Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jay Monahan mengatakan cuti medis terkait dengan kecemasan, dan dia tetap yakin tentang PGA Tour dan kesepakatan PIF

Jay Monahan mengatakan cuti medis terkait dengan kecemasan, dan dia tetap yakin tentang PGA Tour dan kesepakatan PIF

Komisaris Tur PGA Jay Monahan mengatakan keputusannya untuk mundur sementara dari perannya pada 14 Juni terkait dengan kecemasan, “yang menciptakan masalah dan tantangan kesehatan fisik dan mental” baginya. Monahan kembali bertugas pada 17 Juli dan berbicara kepada wartawan pada hari Rabu untuk pertama kalinya sejak 6 Juni.

Berita tentang masalah kesehatan Manhan muncul delapan hari setelah kesepakatan kerangka kerja dengan Dana Investasi Publik Arab Saudi diumumkan. Dan Manahan mengakui bahwa stres dan stres yang dialaminya minggu itu berkontribusi pada masalah kesehatannya.

“Saya pikir semua orang tahu sifat saya,” kata Monahan, “dan sifat saya ingin terlibat dalam perkelahian atau perjuangan.” “Jangan lari darinya. Melarikan diri pada saat itu sangat sulit, tetapi saya harus menjaga diri saya sendiri, keluarga saya, diri saya sendiri dan akhirnya kembali ke sini lebih kuat dari sebelumnya untuk memimpin PGA Tour ke depan.”

Monahan berulang kali berterima kasih kepada PGA Tour karena memberinya akses ke perawatan medis kelas dunia, yang menurutnya membantunya menghindari “situasi medis yang berbahaya”. Dia mengakui bahwa kepulangannya tidak selalu pasti, karena dia tidak akan kembali sampai ahli medis dan istri serta putrinya mendukung kepulangannya.

Monahan telah bertemu dengan para pemain sejak kembali pada 17 Juli, dan mengadakan pertemuan yang lebih besar dengan para pemain pada Selasa malam di Memphis sebelum dimulainya playoff Piala FedEx.

“Saya sehat,” katanya. “Saya bersemangat, saya siap memimpin PGA Tour ke depan.

“Saya perlu menjauh dan menghadapinya, untuk memahami bagaimana mengembangkan keterampilan untuk menghadapinya di masa depan. Anda tidak bisa menunggu saat berada dalam situasi seperti itu. Saya harus menghadapinya. Saya perlu untuk menghadapinya demi keluarga saya dan saya sendiri.”

READ  Sumber - Penyihir untuk bekerja dengan Bradley Beal dalam skenario perdagangan

Kepercayaan terus berurusan dengan Dana Investasi Publik

Sementara Monahan tidak merilis banyak detail tentang negosiasi dengan PIF, dia tetap percaya diri dalam negosiasi menjelang batas waktu perjanjian kerangka kerja 1 Januari untuk kesepakatan akhir tentang usaha patungan. Monahan dan Wakil Presiden Eksekutif PGA Tour Tyler Dennis mengatakan rencana saat ini adalah untuk usaha patungan baru yang disebut PGA Tour Enterprises.

Dia mengatakan dia masih belum bisa berbicara tentang apa arti kesepakatan itu untuk liga golf LIV, dan dia tetap berkomitmen pada “analisis empiris” yang akan dia dan timnya lakukan di LIV. Dia juga tidak membahas status CEO LIV Greg Norman, meskipun dokumen dirilis selama sidang Senat pada bulan Juli bahwa peran Norman tidak lagi diperlukan jika kesepakatan tercapai.

Monahan terutama berbicara tentang kebutuhan selama sebulan terakhir — dan bulan-bulan mendatang — untuk berbicara dengan pemain PGA Tour yang ada untuk memulihkan kepercayaan diri setelah Framework Agreement diluncurkan pada 6 Juni.

“Akhirnya, start-up 6 Juni tidak efektif,” katanya. “Itu tidak efektif, akibatnya banyak misinformasi. Saya pikir setiap kali ada misinformasi yang bisa menimbulkan ketidakpercayaan, dan itu tanggung jawab saya.”

Monahan tetap yakin bahwa keputusan tersebut adalah yang terbaik untuk PGA Tour, dan menyatakan bahwa setelah semuanya selesai, para pemain akan mengerti.

“Ketika kita duduk pada akhir tahun ini dan pembicaraan itu telah selesai, saya sepenuhnya berharap di situlah kita akan berada, tapi saya mengerti kita masih jauh antara di mana kita hari ini dan itu intinya, tapi saya ‘ Saya bertekad dan terinspirasi untuk mencapainya atas nama pemain kami dan untuk penggemar kami.” “.

READ  Lumba-lumba menentang gravitasi saat mereka bersiap menghadapi Burung Gagak

bacaan wajib

(Foto: Sam Greenwood/Getty Images)