Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

John Stamos berbagi kenangan indah dengan Matthew Perry dari lokasi syuting ‘Friends’.

John Stamos berbagi kenangan indah dengan Matthew Perry dari lokasi syuting ‘Friends’.

John Stamos mengenang Matthew Perry dengan cerita manis tentang kebaikannya saat syuting teman-teman.


itu Rumah penuh Alumni itu menambahkan suaranya ke banyak bintang yang memberikan penghormatan kepada Perry, yang meninggal pada hari Sabtu di usia 54 tahun. suratStamos berbagi anekdot dari penampilannya di musim 9 tahun 2003 di sitkom hit, di mana dia hampir memainkan peran penting dalam kehidupan Chandler dan Monica (Courteney Cox).


“Matthew dan saya sudah berteman sejak lama teman-teman. Jadi, ketika saya menjadi bintang tamu sebagai calon donor sperma Zack, Chandler, dan Monica, saya sering terjebak bersamanya. [to] Mereka jadi gila saat melihatmu! “Bersiaplah untuk berteriak keras.”


Tapi ketika Stamos berjalan melewati pintu, yang dia dengar hanyalah keheningan.


Matthew Perry, Courteney Cox, dan John Stamos dalam episode Friends “The One With the Donor.”
Grup Everett

Berbagi klip dari episode berjudul “The One With the Donor,” Stamos melanjutkan, “Saya sangat malu. Kami menyelesaikan adegan tersebut dan saat saya mulai kembali ke ruang ganti dan meninggalkan industri hiburan, Matt berbicara kepada penonton di studio. : ‘Hadirin sekalian, Serahkan John Stamos! Kalian mungkin tidak mengenalinya pada awalnya karena dia terlihat jauh lebih baik secara langsung!”


READ  Amber Heard: adegan peran dan aksi "Aquaman 2" dipotong


“Saya tidak pernah melupakan itu, dan dunia tidak akan pernah melupakan Anda,” pungkas Stamos.


Stamos bukan satu-satunya aktor yang berbagi kenangan indah tentang Perry setelah kematiannya. Aktor tersebut, yang membuat dirinya disayangi dunia sebagai Chandler Bing dalam acara yang sudah berjalan lama tersebut, menginspirasi curahan cinta dari para penggemar dan bintang, termasuk mereka yang, seperti Stamos, berbagi layar dengannya.


rekan teman-teman Alum Aisha Tyler, yang bergabung sebagai Dr. Charlie Wheeler untuk dua musim terakhir sitkom tersebut, juga berbagi anekdot tentang pengalaman manis yang dia alami bersama Perry sebelum adegan pertamanya.


“Saya tidak akan pernah melupakan momen dia mengundurkan diri, pada rekaman malam pertama saya teman-teman“Untuk memberi tahu saya dengan hangat: ‘Bersiaplah untuk mengubah hidup Anda,’” tulis Tyler Instagram. “Istirahatlah yang baik, Matthew Perry. Terima kasih atas kebaikan dan tawamu.”


Elliot Gould, yang muncul dalam 20 episode serial tersebut teman-teman Jack Geller, yang akhirnya menjadi saudara ipar Perry di layar, juga menggambarkannya sebagai “aktor yang sangat berbakat”, menambahkan: “Merupakan suatu kehormatan untuk berperan sebagai ayah mertuanya.”


Bintang-bintang Perry, Cox, Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc dan David Schwimmer, mengungkapkan kesedihan kolektif mereka pada hari Senin dengan pernyataan bersama yang berbunyi: “Kami semua benar-benar terpukul dengan kehilangan Matthew. Kami lebih dari sekedar rekan pemeran.” “Kami adalah keluarga. Banyak hal yang ingin kami sampaikan, namun sekarang kami akan mengambil waktu sejenak untuk berduka dan memproses kehilangan yang tak terduga ini.”

READ  Will Ferrell dan John C. Reilly bersatu kembali setelah berselisih karena peran Jerry Buss dalam drama HBO Lakers "Winning Time" untuk mengantarkan kue ulang tahun ke-52 Snoop Dogg di atas panggung.


Pemeran utama menambahkan bahwa mereka akan berbagi lebih banyak dalam beberapa hari mendatang: “Seiring waktu, kami akan mengatakan lebih banyak, jika kami bisa. Untuk saat ini, pikiran dan cinta kami tertuju pada keluarga Matty, teman-teman, dan semua orang yang mencintainya.” Itu ada di seluruh dunia.”


Perry ditemukan tewas di bak mandi air panas di rumahnya di Los Angeles, sepertinya korban tenggelam. Hasil otopsinya masih menunggu laporan toksikologi, yang mungkin memerlukan waktu berminggu-minggu untuk diselesaikan.


Berlangganan Hiburan mingguanBuletin harian gratis Dapatkan berita TV terkini, tayangan pertama eksklusif, rekap, ulasan, wawancara dengan bintang favorit Anda, dan banyak lagi.


Konten terkait: