Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jen Smart Mengungkapkan Dia Telah ‘Sukses’ Bedah Jantung Baru-Baru Ini – The Hollywood Reporter

Jen Smart Mengungkapkan Dia Telah ‘Sukses’ Bedah Jantung Baru-Baru Ini – The Hollywood Reporter

Jane Smart mendorong orang untuk berbicara dengan dokter mereka tentang kesehatan jantung mereka sambil memulihkan diri dari prosedur baru-baru ini.

itu Peretasan Aktris dan pemenang Emmy mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini menjalani “operasi jantung yang sukses” di sebuah posting Instagram pada hari Kamis. Smart berbagi bahwa keputusannya untuk berbicara secara terbuka tentang kondisi kesehatannya sendiri, karena itu adalah Bulan Jantung Amerika.

“Februari adalah Bulan Jantung Amerika – saat bangsa menyoroti kesehatan jantung, jadi penting untuk berbagi dengan Anda semua bahwa saya pulih dari operasi jantung baru-baru ini dan sukses,” tulisnya. “Saya beruntung menerima perawatan dan dukungan profesional yang sangat baik dari keluarga dan teman saat saya melanjutkan pemulihan saya.”

Suratnya, yang tidak memberikan perincian lebih lanjut, diakhiri dengan permohonan kecil kepada penggemar dan pembacanya. Dia berkata, “Tolong dengarkan tubuh Anda dan bicaralah dengan dokter Anda – saya senang saya melakukannya.”

Di tengah pemulihan SMART, beberapa departemen berjalan PeretasanSumber yang mengetahui situasi tersebut mengatakan bahwa musim ketiga telah menghentikan produksi untuk sementara Reporter Hollywood.

“Kami sangat senang prosedur jantung Jean Smart tercinta berhasil dan dia sembuh. HBO Max dan UTV mengirimkan doa terbaik mereka,” kata HBO Max dan Universal TV dalam pernyataan bersama.

Kondisi kesehatan Smart tidak diketahui publik sebelumnya, tetapi dia telah mendiskusikan kesehatannya secara publik sebelumnya, termasuk pengalamannya dengan diabetes tipe 1, bahkan menunjukkan bahwa dia memulai karir aktingnya sebagai akibat tidak langsung dari ini, di bertemu dengan Orang New York.

Ibu saya bersikeras agar saya tinggal di Seattle untuk kuliah. Saya didiagnosis menderita diabetes tipe 1 ketika saya berusia 13 tahun, dan masih belum sembuh saat saya bersiap untuk lulus SMA. Tentang keputusannya untuk menghadiri “program teater besar-besaran” Universitas Washington, Smart berkata, “Saya pikir dia takut saya pergi ke luar negara bagian untuk pergi ke sekolah.” “Jadi saya ingin berterima kasih kepada ibu saya dan Diabetes.”

READ  Pemenang The Voice Season 22 telah terungkap

Juga bukan pertama kalinya kesehatan jantung memengaruhi kehidupan Smart. Aktris Pemenang Penghargaan Emmy W Peretasan Bintang itu kehilangan suaminya selama lebih dari 30 tahun, Richard Gilliland, secara tak terduga pada tahun 2021 karena penyakit yang berhubungan dengan jantung.

11:20 Cerita ini telah diperbarui dengan detail tentang Peretasan Produksi dihentikan dan pernyataan dari HBO Max dan Universal TV.