Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

John Stamos membahas tuduhan skandal kecurangan Tony Danza yang dilakukan Terry Copley

John Stamos membahas tuduhan skandal kecurangan Tony Danza yang dilakukan Terry Copley

John Stamos menanggapi klaim mantan pacarnya Terry Copley bahwa dia dan… Rumah penuh Bintang itu tidak lagi bersama saat dia melakukan hubungan seksual dengan Tony Danza.


Dalam memoar barunya Jika kamu memberitahuku, Stamos ingat berkencan dengan model-aktris pada tahun 1980-an dan kesedihan yang dia rasakan setelah mengetahui dia tidur telanjang di tempat tidur bersama Danza suatu hari. Dalam sebuah pernyataan kepada ORANG yang diterbitkan pada hari Senin, Copley membantah pernah selingkuh dari Stamos, mengatakan kepada outlet tersebut bahwa pasangan tersebut telah putus pada saat kejadian tersebut.


Namun Stamos mengingat situasinya dengan sedikit berbeda. “Dia keluar kemarin atau saya kira sehari sebelumnya dan mengatakan kami putus. Saya rasa dia tidak mengatakan itu kepada saya,” katanya pada episode acara hari Selasa. Pertunjukan Howard Stern. “Aku tertangkap, kawan.”


Dalam buku tersebut, Stamos menggambarkan momen dia mampir ke rumah Copley dan menemukan pacarnya selama lebih dari setahun bersama Danza sebagai “mimpi terburukku”. Seperti yang dia katakan kepada pembawa acara Howard Stern, “Saya masuk dan mereka berada di tempat tidur bersama. Saya melihat empat kaki mencuat dari selimut. Saya sangat terpukul.”


John Stamos dan Terry Copley.
Koleksi Ron Galella/Ron Galella melalui Getty Images

READ  Star Wars mengumumkan tiga film baru dalam perjalanan, dengan Daisy Ridley kembali sebagai Rey | perang bintang

itu Rumah Sakit Umum Alumni tersebut menjelaskan bahwa salah satu alasan dia memasukkan pengalaman tersebut ke dalam buku tersebut adalah karena dia ingin “menyoroti beberapa masalah terkait” yang telah dia lalui sepanjang hidupnya.


“Orang-orang bertanya, ‘Siapa yang akan membodohi Stamos? Ya, ini terjadi lebih dari sekali,'” kata Stamos. “Alasan sebenarnya saya mengeluarkan cerita itu adalah agar relevan, dan juga akhir cerita adalah ini: Saya ingat berjalan masuk dan melihat mereka, dan berpikir dalam hati, ‘Saya akan menyingkirkan pria brengsek itu. .’ Lalu aku melihat perutnya dan berpikir, ‘Aku akan lari.’”


Namun, seperti yang dia akui serupa dalam bukunya, Stamos menunjukkan bahwa semua baik-baik saja dan berakhir dengan baik karena pertunjukan Danza, Dari manajerDia kemudian memainkan peran penting dalam mendapatkan… Rumah penuh Lampu hijau untuk musim kedua.


“Mereka berkata: ‘Kami akan mencoba satu hal – kami akan menerapkannya Rumah penuh “Nyalakan selama tayangan ulang musim panas dan kami menempatkan Anda di belakang salah satu acara hit kami, dan jika Anda membangun penonton dan membawanya ke Musim 2, kami akan membawa Anda dan mempertahankannya,” katanya. “Yah, memang itulah yang terjadi, tapi presentasi yang mereka buat adalah perkenalan kami Siapa manajernya? “Dia membodohi saya di sini, tapi tanpa Tony, saya tidak yakin pertunjukan ini akan berlanjut melewati musim pertama.”


READ  Tujuh Tamu Pertama James Corden di 'Carpool Karaoke'

Stamos juga sangat menyadari bahwa Danza, yang merupakan seorang petinju profesional, “akan membunuh saya” jika dia mencoba melawannya saat itu. Dia mengakui, “Aku marah padanya. Aku sangat terluka. Tapi menurutku dia berkencan dengannya sebelum aku. Aku tidak menyalahkannya.” “Saya berusia 19 atau 20 tahun, entahlah. Saya masih seperti anak kecil. Kenaifan sayalah yang sangat membantu saya selama bertahun-tahun karena saya menyukai hal-hal seperti boneka. Tapi gadis-gadis ini, saya tidak bisa mengimbangi mereka.”


Dia menyimpulkan, “Saya ingin menyoroti hal ini, Anda tahu, berubah dari ulat menjadi kupu-kupu karena saya konyol. Saya ingin menjadi dalang. Saya melakukan sihir dan boneka dan gadis-gadis ini mengira saya hanya lelucon.”


Jika kamu sudah memberitahuku tersedia sekarang.


Berlangganan Entertainment Weekly adalah buletin harian gratis kami Dapatkan berita TV terkini, tayangan pertama eksklusif, rekap, ulasan, wawancara dengan bintang favorit Anda, dan banyak lagi.


Konten terkait: