Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jim Irsai percaya ada “keuntungan” untuk menghapus Daniel Snyder sebagai pemilik Washington

Owner/CEO Of The Indianapolis Colts Jim Irsay Hosts Reception Celebrating 100th Birthday Of Late Literary Pioneer Jack Kerouac

Gambar Getty

Seperti yang ditunjukkan oleh foto, Jim Irsay adalah seorang badass.

Pemilik Colts melemparkan bom pada hari Selasa, mengatakan pada pertemuan liga di New York bahwa dia Pikir ada keuntungan Untuk memaksa pemilik pemilik Daniel Snyder.

Ersay mengatakan kepada kerumunan wartawan bahwa kemungkinan akan ada 24 suara untuk memaksa Snyder keluar. Aersay mengatakan pemungutan suara tidak mungkin dilakukan hari ini, tetapi itu bisa terjadi setelah Mary Jo White melaporkan penyelidikannya atas tuduhan terhadap Snyder.

Ini adalah langkah berani oleh Irsay untuk mempublikasikan keyakinannya. Ini juga kemungkinan menjadi balon eksperimental, sesuatu yang Irsay mungkin setuju untuk mengapung untuk melegitimasi subjek dan mengukur reaksinya.

Irsai, yang sebelumnya diskors oleh liga karena mengemudikan disabilitas, tidak takut akan pembalasan Snyder.

“Dia bisa menginterogasi saya sampai sapi pulang, Dia tidak akan mundur darikukata Irsay, melalui Lindsay Jones dari TheRinger.com.

Reaksi publik pasti akan positif. Sebagian besar penggemar pemimpin menginginkan perubahan. Bahkan, beberapa sekarang mungkin berharap Irsay dapat menjalankan bisnis waralaba seperti ayah Irsay, menukar domba jantan untuk Colts dengan Carroll Rosenbloom.

Ini pasti tidak akan terjadi. Tapi apa yang kemungkinan akan terjadi adalah dorongan resmi untuk mendorong Snyder ke laut.

Ini akan menjadi berantakan. Ini akan menjadi mahal. Tapi Irsai benar. Sudah waktunya untuk itu terjadi.



READ  Chicago Blackhawks mengakuisisi Jeff Greenberg dari kantor depan Chicago Cubs