Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jennifer Garner membuat penampilan yang sangat bersemangat saat dia berjalan di karpet merah di pemutaran perdana komedi Netflix Family Switch di Los Angeles.

Jennifer Garner membuat penampilan yang sangat bersemangat saat dia berjalan di karpet merah di pemutaran perdana komedi Netflix Family Switch di Los Angeles.

Jennifer Garner tampak seperti sedang bersenang-senang saat dia turun ke karpet merah di pemutaran perdana komedi Netflix barunya Family Switch di Los Angeles.

Aktris berusia 51 tahun itu berpose di depan kamera saat dia berpose untuk serangkaian foto lucu, termasuk tendangan tinggi dan gerakan tarian yang lucu.

Sang bintang tampil penuh semangat saat ia tertawa dan bercanda saat melakukan rutinitas karpet merahnya, sambil tetap tampil bersinar dalam balutan gaun pendek berwarna merah.

Jennifer menghindari sepasang stiletto untuk sepatu kets yang nyaman, yang tentunya memudahkan untuk melakukan beberapa gerakan selama pertunjukan.

Dia bergabung di pemutaran perdana bersama rekannya Ed Helms, 49, dan aktris Marvel Xochitl Gomez, serta beberapa bintang.

Jennifer Garner tampak seperti sedang bersenang-senang saat dia turun ke karpet merah di pemutaran perdana komedi Netflix barunya Family Switch di Los Angeles.
Aktris berusia 51 tahun itu berpose di depan kamera saat dia berpose untuk serangkaian foto lucu, termasuk tendangan tinggi dan gerakan tarian yang lucu.
Mencintai kehidupan: Sang bintang tampil dengan semangat tinggi, tertawa dan bercanda saat melakukan rutinitas karpet merahnya, sambil tetap tampil bersinar dalam balutan gaun pendek berwarna merah.
Penayangan perdananya memiliki suasana meriah saat para pemain dan tamu menampilkan tarian terkoordinasi di karpet merah

Jennifer dan Ed membintangi film tersebut sebagai Jesse dan Bill Walker, pasangan suami istri dengan anak.

Setelah penataan kembali planet yang jarang terjadi mengubah realitas mereka, suatu pagi mereka terbangun dan mengetahui bahwa mereka telah bertukar tubuh dengan anak remaja mereka yang lebih tua.

Komedi keluarga ini dijadwalkan tayang perdana di Netflix pada Kamis, 30 November.

Jennifer menjadi pusat perhatian saat tampil di karpet merah berkat gaunnya yang mendesis.

Gaun mini berwarna merah cerah itu tanpa lengan dan menonjolkan lengannya yang kencang, sementara rok pendeknya, yang acak-acakan longgar, menonjolkan kakinya yang bugar.

Aktris Party Down setinggi 5 kaki 8 inci itu berdiri tegak dengan sepasang sepatu hak terbuka berwarna hitam dengan tali berbentuk aneh di sekitar pergelangan kakinya.

Mantan istri Ben Affleck ini memakai rambut coklat sebahu dengan belahan samping yang memperlihatkan salah satu anting-antingnya yang menjuntai dan menonjolkan wajahnya yang terawat sempurna.

READ  HBO Max menghapus 200 episode Sesame Street

Bintangnya, Ed Helms, tampak necis dalam setelan jas berbintik abu-abu biru.

Jennifer menghindari sepasang sepatu hak tinggi dan memilih sepatu kets yang nyaman, yang tentunya memudahkan untuk melakukan beberapa gerakan selama pertunjukan.
Bagian dari rutinitas Jennifer termasuk beberapa tarian Irlandia saat dia memamerkan gerakannya
Bagian dari rutinitas Jennifer termasuk beberapa tarian Irlandia saat dia memamerkan gerakannya
Dia bergabung dengan lawan mainnya di Once Upon a Time, Emma Myers (kanan)
Gaun pendek Jennifer memamerkan kakinya yang kencang
Ia melengkapi penampilannya dengan anting menjuntai
Jennifer tidak bisa berhenti melakukan rutinitas yang tampaknya telah dilatihnya ini
Dia memeluk seekor anjing sambil mengambil foto

Dia tetap mengancingkan jaketnya tetapi mengenakan pakaian cerdas dengan blazer putih keren dan sepatu kets putih.

Aktris Xochitl Gomez, yang membintangi pemutaran perdana, juga terpesona dalam perannya sebagai America Chavez di Doctor Strange In The Multiverse Of Madness.

Bintang yang sedang naik daun itu tampil anggun dalam balutan gaun off-the-shoulder hitam putih yang menampilkan rok panjang hitam dan korset putih mirip korset.

Xochitl bergabung di karpet merah bersama sesama kontestan Dancing With The Stars Harry Jowsey.

Bintang Too Hot To Handle asal Australia ini mengontraskan ansambel chicnya dengan T-shirt putih polos dan celana olahraga hitam, serta sepatu kets hitam putih.

Xochitl juga muncul di karpet merah bersama Brady Noon, yang berperan sebagai salah satu remaja yang bertukar tubuh di Family Switch. Dia tampak hebat dalam setelan sutra hitam dengan kemeja hitam dan sepatu hitam.

Jennifer dan Ed Helms membintangi Family Switch sebagai pasangan suami istri dengan anak. Setelah penataan ulang planet mengubah realitas mereka, mereka terbangun dan mendapati bahwa mereka telah menukar tubuh anak-anak remaja mereka yang lebih tua.
Gaun merah pendek tanpa lengan dan menonjolkan lengannya yang kencang
Mantan istri Ben Affleck itu mengenakan sepatu berujung terbuka berwarna hitam sebelum kemudian berganti menjadi sepatu kets
Dia bergabung di pemutaran perdana oleh asisten utamanya, Ed
Dia tetap mengancingkan jaketnya tetapi mengenakan pakaian cerdas dengan blazer putih keren dan sepatu kets putih
Aktris Doctor Strange In The Multiverse Of Madness Xochitl Gomez juga terpana selama pemutaran perdana.

Emma Myers, yang berperan sebagai saudara perempuan Brady dalam film tersebut, mengontraskan penampilannya dengan maxi dress berbahan satin berwarna hijau cerah.

Ia menampilkan bustier renda hitam dengan tali hitam panjang yang tergantung di bahunya, dan ia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak kaki terbuka berwarna hitam.

Para tamu termasuk komedian Hannah Stocking, yang disebut sebagai “Lightning” dalam film tersebut.

Dia mengenakan gaun tipis sepanjang lantai yang dilapisi payet berkilau menciptakan desain bunga.

Aktris Katherine McNamara, yang memainkan peran utama di akhir penampilan Arrow, tampak siap beraksi dalam setelan kotak-kotak hitam-putih yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi berujung lancip hitam.

Model Jordan Leftwich tampil anggun dalam setelan hitam dekonstruksi.

READ  Matthew Lawrence mengatakan dia dipecat dari agensi setelah menolak strip untuk menawarinya peran cameo - Batas waktu

Jaket pakaiannya dipotong di bawah dadanya dan dipasangkan pada potongan seperti bra yang terbuat dari denim acid-washed, yang juga memperlihatkan pinggangnya yang kencang. Celananya dipotong di bagian atas untuk memperlihatkan bagian pinggang dari bahan denim serupa.

Juga ditampilkan dalam pemutaran perdana adalah komposer Turki-Amerika Pinar Toprak, yang menyediakan musik untuk Family Switch.

Xochitl bergabung di karpet merah bersama sesama kontestan Dancing With The Stars Harry Jowsey
Xochitl juga muncul di karpet merah bersama Brady Noone, yang berperan sebagai salah satu remaja yang bertukar tubuh di Family Switch
Emma Myers, yang berperan sebagai saudara perempuan Brady dalam film tersebut, mengontraskan penampilannya dengan gaun satin panjang berwarna hijau cerah.
Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu open-toe berwarna hitam
Aktris Katherine McNamara, yang memainkan peran utama di akhir penampilan Arrow, tampak siap beraksi dalam setelan kotak-kotak hitam-putih yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi berujung lancip hitam.
Para tamu termasuk komedian Hannah Stocking, yang disebut sebagai “Lightning” dalam film tersebut
Dia mengenakan gaun tipis sepanjang lantai yang dilapisi payet berkilau menciptakan desain bunga
Model Jordan Leftwich tampil anggun dalam setelan hitam dekonstruksi. Jaket pakaiannya dipotong di bawah dadanya dan dilekatkan pada potongan seperti bra yang terbuat dari denim yang dicuci dengan asam
Komposer Turki-Amerika Pinar Toprak, yang menyediakan musik untuk Family Switch, juga berpartisipasi dalam pemutaran perdana
Aktris The Love, Simon juga menggendong seekor bulldog Prancis yang menggemaskan di pelukannya. Anjing yang mengenakan sweter tersebut tampaknya adalah anjing yang sama yang muncul di film dan posternya
Family Switch akan dirilis di Netflix pada Kamis, 30 November

Toprak terkenal karena musiknya pada film superhero populer Captain Marvel, dan juga memberikan referensi ke film buku komik lainnya termasuk Justice League dan Avengers: Endgame.

Dia mengenakan blus lengan krem ​​​​yang diikatkan di atas pinggangnya, serta rok hitam panjang yang mencapai lantai.

Penayangan perdananya berlangsung meriah, dan Jennifer Garner terlihat mengenakan sepasang sepatu kets merah dan putih sebelum bergabung dengan para pemain dan tamu lainnya dalam tarian terkoordinasi di karpet merah.

Aktris The Love, Simon juga menggendong seekor bulldog Prancis yang menggemaskan di pelukannya. Anjing yang mengenakan sweter tersebut tampaknya adalah anjing yang sama yang muncul di film dan posternya.