Juli 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jatuh, turnover, dan penalti: Di ​​dalam keruntuhan ofensif Chiefs melawan Eagles

Jatuh, turnover, dan penalti: Di ​​dalam keruntuhan ofensif Chiefs melawan Eagles

KANSAS CITY, Mo. — Dia kembali ke ruang ganti sendirian pada Senin malam, melalui terowongan panjang yang menampung pencapaian terbesar Kansas City Chiefs — banyak spanduk merayakan gelar divisi, kejuaraan AFC, dan Super Bowl.

Marquez Valdes-Scantling, penerima tertua Chiefs pada usia 29 tahun, hanya mengucapkan satu kata, sumpah serapah empat huruf. Dia menggunakan helmnya untuk mengekspresikan rasa frustrasinya, mengeluarkan suara yang tajam dan keras ketika dia membantingnya ke dinding. Valdes Scantling kemudian menundukkan kepalanya, perjalanannya menuju ruang ganti masih memerlukan beberapa langkah lagi.

Beberapa saat sebelumnya, Valdes-Scantling memiliki kesempatan untuk membantu rekan satu timnya meninggalkan Stadion Arrowhead dengan kemenangan setelah tertinggal, kemenangan yang akan mengakhiri babak kedua yang mengerikan karena pelanggaran Chiefs. Berlari menuju zona akhir dan menjauh dari bek terakhir Philadelphia Eagles, cornerback Bradley Roby, Valdes-Scantling menyaksikan bola, yang diluncurkan melalui umpan dalam sempurna dari quarterback Patrick Mahomes, mencapai tangannya. Tiga detik kemudian, setelah terjatuh ke lapangan, Valdes-Scantling menyaksikan bola menggelinding menjauh darinya dan mendengar suara yang tidak ingin didengar oleh penerima mana pun saat dia berada di zona akhir: erangan penonton tuan rumah.

Alih-alih mengalami momen heroik, kekalahan Valdes Scantling dengan waktu kurang dari dua menit tersisa menyebabkan keruntuhan ofensif di babak kedua oleh Chiefs, kegagalan lainnya selama 30 menit, kali ini mengakibatkan kekalahan 21-17.

Banyak penggemar di dalam Stadion Arrowhead — pada malam ketika cuaca terus berubah dari gerimis menjadi hujan dan kembali menjadi gerimis — memiliki reaksi yang sama seperti Mahomes setelah pertandingan: tangan di atas kepala, mulut terbuka tak percaya.

“Kami harus menemukan cara untuk menyelesaikan pertandingan dengan ofensif,” kata Mahomes.

Sebagai juara bertahan NFL, Chiefs memiliki Andy Reid, pelatih Hall of Fame masa depan yang terkenal karena inovasi ofensifnya, dan Mahomes, quarterback paling berbakat di liga. Namun, setelah 10 pertandingan, jelas bahwa masalah terbesar para Chief adalah pelanggaran mereka. Dalam salah satu pertandingan besar liga musim ini, pertandingan ulang Super Bowl LVII — dan mungkin pratinjau Super Bowl LVIII — pelanggaran Chiefs membuat kesalahan demi kesalahan, tidak menghasilkan poin setelah turun minum. Kekalahan hari Senin memperkuat tren yang memalukan dan meresahkan: The Chiefs belum mencetak gol di babak kedua dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

READ  Lamar Jackson membahas beban yang besar

“Kita menembak diri kita sendiri,” kata Reed. “Saya harus melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk membantu hal itu. Para pemain saya juga harus melakukan hal yang sama. Kami tidak tajam. Saya bisa menempatkan pemain di posisi yang lebih baik.”

Masuk lebih dalam

Pertanyaan menarik untuk Chiefs, Eagles, 49ers, dan enam pesaing NFL lainnya: Sando’s Pick Six

Sebelum pertandingan hari Senin, Chiefs rata-rata mencetak 23,1 poin. Namun pertandingan hari Senin seharusnya menjadi titik balik serangan, dan kesempatan bagi unit untuk memantapkan kembali dirinya sebagai salah satu tim paling produktif di liga. Setiap anggota penyerangan adalah peserta penuh dalam setiap latihan di minggu menjelang menghadapi Eagles (9-1). The Chiefs (7-3) juga menjalani minggu perpisahan, sebuah skenario di mana Reid, sebelum Senin, mengumpulkan rekor luar biasa 27-4, termasuk 5-0 dengan Mahomes sebagai starter.

Menggunakan sejumlah besar permainan baru yang belum ditampilkan dalam film musim ini, Chiefs mencetak 17 poin sebelum turun minum, mengeksekusi dua drive terakhir mereka pada kuarter kedua dengan sempurna.

Pada kuarter ketiga, Chiefs memiliki dua dorongan untuk menciptakan lebih banyak keunggulan setelah memimpin 10 poin.

“Saya tidak berpikir itu adalah energi atau fokus,” kata penerima Justin Watson tentang kesulitan dalam menyerang. “Itu hanyalah kesalahan sendiri yang harus kita perbaiki.”

Reid dan koordinator ofensif Matt Nagy mengandalkan Mahomes di babak kedua, karena para pelatih, dalam upaya kolaboratif, hanya menyebut sembilan permainan lari yang dirancang. Dengan 28 tendangan, Mahomes hanya menyelesaikan 14 upayanya di babak kedua untuk jarak 99 yard.

Mahomes gagal melakukan empat umpan dalam ke penerimanya, tiga di antaranya menampilkan penerima — Valdes-Scantling atau Watson — sebelum bek terakhir Eagles. Saat Chiefs masuk ke dalam zona merah, bintang ketat Travis Kelce gagal menguasai bola. Saat Eagles merayakannya, Kelce memukul lapangan dengan tangan kanannya setelah kemenangan tim yang ke-19 musim ini, ketiga di liga.

READ  Bagaimana Opsi NFL Trey Lance Dapat Dimainkan Setelah 49ers QB News - NBC Sports Bay Area & California

Lima pemain membalas pelanggaran dengan melakukan penalti juga.

“Saya harus menjadi lebih baik,” kata Kelce. “Saya tidak bermain pada level seperti dulu. Saya harus menjadi lebih baik. (Ini) turnover dan penalti di pihak kami. Mereka tidak melakukan apa pun. Itu semua adalah milik kami.”

Mungkin masalah terbesar dalam pelanggaran ini adalah Reid dan Nagy belum mengembangkan salah satu receiver mereka menjadi opsi sekunder yang efektif, konsisten, dan andal untuk Mahomes di belakang Kelce, penangkap umpan terbaik mereka.

Meskipun rookie Rashie Rice adalah kontributor terbaik di antara para pemain, Mahomes menargetkannya hanya lima kali melawan cakupan zona Eagles. Kadarius Toney, mungkin penerima Chiefs yang paling dinamis, lebih efektif dalam tim khusus sebagai pengembalian tendangan daripada menyerang saat ia menyelesaikan hanya dengan dua resepsi pada dua sasaran untuk jarak 12 yard.

“Saya tidak melakukan umpan yang cukup baik dalam situasi tertentu,” kata Mahomes. “Saya melakukan intersepsi di zona merah.”

Masuk lebih dalam

Apa yang kami pelajari di NFL Minggu 11: Cowboys terburu-buru, Lions melakukan peregangan, dan Chargers masih bertahan

Di kotak skor, Chiefs menyelesaikan turnover zona merah (dua) sebanyak touchdown.

“Mereka tidak terkalahkan ketika mereka memenangkan pertarungan turnover,” kata Reid tentang Eagles, yang diberikan satu giveaway. “Kemudian Anda menambahkan penalti ke dalamnya, beberapa tetes ke dalamnya. Kita harus menjaganya.”

Penerima Mahomes, termasuk Kelce, menjatuhkan lima operan, meningkatkan total keunggulan liga Chiefs menjadi 26.

“Mereka tahu saya akan terus memotret,” kata Mahomes tentang receivernya. “Itulah diriku sebenarnya. Aku akan menembak orang yang terbuka. Mereka biasanya yang membuat sandiwara.”

Meskipun banyak kesalahan yang mereka lakukan, Reed dan Nagy melakukan permainan passing yang sempurna setelah peringatan dua menit. Saat Chiefs mendekati lini tengah, Mahomes mengatakan Eagles menempatkan tiga pemain bertahan di dekat Kelce di tengah lapangan, menyiapkan peluang satu lawan satu untuk Valdes Scantling melawan Roby. Valdes-Scantling, yang dikenal karena kecepatannya, berada 4 yard di depan Roby ketika ia melepaskan umpan touchdown 51 yard yang berpotensi memenangkan pertandingan.

READ  Prediksi Kegilaan Maret 2022: Pakar bola basket perguruan tinggi memilih peluang, garis untuk pertandingan Sweet 16 hari Kamis

Seandainya Valdis Scantling mendapat sambutan tersebut, Chiefs akan meningkatkan statistik lain yang sangat mengkhawatirkan pada tahap musim ini: Mereka hanya mencetak satu gol di kuarter keempat tahun ini, paling sedikit dari tim mana pun di liga.

Valdes-Scantling tidak bisa berbicara kepada wartawan setelah pertandingan, tetapi pada Selasa pagi, dia mengunggah pemikirannya di media sosial. “Saya bersyukur. Saya akan menjadi lebih baik. Saya menghargai kritik dan dukungannya. Tuhan menempatkan saya melalui ini karena Dia tahu saya bisa mengatasinya. Syukur atas segala sesuatu yang menyertainya.”

“Permainan ini jelas tidak terbatas pada satu permainan,” kata Watson tentang Valdes-Scantling. “Saya telah melihat Marquez melakukan permainan itu 99 dari 100 kali. Itu adalah satu-satunya hal yang tidak dia lakukan. Dia akan melakukan permainan itu untuk kami minggu depan atau saat dia dipanggil lagi.”

Pembaruan cedera: Penerima Mecole Hardman mengalami cedera ibu jari kanan pada kuarter pertama pada resepsi 5 yard. Dia kembali ke lapangan di akhir kuarter ketiga. Sebagai pemain yang kembali kickoff, Hardman digantikan oleh Toney, yang melakukan tiga pengembalian luar biasa, menghasilkan 58 yard dalam enam peluang.

(Gambar Kecil Marquez Valdes: David Yulett/Getty Images)


“The Football 100,” peringkat definitif dari 100 pemain NFL terhebat sepanjang masa, sedang dijual sekarang. Mintalah itu Di Sini.