April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jawaban Teka Teki Silang New York Times: Aktor Jennings yang Memenangkan Aktor Terbaik Oscar

Jawaban Teka Teki Silang New York Times: Aktor Jennings yang Memenangkan Aktor Terbaik Oscar

melompat ke: bukti yang sulit | mata pelajaran hari ini

Puzzle Tuesday – Selamat kepada Daniel Cantor dan Jay Caskell, pembuat Puzzle Today. Ini adalah teka-teki ketiga belas Tuan Kantor yang ditampilkan di The New York Times dan teka-teki kedua belas Tuan Kaskel, dan ini adalah kolaborasi ketujuh mereka.

Bagi saya, teka-teki ini sedikit rumit untuk hari Selasa. Ada beberapa entri dan petunjuk yang saya temui, meskipun ketika saya memeriksa grid untuk menulis bagian Tricky Clues, saya hanya dapat memilih beberapa untuk ditulis.

Sungguh lucu bagaimana hal itu terjadi: Sebagai seorang analis, terkadang Anda menemukan diri Anda berada pada panjang gelombang yang salah untuk sebuah teka-teki. itu bagus! Teka-teki sering kali mencerminkan suara dan pengalaman pembuatnya, jadi meskipun teka-teki silang mungkin tidak selaras dengan saya, saya tetap menghargai wawasan tentang apa yang membuat pencipta tergerak.

Mari kita lihat beberapa petunjuk yang mungkin memperlambat solusi baru.

23a. KTT Swiss adalah puncak Pegunungan Alpen, tetapi kunci untuk “puncak Suisse” menggunakan kata Prancis untuk “Swiss”, memberi tahu Anda bahwa jawabannya juga harus dalam bahasa Prancis: ALPE.

46a. Lebih Prancis! “Yours, in Tours” (sebuah kota di Perancis) adalah A TOI.

57a. Saya tidak benar-benar mengerti “mati seperti pintu,” tetapi saya cukup mengenalnya untuk mengetahui bahwa jawaban untuk “seperti pintu, katanya” harus mati. Tapi bukti ini membuat saya bertanya-tanya: Mengapa tudung pintu melambangkan benda mati? Tentunya ada benda mati lain yang sama-sama “mati”. Untungnya bagi kita semua, Internet (seperti yang sering terjadi) telah memberikan jawabannya:

25 d. Baik “Chichi” dan TONY memiliki arti seperti “elegan dan elegan”, meskipun saya mengerti bahwa “chichi” sangat chic, sedangkan TONY tidak memiliki konotasi tersebut.

READ  Dia memuji Hitler dan berbicara tentang “menjadi gay,” klaim gugatan tersebut

50 d. Panduan “Menggambar sosok?” Itu tidak merujuk pada gambar skematik seseorang tetapi pada diagram skematik pada karakter orang, yang dikenal sebagai TATTOO.

Teka-teki ini menampilkan lima entri subjek non-verbal yang dicatat melalui konvensi tanda kurung siku yang saya jelaskan kemarin. Sebagai penyegar, petunjuk dalam tanda kurung siku, seperti untuk entri sifat saat ini, menunjukkan bahwa jawabannya akan berupa tindakan, suara, isyarat, atau bentuk komunikasi nonverbal lainnya.

Petunjuk untuk lima entri atribut menjelaskan apa yang ingin disampaikan oleh setiap gerakan:

  • 17a. Pemindaian alis:[Phew! That was close!]- ini sangat menggugah sikap lega yang konyol, yang, menurut pengalaman saya, biasanya ironis atau sederhana.

  • 26a. manset lutut:[Har-har-har!]- Ini mungkin juga lucu! Saya pikir tamparan lutut asli sering kali datang dalam kombinasi beberapa tamparan, jadi tamparan lutut yang unik mungkin berarti “usaha humor yang bagus!” suara bukti sarkastik”[Har-har-har!]Penjelasan ini menguatkan saya.

  • 40 pagi gulungan mata:[Puh-lease!]Saya menghargai keakuratan panduan ini, yang dengan sangat akurat menyampaikan campuran frustrasi dan ketidakpercayaan ringan yang seharusnya diungkapkan oleh EYE ROLL.

  • 51a. Telapak tangan:[D’oh!]— kita melihat “d’oh” dalam teka-teki silang sebagai entri sepanjang waktu, seringkali merujuk pada Homer Simpson, yang dikenal karena penggunaan tanda serunya. Faktanya, petunjuk favorit saya untuk “doh” adalah “Homer’s cry? ” yang terdengar seperti ungkapan Tentang seruan yang ditemukan dalam puisi epik.

  • 64a. pegangan tangan: “[Woo-hoo!]”- Saya memiliki pegangan FIST di sini sedikit, yang memperlambat tikungan terakhir keluar dari putaran.

Ini adalah serangkaian gestur yang solid dengan simetri yang bagus. Setiap entri panjangnya delapan huruf dan terkait dengan kata delapan huruf lainnya, atau, dalam kasus EYE ROLL, panjangnya tujuh huruf dan tidak berpasangan karena berada di tengah kisi. Pembaca, saya menantang Anda untuk memikirkan lebih banyak gerakan yang dapat dimasukkan ke dalam teka-teki silang dan kemudian menyarankan penjelasan lisan untuk masing-masing di komentar.

READ  Bintang 'Don't Worry Baby' Florence Pugh telah diberitahu untuk menurunkan berat badan

Kepada pencipta, saya ucapkan jempol: [Way to go!].

Dengan sebagian besar teka-teki silang, kata atau kata-kata tertulis yang diselesaikan menjadi tujuan akhir. Dengan teka-teki ini, petunjuk dan jawaban tertulis pada akhirnya tunduk pada yang tidak tertulis dan non-verbal. Isyarat inilah yang pada akhirnya melihat kata-kata tertulis (dengan isyarat), mengingatkan kita bahwa isyarat sederhana dapat berkomunikasi dengan lebih efisien. Ya, kata-kata tertulis memang ada, tetapi hanya untuk melayani yang non-verbal, yang tidak tertulis. Kami menemukan ide ini menarik, bahkan lucu. Setelah beberapa putaran dengan tim redaksi, kami dapat memperoleh a bagus sekali Di internet dan isi yang semoga tidak menimbulkan terlalu banyak solusi garukan kepala.

Teka Teki Silang New York Times memiliki sistem pengiriman terbuka, dan Anda dapat mengirimkan teka-teki secara online.

Untuk kiat tentang cara memulai, baca seri kami, Cara Membuat Teka-Teki Silang.

Hampir selesai dengan solusi tetapi membutuhkan file sedikit Lebih banyak bantuan? Kami membantu Anda.

Peringatan spoiler: Pelanggan dapat mengintip kunci jawaban.

Apakah Anda mencoba untuk kembali ke halaman utama bermain? Anda dapat menemukannya di sini.