Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

James Cameron mungkin tidak mengarahkan Avatar 4 dan 5 sendiri – EKSKLUSIF | Film

James Cameron Dia selalu menjadi pembuat film visioner – sutradara yang melihat dan membayangkan kemungkinan yang tidak bisa dilakukan oleh kita semua. Dan setelah mengubah permainan dengan gambar simbolMengambil ide konsep tinggi asli dan mengubahnya menjadi film terlaris sepanjang masa, visi berikutnya adalah menciptakan Sebuah kisah epik baru dari empat film Terletak di alam semesta yang sama, ia menceritakan kisah besar di planet Pandora yang bersinar. Yang pertama dari film-film itu, Avatar: Jalan AirDi bioskop pada bulan Desember, film ketiga yang belum diberi judul akan menyusul pada tahun 2024, setelah pengambilan gambar secara berurutan. menggarisbawahi, 4. Avatar Dan 5 Dia akan masuk ke produksi, dan juga berencana untuk syuting bersama. Tapi sementara seluruh upaya ini adalah ide Cameron, satu hal yang tidak pasti adalah apakah dia yang akan mengarahkan dua film terakhir ini.

Berbicara kepada kerajaan Di masa depan Eksklusif untuk dunia Avatar: Jalan Air kasus, sutradara legendaris telah membuka tentang rencananya untuk film selanjutnya dalam seri – termasuk kemungkinan bahwa ia mungkin mempekerjakan orang lain untuk menyelesaikan saga. “Itu gambar simbol Film-film itu sendiri agak memakan banyak waktu,” Cameron mengakui. “Saya memiliki beberapa hal lain yang juga sedang saya kembangkan yang menarik. Saya pikir seiring waktu – saya tidak tahu apakah itu setelah tiga atau empat – saya ingin menyerahkan tongkat estafet kepada manajer yang saya percaya, jadi saya bisa melakukan beberapa hal lain yang juga saya minati. Atau mungkin tidak. Saya tidak tahu.” Sebelumnya, Cameron menyerahkan Alita: Malaikat Pertempuran Sebuah proyek yang telah lama direncanakan untuk diadaptasi ke layar – oleh sutradara Robert Rodriguezsambil terus melayani sebagai produser eksekutif dan penulis bersama.

READ  Mariah Carey, tidak terpengaruh oleh keputusasaan Nick Cannon, berkencan selama 23 jam dengan Brian Tanaka

tetap, gambar simbol Ini adalah dunia Cameron sendiri – dan dia tampaknya sangat bersemangat tentang ke mana arah cerita di film-film selanjutnya. “Semua yang ingin saya katakan tentang keluarga, keberlanjutan, iklim, alam, dan topik yang menarik bagi saya dalam kehidupan nyata dan dalam kehidupan sinematik saya, dapat saya katakan di kanvas ini,” jelasnya. “Saya semakin bersemangat seiring kemajuan saya. Film keempat adalah Corker. It bajingan. Saya sebenarnya berharap saya bisa mewujudkannya. Tapi itu tergantung pada kekuatan pasar. Tiga di dalam kotak sehingga mereka keluar tanpa peduli. Saya sangat berharap kami mendapatkan empat dan lima karena itu adalah satu cerita besar, pada akhirnya. Saga baru saja dimulai – mari kita mulai visi epik James Cameron berikutnya.

Sampul Surat Kabar & Majalah Empire Agustus 2022

kerajaan‘s Avatar: Jalan Air Masalah ini muncul di kios koran Kamis, 7 Juli, dengan akses tak tertandingi ke film dan para pemain serta krunya — menuju ke Cameron Lightstorm HQ dan berbicara dengan sutradara sendiri, serta produser John Landau, dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldaña, Sigourney Weaver, Kate Winslet dan Cliff Curtis dan banyak lainnya. Plus, itu ditumpuk dengan visual yang belum pernah dilihat sebelumnya, membuka dunia Pandora tidak seperti sebelumnya. Pra-pesan salinan online di sini – Dan pantau terus empireonline.com untuk penawaran eksklusif lainnya. Avatar: Jalan Air Datang ke bioskop Inggris mulai 16 Desember.