeves – Variasi

Peringatan rem: Spoiler depan untuk “John Wick: Bab 4,” yang sekarang di bioskop.

Setelah membunuh antek-antek High Table yang tak terhitung jumlahnya, jatuh dari ratusan anak tangga, dan berduel dengan ahli pedang buta, John Wick Keanu Reeves… mati?

“John Wick: Bab 4” diakhiri dengan Wick yang tampaknya setinggi enam kaki, meninggal karena tiga luka tembak yang diderita selama duel terakhirnya dengan Caine (Donnie Yen). Winston (Ian McShane) dan Bury King (Laurence Fishburne) bahkan memberi penghormatan di batu nisan pembunuh utama, yang terletak di sebelah tempat pemakaman terakhir istrinya.

Sebelum kematiannya, Wake akhirnya membebaskan dirinya dari cengkeraman High Table. Alih-alih menembakkan tembakan ketiga dan terakhir dalam duelnya melawan Kain, Wick bertahan dan menembak Marquis Vincent de Gramont (Bill Skarsgård), yang masuk untuk memberikan pukulan terakhir ke Wick sebelum memeriksa untuk melihat apakah dia keluar. timah. Dengan kematian de Gramont, Wake memperoleh kebebasannya, tetapi tidak menikmatinya sebelum meninggal dengan damai di tangga Sacré-Cur di Prancis saat matahari mulai terbit.

Tapi apakah Wick benar-benar mati? Kami tidak benar-benar melihatnya mati karena luka-lukanya, kami juga tidak melihat tubuhnya dikuburkan. Lagi pula, lebih dari empat film selamat dari penusukan, tembakan, branding, jatuh keras dari ketinggian yang tidak manusiawi, dan cedera tubuh yang menyedihkan lainnya. Di akhir “John Wick 3”, dia memalsukan kematiannya dari penguasa High Table (Asia Kate Dillon) dan pulih dari lukanya dengan Bowery King di bawah tanah, bersembunyi hingga awal “John Wick 4”. Kematiannya telah diatur sebelumnya, jadi mengapa tidak lagi?

Pada Agustus 2020, CEO Lionsgate John Weltheimer mengungkapkan bahwa John Wick 5 sudah dalam pengerjaan, sebelum pembuatan film John Wick 4 dimulai.Rencana awalnya adalah untuk entri keempat dan kelima untuk syuting secara berurutan, yang akhirnya gagal. tidak terjadi. Pekan lalu, sutradara Chad Stahelski memberi tahu Reporter Hollywood, “Dalam pikiran kami, Keanu dan saya sudah selesai dengan momen ini. Kami akan memberi John Wick istirahat. Saya yakin studio punya rencana. Jika semua orang menyukainya. dan itu menjadi aneh, kita akan diam sebentar.”

READ  Will Smith Meminta Maaf Kepada Chris Rock Untuk Tamparannya Dan Akademi Sedang Bertindak

“Proses pemikirannya adalah, ketika kita memiliki kesempatan setelah ‘Bab 3’, apa ‘mengapa’ itu?” kata Reeves dalam sesi tanya jawab pasca pemutaran di SXSW Film Festival. “Ketika Chad dan saya membicarakannya, ‘mengapa’ adalah kematian, dan John Wick sudah mati. Agar dia mendapatkan keselamatan atau kebebasannya, itulah alasan film itu dibuat. Anda harus memiliki ‘mengapa ‘.”

Meski film utama “John Wick” belum ditayangkan untuk sementara waktu, Reeves sudah dipesan untuk tampil di spin-off “Ballerina” mendatang yang dibintangi oleh Ana de Armas. Diatur antara film John Wick ketiga dan keempat, “Ballerina” dibintangi De Armas sebagai pembunuh bernama Ronnie yang memburu pembunuh keluarganya. Kami sebelumnya telah melihat Rooney muda di “John Wick 3,” di mana dia berperan sebagai balerina Unity Phelan dan berada di bawah pengawasan kepala sekolah Anjelica Huston. Karakter Huston adalah pemimpin sindikat kejahatan Ruska Roma, di mana Wick menjadi anggotanya. Grup tersebut juga termasuk Katya (Natalia Tena), yang menyambut Wick kembali ke keluarga angkat dan menandainya dengan slogannya di “John Wick 4”.

“Ballerina”, yang tanggal rilisnya belum ditentukan, bisa membuka dunia misterius “John Wick”. Selain Reeves, pemerannya termasuk Huston, McShane, dan pendatang baru Gabriel Byrne, Norman Reedus, dan Catalina Sandino Moreno. Lance Reddick juga akan tampil sebagai Continental Concierge Sharon, dalam penampilan film terakhirnya sebelum kematiannya minggu lalu. Karakter Riddick ditembak mati oleh Marquis de Gramont di awal “John Wick 4”.

Waralaba “John Wick” juga merupakan seri prekuel mendatang yang akan menampilkan asal-usul The Continental dan banyak pemain kuncinya. Menuju ke Peacock di masa depan, “The Continental” akan berlangsung di tahun 1970-an dan mengungkap bagaimana Winston muda mengambil kendali atas hotel dan tempat berlindung yang aman milik si pembunuh. Colin Woodell berperan sebagai Winston muda, Iomide Adigun sebagai Charon, Katie McGrath sebagai Gubernur dan Peter Green sebagai Paman Charlie, yang diam-diam pergi untuk membuang mayat di film “John Wick”. Mel Gibson memainkan karakter bernama Cormac, dan pemerannya termasuk beberapa pendatang baru lainnya yang memainkan berbagai tamu dan pembunuh dari Continental.

READ  Aaron Paul mengubah nama belakangnya dan nama resmi putranya

“John Wick 4” juga memiliki tema penutup masa depan dalam plotnya yang diatur dalam adegan pasca-kredit dengan Akira (Rina Sawayama) dan Caine. Di awal film, Ken membunuh ayah Akira, Koji (Hiroyuki Sanada), yang merupakan teman dan manajer Wake di Osaka Continental Hotel. Akira, yang merupakan pramutamu hotel, mendekati Ken dalam adegan pasca-kredit untuk membalas kematian ayahnya, kemungkinan memicu konfrontasi yang akan datang.