Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jimmy Kimmel mengatakan para eksekutif ABC takut dengan John Cena skeet

Jimmy Kimmel mengatakan para eksekutif ABC takut dengan John Cena skeet

Penghargaan Podcast iHeart 2024

Jimmy Kimmel kembali ke pekerjaannya sehari-hari pada hari Senin untuk memberikan gambaran yang menyenangkan tentang Oscar – terutama bagian di mana John Cena menyembunyikan bagian pribadinya saat membagikan penghargaan Kostum Terbaik.

Setelah spoof singkat dari Justin Timberlake – yang pertama kali naik ke panggung acara larut malam ABC untuk mengatakan bahwa dia mengisi malam itu – Kimmel muncul dan segera mulai menceritakan momen favoritnya dari upacara Oscar hari Minggu. (Timberlake adalah tamu musik malam ini.)

Dia tergelitik oleh cara Arnold Schwarzenegger menyebut Godzilla dan menikmati lagu “I'm Only Kane” yang dibawakan Ryan Gosling, tetapi puncaknya adalah ketika bintang Oscar itu merayakan ulang tahun ke-50 bintang Oscar itu pada tahun 1974.

'Menyiarkan ini… selama saya menjadi pembawa acara Oscar atau Emmy atau apa pun, tidak ada segmen komedi yang mendapat sorotan lebih dari ini,' jelas Kimmel. “Ada pertemuan, pertemuan di tempat, email, SMS, panggilan telepon, orang-orang berkeringat. Ada yang menangis. Lalu begitu mereka menyadari bahwa kami tidak akan menerima jawaban tidak… terjadilah diskusi yang intens tentang amplop itu.” .”

Kimmel kemudian menunjukkan amplop yang diinginkan pihak kuningan untuk digunakan oleh Cena, yang pada dasarnya seukuran kotak sepatu. Pada akhirnya, Kimmel dan timnya memilih amplop yang lebih kecil, yang menyembunyikan hal-hal yang tidak dapat disebutkan dari Cena.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada John Cena,” kata Kimmel. “Kehebohan yang ditimbulkannya. Jarang sekali sebuah ide berhasil melampaui batas, dan ide ini berhasil.”

Tonton monolog pembuka di atas.

READ  Konser malam pembuka 'Eras ​​Tour' Taylor Swift menggemparkan penggemar