Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jennie Garth melupakan perseteruannya selama puluhan tahun dengan Shannen Doherty selama pertempuran kankernya

Jennie Garth melupakan perseteruannya selama puluhan tahun dengan Shannen Doherty selama pertempuran kankernya
  • DailyMail.com Jennie Garth, 51, terlihat mengenakan baju olahraga di supermarket Los Angeles
  • Ketika ditanya apakah dia mendukung Shannen Doherty selama pertempuran kankernya, Jenny berkata, “Jelas. Semua yang Anda butuhkan
  • Pasangan ini diketahui akur saat membintangi drama tahun 90-an Beverly Hills 90210.

Jennie Garth mendukung mantan rekan setim dan saingannya Shannen Doherty saat dia berjuang melawan kanker otak yang baru-baru ini terungkap.

DailyMail.com bertemu dengan aktris Beverly Hills 90210 di toko kelontong Los Angeles. Saat ditanya apakah dia mendukung Doherty, Garth menjawab: “Jelas. Apapun yang kamu butuhkan.”

Pasangan ini dikenal rukun saat membintangi drama remaja tahun 90-an, dan pada Agustus 2019, Garth, 51, mengungkapkan bahwa ketegangannya sangat tinggi sehingga mereka hampir terlibat perkelahian fisik.

Desas-desus dimulai lagi pada bulan Maret ketika beberapa penggemar memanggil Garth karena diduga meninggalkan Doherty dari pos media sosial ketika mereka berdua menghadiri Con 90-an awal tahun ini.

Tapi Garth tampaknya siap untuk melupakan permusuhan setelah Doherty mengungkapkan minggu lalu bahwa kanker payudaranya telah menyebar ke otaknya.

DailyMail.com melihat Jennie Garth dalam pakaian olahraga di supermarket minggu lalu di Los Angeles
Shannen Doherty mengungkapkan minggu lalu bahwa kanker payudara stadium empat telah menyebar ke otaknya
Doherty dan Garth terkenal bertengkar saat membintangi drama remaja TV tahun 90-an, dan pada Agustus 2019, Garth, 51, mengungkapkan bahwa ketegangannya sangat tinggi sehingga mereka hampir terlibat perkelahian fisik di lokasi syuting.
Ketika ditanya apakah dia mendukung Shannen Doherty selama pertempuran kankernya, Jenny berkata, “Jelas. Semua yang Anda butuhkan
Ketika ditanya apakah dia mendukung Shannen Doherty selama pertempuran kankernya, Jenny berkata, “Jelas. Semua yang Anda butuhkan
Garth tampil sporty dalam tamasya dan mengenakan legging kotak-kotak, tank top hitam, dan sepatu kets.
Rambut pirangnya dikuncir kuda dan dia mengenakan kacamata hitam gelap saat dia berjalan melewati toko kelontong, membawa tasnya yang dapat digunakan kembali.
Rambut pirangnya dikuncir kuda dan dia mengenakan kacamata hitam gelap saat dia berjalan melewati toko kelontong, membawa tasnya yang dapat digunakan kembali.

Garth tampil sporty untuk jalan-jalannya, mengenakan legging bermotif, tank top hitam, dan sepatu kets.

Rambut pirangnya dikuncir kuda dan dia mengenakan kacamata hitam gelap saat dia berjalan melewati toko kelontong sambil membawa tasnya yang dapat digunakan kembali.

Pada hari Rabu, mantan lawan main Doherty membagikan lebih banyak pemikiran tentang perjuangannya melawan kanker.

Dia mengunggah video ke media sosial dan menulis, 16 Jan 2023. Bedah. Saya memiliki tumor di kepala saya yang ingin mereka angkat dan juga biopsi. Saya jelas berusaha untuk berani tetapi membatu.

Doherty muncul di ranjang rumah sakit, mengenakan gaun dan topi menutupi rambutnya, dan tampak bersemangat sebelum dibius.

READ  Neil Young memuji David Crosby: 'Aku mencintaimu, bung'

Dan dia melanjutkan dengan berkata, “Seperti inilah kanker itu.”

Dia menulis: “Saya diliputi rasa takut. Takut dengan semua kemungkinan hasil buruk, khawatir meninggalkan ibuku dan bagaimana hal itu akan mempengaruhinya. Khawatir saya tidak akan keluar dari operasi lagi.

Minggu ini, Doherty mengunggah video yang memperlihatkan dia berbicara dengan seorang profesional medis sebelum mengangkat tumor dari kepalanya

Unggahan Shannen menyertakan klip tangisannya yang memilukan saat menerima perawatan kanker di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles.

Itu terjadi setelah aktris menjalani CT scan pada 5 Januari yang mengungkapkan bahwa sel kanker telah menyebar dari payudaranya ke otaknya – dikenal sebagai ‘metastasis otak’.

Menurut Mayo Clinic, kanker payudara lebih cenderung mengarah pada metastasis otak yang dapat menyebabkan tumor atau tumor otak.

Doherty menjelaskan bahwa dia menjalani radioterapi putaran pertama pada 12 Januari dan bahwa dia takut meskipun ada tim medis yang “hebat”.

Termasuk dalam postingannya adalah klip memilukan tentang dirinya yang menangis saat menerima perawatan kanker di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles.

Itu bagian dari “proses mengenakan topeng yang Anda kenakan saat radiasi di otak Anda,” jelas sang bintang.

Kembali pada bulan Maret, Doherty dan Garth berpose untuk foto langka bersama Tori Spelling, Jason Priestley, dan Ian Ziering di 90s Con.

Garth memberi penggemar sekilas di balik layar tentang reuninya dengan beberapa mantan rekannya dengan memposting foto di media sosial.

Kembali pada bulan Maret, Doherty dan Garth berpose untuk foto langka bersama Tori Spelling, Jason Priestley, dan Ian Ziering. Tetapi bahkan sebelum Garth memposting foto ini, dia memposting montase foto dari acara itu, meninggalkan Doherty – dan penggemar memperhatikan.
Tori Spelling, Shannen Doherty, dan Jennie Garth berfoto bersama di People’s Choice Awards pada tahun 1992

Dia menulis postingannya: “Rasanya seperti melihat Friends Con Loved beberapa wajah yang sangat akrab dan bersahabat akhir pekan ini.”

Tetapi para penggemar mencatat bahwa Doherty secara nyata absen dari set foto, meskipun hadir di acara tersebut.

Beberapa jam kemudian, aktris What I Like About You menambahkan komentar lain ke postingannya untuk membela diri dari tuduhan berselisih dengan Doherty. Tapi ini menjadi lebih buruk ketika saya salah mengeja nama depan Doherty dua kali.

READ  Dhruva Natchathiram (Trailer: Thriller Aksi Tegangan Tinggi).

‘Ya. Setiap orang perlu menarik napas dalam-dalam… 1. Saya tidak punya foto saya dengan Shannon di ponsel untuk ditambahkan. 2. Saya tidak bisa melihat spanduk Shannon di belakang panggung. Seolah-olah tidak ada orang yang tergeletak di tumpukan.

3. Sayangnya, kami memiliki jadwal yang hampir berbeda, jadi kami jarang bertemu. 4. Berhenti membuat asumsi ketika Anda tidak tahu apa yang Anda bicarakan. 5. Tolong berhenti menjangkau untuk melukis narasi negatif seperti itu. Di sini dan di mana-mana, tulis Garth.

Dia kemudian memposting foto grup dengan para pemeran – termasuk Doherty.