Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

JJ Watt menangis saat video Tom Brady, Aaron Rodgers, keluarganya dan banyak lagi

JJ Watt menangis saat video Tom Brady, Aaron Rodgers, keluarganya dan banyak lagi

Beberapa pemain di NFL sangat dihormati JG Wattjadi kapan Kardinal Arizona Sang bintang mengumumkan bahwa dia berencana untuk pensiun setelah musim ini, Anda tahu dia akan mendapatkan apa yang pantas dia dapatkan.

Ketika pertandingan terakhir Watt tiba pada hari Minggu, menyelesaikan musim karir 12, 151 pertandingan, dan 114,5 karung, Cardinals mengatur kejutan untuknya selama pertemuan tim hari Sabtu yang dia tangkap dengan “Hard Knocks In Season.”

Pelatih kepala sementara Kardinal Vance memilih Joseph Watt, lalu memutar video yang menampilkan saudara laki-laki Watt, TJ dan Derek, Harun RodgersPeyton Manning Bebek PrescottDan Tom Bradydan orang tua John dan Connie, istrinya Kelia, dan putranya Koa.

Watt hampir menangis saat pembicara pertama, TJ, menyelesaikan kalimat pertamanya dan menangis tepat di tengah jalan:

Pesannya beragam tetapi umumnya penuh hormat, termasuk “Sampai jumpa di Kanton” dari Rodgers dan “Aku sudah lama menyebalkan” dari Brady. Itu diakhiri dengan pesan emosional dari Kelia:

“Merupakan suatu kehormatan untuk melihat Anda bekerja keras selama bertahun-tahun dan melakukan semua yang Anda butuhkan untuk menjadi yang terbaik yang Anda bisa. Anda selalu murah hati, baik hati, dan mencintai semua orang di sekitar Anda, dan Anda tidak pernah melupakannya. siapa kamu juga. Aku tahu Koa akan sangat bangga menjadi anakmu.”

Seperti yang dapat Anda bayangkan, wat terlalu menghargai pesan.

Karier Watt ditutup pada hari Minggu dengan penampilan dua karung melawan San Fransisco 49ersDan Di mana para penggemarnya memberinya tepuk tangan meriah saat dia keluar dari stadion. Seperti hari Sabtu, dia jelas emosional, seperti Kelia.

Ada sedikit keraguan bahwa Watt tidak ditakdirkan untuk Pro Football Hall of Fame setelah karirnya di mana ia memenangkan tiga NFL Defensive Player of the Year Awards, lima anggukan tim utama All-Pro dan penghargaan Walter Payton NFL Man of the Year. pada tahun 2017, untuk pekerjaan penggalangan dana setelah Badai Harvey. Meskipun cedera membatasi waktu bermainnya di paruh kedua karirnya, rekan-rekannya tahu dia bekerja sepanjang waktu.

READ  Sumber - Penyihir untuk bekerja dengan Bradley Beal dalam skenario perdagangan

Karier profil tinggi JJ Watt telah berakhir. (AP Photo/Godofredo A. Vasquez)