Mei 21, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jane Campion menggunakan lima huruf untuk mengkritik Sam Elliott setelah mengkritik ‘kekuatan anjing’

Jane Campion menggunakan lima huruf untuk mengkritik Sam Elliott setelah mengkritik 'kekuatan anjing'

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

Jane Campion Dia memiliki beberapa pesan terpilih sebagai tanggapan atas kritik Sam Elliott terhadap filmnya “Dog Power” selama DGA Awards Sabtu malam.

Sang sutradara, yang diminta menanggapi pernyataan mengejutkan sang aktor, menolak untuk mundur.

“Maaf, Beach sedikit,” kata pria berusia 67 tahun itu. beragam sebelum upacara. “Dia bukan koboi; dia aktor. Barat adalah ruang mitos dan ada banyak ruang untuk ruang lingkup. Saya pikir itu agak seksis.”

Elliot, yang membuat jejaknya di Barat, mengkritik gaya Campion dalam genre selama Penampilan terakhirnya Di podcast “WTF” Marc Maron. Campion mencatat bahwa dia menganggap kritik pria berusia 77 tahun itu sebagai kritik kecil terhadap dirinya sebagai sutradara film.

Sam Elliott mengkritik “The Power of Dog” sebagai plot film: “Where is the Western in this West?”

Jean Campion tidak menahan diri ketika diminta untuk menanggapi kritik Sam Elliott terhadap filmnya The Power of the Dog.
(Gambar Getty)

“Ketika Anda berpikir tentang jumlah Western luar biasa yang dibuat (sutradara) Sergio Leone di Spanyol,” jelasnya kepada outlet. “Saya menganggap diri saya kreatif. Saya pikir dia menganggap saya seorang wanita atau sesuatu yang kurang pertama, dan saya tidak menghargai itu.”

Seorang juru bicara Elliott tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Fox News Digital.

Ketika Elliott ditanya apakah dia telah menonton film tersebut, bintang itu menjawab, “Ingin membicarakan bagian dari…”

Elliott merujuk pada iklan satu halaman penuh di Los Angeles Times yang menyertakan komentar promosional yang menggambarkan film tersebut sebagai “menghancurkan mitos Amerika.” Film ini juga dinominasikan untuk 12 . Oscar.

READ  SNL Meliput Slap Oscar Will Smith & Chris Rock Dalam Sketsa, 'Pembaruan Akhir Pekan'

Klik di sini untuk berlangganan buletin hiburan kami

Aktor Sam Elliott sebelumnya disebut

Aktor Sam Elliott sebelumnya menyebut “The Power of the Dog” sebagai bagian dari s—.
(Foto oleh Vincent Sandoval/Getty Images)

“Saya pikir, Apa dan–?” Eliot mengatakan tentang mengutip dari novel 1967 oleh Thomas Savage. “Ini adalah orang yang menghabiskan seluruh hidupnya untuk orang Barat.” Mengeluarkan isi perut legenda Amerika. “Sepertinya—siapa penari ini, orang-orang di New York yang memakai dasi dan tidak memakai dasi? Ingat mereka dari masa lalu?”

“Oh, Chippendales?” tanya Maron.

“Seperti itulah semua koboi di film itu,” jawab Elliott. “Mereka semua berlarian di dalam kelas tanpa mengenakan baju. Ada semua referensi tentang homoseksualitas di sepanjang film.”

“Ya, saya pikir itu tentang film itu,” jawab Marron, berbicara tentang fakta bahwa karakter Benedict Cumberbatch, Phil Burbank, adalah gay dan belum keluar dari lemari.

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI FOX NEWS

Sam Elliott, yang muncul di sini bersama Jane Russell, membuat jejaknya di Barat selama karirnya selama beberapa dekade.

Sam Elliott, yang muncul di sini bersama Jane Russell, membuat jejaknya di Barat selama karirnya selama beberapa dekade.
(NBCU Photo Bank/NBCUniversal via Getty Images via Getty Images)

Pada saat itu, Elliott menetapkan sasaran tembaknya pada Campion, yang dinominasikan untuk tiga Academy Awards tahun ini.

“[Jane Campion’s] Omong-omong, Elliott bersikeras, sutradara yang hebat. “Saya menyukai pekerjaannya dan pekerjaannya sebelumnya. Tapi apa yang diketahui wanita ini dari bawah sana, Selandia Baru, tentang Amerika Barat? Dan mengapa dia merekam film ini di Selandia Baru dan menyebutnya Montana dan berkata, ‘Itulah yang terjadi. ?’ Jadi dia menggosokku dengan cara yang salah, temanku.”

“Maksudku, Cumberbatch tidak keluar dari kelasnya,” Elliott mempertahankan film itu. “Dia punya dua pasang sepatu bot—sepasang wol dan sepasang kulit. Dan setiap kali dia datang dari suatu tempat… tidak pernah naik kuda, mungkin sekali—ing House, masuk ke tangga, berbaring di tempat tidurnya di kelasnya dan bermain banjo.

READ  Produser 'Unbearably Huge Talent' telah mempertimbangkan casting Daniel Day-Lewis sebagai Nicolas Cage

Sementara itu, Netflix tampaknya telah mendengarkan pernyataan Elliott, dan sehari setelah wawancara itu disiarkan, raksasa streaming itu men-tweet adegan yang menunjukkan karakter Kodi Smit-McPhee memberi tahu ibunya, yang diperankan oleh Kirsten Dunst, “Dia hanya satu seseorang. Seorang pria hanyalah pria lain.”

Western Star Constance Towers Berbicara dengan John Wayne dan William Holden di “Horse Soldiers”: “Pure Look”

(kiri) Jane Campion dan Kirsten Dunst saat mereka merayakan Penghargaan Critics' Choice Tahunan ke-27 di Fairmont Century Plaza pada 13 Maret 2022, di Los Angeles, California.

(kiri) Jane Campion dan Kirsten Dunst saat mereka merayakan Penghargaan Critics’ Choice Tahunan ke-27 di Fairmont Century Plaza pada 13 Maret 2022, di Los Angeles, California.
(Foto oleh Michael Kovac/Getty Images untuk anggur sampanye Colette dan OBC)

Eliot menggandakan semangatnya dengan mengakhiri gerakan bolak-balik, menambahkan, “Di mana orang Barat di Barat ini? …

Julius Young dari Fox News berkontribusi pada laporan ini.