Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jerman bergerak untuk melarang sebagian besar sistem pemanas minyak dan gas mulai tahun 2024

Jerman bergerak untuk melarang sebagian besar sistem pemanas minyak dan gas mulai tahun 2024

pemerintah Jerman Mereka memilih tagihan Pada hari Rabu, itu melarang sebagian besar boiler pemanas berbahan bakar minyak dan gas di gedung-gedung baru dan minyak mulai tahun 2024 sebagai bagian dari rencana untuk mengurangi emisi.

Koalisi yang berkuasa di Jerman telah memutuskan bahwa hampir semua sistem pemanas baru harus menggunakan 65% energi terbarukan, dengan pengecualian untuk pemilik rumah berusia di atas 80 tahun dan keluarga berpenghasilan rendah.

Asosiasi industri dan publik Jerman tidak setuju dengan rencana larangan tersebut. Survei kebetulan ditugaskan oleh RTL dan NTV muncul Minggu ini, 78% orang Jerman mengatakan mereka tidak setuju dengan RUU tersebut, dan hanya 18% yang menganggap keputusan untuk melarang sistem pemanas minyak dan gas adalah keputusan yang tepat.

Sebagian besar penentangan terhadap pemanas listrik yang menggunakan energi terbarukan berasal dari kekhawatiran tentang kenaikan harga pemanas. Sebanyak 62% responden mengharapkan harga naik jika pemanas mereka berasal dari energi terbarukan, sementara hanya 12% mengharapkan tagihan pemanas mereka turun.

Menurut RUU yang disetujui oleh pemerintah dan dilihat oleh Reuters, beralih ke energi terbarukan untuk pemanasan dapat merugikan Jerman sekitar $10 miliar (€9,16 miliar) setiap tahun hingga 2028.

Bulan lalu, industri pemanas Jerman mengatakan rencana pemerintah untuk memasang pompa panas listrik sebagai pengganti boiler minyak dan gas tidak boleh terburu-buru karena sistem pemanas listrik memerlukan investasi besar dalam jaringan.

Jerman berencana memasang lebih banyak pompa panas listrik untuk mengurangi emisi karbon dioksida dari bangunan dan mengurangi ketergantungannya pada minyak dan gas alam untuk pemanas.

Namun, asosiasi di industri pompa panas memperingatkan bahwa meninggalkan boiler minyak dan gas terlalu cepat tidak realistis dan menimbulkan tantangan keuangan yang sangat besar. Asosiasi industri mengatakan Jerman harus fleksibel dalam mengizinkan pompa hibrida dan tidak terlalu cepat melarang boiler minyak dan gas.

READ  PBB mengatakan telah "meningkatkan informasi" yang mengkonfirmasi keberadaan kuburan massal di Mariupol

Pada tahun 2022, penjualan pompa panas di Jerman akan melonjak 53%, menurut Angka Dari Asosiasi Industri Pemanas Jerman (BDH) dirilis awal tahun ini.

Oleh Tsvetana Paraskova untuk Oilprice.com

Lebih banyak bacaan teratas dari Oilprice.com: