Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jamie Foxx dikatakan pulih dari ‘komplikasi medis’ di fasilitas Chicago: ini yang terbaru

Jamie Foxx dikatakan pulih dari ‘komplikasi medis’ di fasilitas Chicago: ini yang terbaru

Jamie Foxx dikatakan pulih di Chicago setelah keadaan darurat medis. (Foto: Penerbitan Masa Depan melalui Getty Images)

Sudah lebih dari sebulan sejak “komplikasi medis” Jamie Foxx dan detail tentang kondisi aktor masih langka. Namun, sebuah laporan baru menyatakan bahwa aktor tersebut sedang mengerjakan rehabilitasi fisik setelah lama tinggal di rumah sakit.

TMZ Mereka memperoleh foto-foto orang yang dicintai Jimmy, termasuk putri Corinne Fox, 29, dan Anneliese Bishop, 14, yang mengunjunginya di sebuah fasilitas rahasia di Chicago. Kota ini adalah rumah bagi banyak orang Pusat pengobatan dan rehabilitasi fisik terbaik di negara inimenurut berita AS. TMZ mengutip sumber yang dekat dengan pemenang Oscar yang mengklaim bahwa dia “pulih dengan baik.” (Perwakilan aktor tidak menanggapi permintaan komentar Yahoo Entertainment.) Tidak jelas kapan Jamie tiba, tetapi dalam pembaruan minggu lalu, Corinne mengatakan ayahnya “sudah keluar dari rumah sakit beberapa minggu yang lalu.”

Pada 11 April, dia akan berusia 55 tahun Kembali berbisnis Bintang itu dirawat di rumah sakit di Atlanta setelah keadaan darurat medis yang dirahasiakan. Dilaporkan secara luas bahwa dia masih di sana lebih dari empat minggu kemudian. Karena misteri seputar kondisinya, beberapa publikasi berspekulasi tentang kesehatannya. Satu laporan mengklaim bahwa orang yang mereka cintai sedang “bersiap untuk yang terburuk”, yang mendorong Korine untuk berbicara pada hari Jumat.

Dia berbagi di Instagram Story: “Sedih melihat bagaimana media meledak. Ayah saya telah keluar dari rumah sakit selama berminggu-minggu, pulih. Faktanya, dia bermain pickleball kemarin! Terima kasih atas doa dan dukungan semua orang.” “Kami juga memiliki pengumuman pekerjaan yang menarik minggu depan!”

Beberapa jam sebelum laporan TMZ muncul pada hari Senin, Fox mengumumkan bahwa Jamie dan Corinne akan menjadi pembawa acara kami adalah keluargaadalah acara permainan yang berfokus pada musik yang akan tayang perdana pada tahun 2024. Serial ini akan menampilkan kerabat selebritas yang tidak terkenal yang melakukan duet dengan anggota keluarga terkenal mereka yang tersembunyi.

READ  Jason Alexander menghormati bintang Seinfeld, Estelle Harris

Komitmen kerja langsung Jamie dibatalkan atau ditunda. Awal bulan ini, Fox mengumumkan bahwa Nick Cannon akan menjadi tuan rumah musim keenam Shazam menang Sementara Foxx pulih. Kelly Osbourne mengambil alih sebagai DJ acara untuk Corinne. Sementara itu, Universal Pictures telah memundurkan tanggal rilis film Jamie menekankan dari Dari 9 Juni hingga 18 Agustus.