Mei 29, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Diane Kruger Ingat Screen Test untuk ‘Troy’: ‘I Felt Like Meat’

Diane Kruger Ingat Screen Test untuk 'Troy': 'I Felt Like Meat'

Untuk memainkan CEO film bermata baja di tengah “berenang bersama hiuReboot Roku yang akan datang dari film Hollywood klasik yang berpusat pada wanita, Diane Kruger Dia melihat lebih dekat pengalamannya sendiri dalam bisnis pertunjukan.

Dari awal karir modelingnya hingga masuk ke film layar lebar dalam lanskap bisnis yang sama sekali berbeda dari yang sekarang, Krueger telah berhasil melewati pasang surut yang menentukan banyak karir yang sukses. Tetapi dalam memerankan seorang eksekutif film, yang suka melemparkan Louboutin ke asisten dan ingin menjual ibunya ke hulu untuk sebuah kesepakatan, dia dikejutkan oleh perbedaan dalam perilaku profesional yang dapat diterima dari waktu ke waktu.

Krueger mengatakan selama percakapan di beragam SXSW Sebuah studio di kota untuk pemutaran perdana dan panel yang mengelilingi “Swimming with Sharks”.

“Aku ingat ujian”Troya“,” katanya tentang mobil Brad Pitt tahun 2003 yang meluncurkan Kroger ke pasar AS, “dan harus pergi ke kepala studio dengan kostum. Saya merasa seperti daging, ketika saya melihat ke atas dan ke bawah dan bertanya, ‘Mengapa menurut Anda? kamu harus memainkan ini?'”

Krueger menolak menyebutkan nama eksekutif puncak di balik rilis Warner Brothers. Banyak orang dalam industri mengatakan beragam Bukan hal yang umum bagi seorang bintang untuk memperkenalkan diri mereka dalam kostum untuk wawancara di kantor CEO. Tes layar seringkali hanya – difilmkan – dan kemudian ditinjau oleh para pemimpin studio dan produser.

Dia ditempatkan pada posisi yang sangat tidak pantas dan tidak nyaman. Saya pikir ketika saya memulai tinju saya, saya merasa seperti ini rasanya. Ini penampakan Hollywoodnya. Saya juga datang dari modeling dan percayalah, mereka punya momennya sendiri,” ujarnya.

READ  Walt Disney World mengutuk kinerja tim latihan sekolah menengah yang menggunakan stereotip penduduk asli Amerika

Menghindarkan Kruger dari spoiler serius, salah satu momen “Berenang Dengan Hiu” Kruger yang paling intens melibatkan konfrontasi dengan bosnya. Dia adalah raja menyeramkan yang sakit yang secara efektif dimainkan oleh Donald Sutherland. Di tempat tidurnya yang sakit, dia menuntut (permintaan) agar Krueger melakukan tindakan seksual pada seorang wanita muda yang melayani sebagai perawatnya. Krueger mematuhi, tetapi tidak memutuskan kontak mata dengan Sutherland selama konfrontasi – menatapnya dengan sangat keras.

“Memotret adegan ini hanyalah pengingat betapa menjijikkan dan dapat diterimanya perilaku buruk pada waktu tertentu di masyarakat kita, bukan hanya di Hollywood,” katanya. “Apa yang benar-benar menarik saya ke bagian ini adalah bahwa itu adalah Hollywood pada tahun 2022. Jadi wanita memiliki pekerjaan, mereka menempatkan keluarga atau keinginan mereka di belakang. Apa artinya begitu Anda berada dalam posisi berkuasa? Bagaimana Anda melanjutkan hidup Anda? kelemahan karakter ini, bersama dengan eksploitasi berlebihan ini, adalah Untuk kekuasaan, sesuatu yang sangat menarik bagi saya.”

‘Swimming With Sharks’ akan tayang perdana secara penuh pada 15 April di Roku. Tonton trailer pertama di sini.