Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ja’Marr Chase (masih) ingin Joe Burrow absen sampai dia dalam kondisi 100 persen

Ja’Marr Chase (masih) ingin Joe Burrow absen sampai dia dalam kondisi 100 persen

Selama kamp pelatihan, penerima Bengals Ja’Marr Chase mendesak gelandang Joe Burrow untuk tidak bermain sampai otot betisnya cedera. Saya sudah pulih sepenuhnyameski dia melewatkan lima pertandingan lagi.

Kini cederanya semakin parah, Chase sekali lagi menyerukan agar Burrow tidak bermain sampai dia benar-benar siap bermain.

Chase mengatakan hal yang sama dalam klip berdurasi 82 ​​detik Itu menyebar ke media sosial Pada hari Jumat, media akan tersedia secara reguler di ruang ganti.

Ditanya apakah menurutnya Burrow akan bermain Senin malam melawan Rams, Chase berkata: “Saya mengatakan kepadanya saat itu, ‘Jangan bermain sampai Anda 100 persen siap bermain.’ Jadi, saya tidak tahu apa yang dia lakukan .”

Apakah dia 100% ketika dia kembali?

“Aku meragukannya,” kata Chase.

Ketika Chase diminta menebak apakah Burrow akan bermain, dia kembali ke saran sebelumnya.

“Kalau disuruh tebak, aku bilang tidak. Aku bilang tidak karena aku memang seperti itu [telling] “Tidak,” kata Chase.

Chase juga mengangkat alis ketika dia tampak kesal karena Burrow berada di kereta golf bersama pemiliknya Mike Brown untuk percakapan panjang lebar.

“Kami tahu ada yang tidak beres di sana…. itu berbeda,” kata Chase.

Secara resmi, Burrow dibatasi dalam latihan pada hari Jumat. Karena ini adalah istilah yang sangat luas dan tidak jelas, tidak ada cara untuk mengetahui apa yang sebenarnya dilakukan Burrow.

“Dia tidak banyak melempar bola hari ini,” ungkap Chase.

Jadi kelihatannya tidak bagus, berdasarkan komentar Chase. Chase benar sejak awal. Tunggu hingga cederanya sembuh. Strain jaringan lunak dapat membodohi seorang atlet dengan berpikir bahwa mereka sudah sembuh sebelum sembuh. Kemudian cederanya semakin parah. Ini terus menjadi lebih buruk dan kemudian menjadi lebih buruk lagi hingga pemain tersebut offline cukup lama untuk pulih sepenuhnya.

READ  Penelitian Patriots OC menunjukkan kelegaan Bill Belichick mengalahkan segalanya

Langkah paling cerdas bagi Bengals adalah menutup Burrow untuk empat pertandingan berikutnya dan perpisahan Minggu ke-7. Ini akan memberinya libur enam minggu agar dia bisa pulih sepenuhnya.

Namun pada saat itu, Bengals mungkin berada dalam posisi yang sangat sulit. Mereka menghadapi Rams, Titans, Cardinals dan Seahawks. Apa jadinya 0-2? 0-6? 1-5? 2-4?

Saat ini, 0-2 adalah tanda bahaya bagi Chase, yang ditanya apakah prospek menghadapi Rams tanpa Burrow adalah cobaan berat.

“Ini adalah cobaan berat,” kata Chase. “Ini 100 persen kesulitan. Ini adalah hal yang belum pernah kami tangani, dan ini bukan pramusim. Ini sebenarnya penting. Jadi, ini jelas sebuah kesulitan.”

Memang benar. Dalam Kejuaraan AFC yang sangat kompetitif, kesulitan seperti itu dapat mempersulit Bengals untuk kembali ke babak playoff.