Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jam Pitch, Batas Pergeseran, Aturan Lebih Besar Datang di 2023

Jam Pitch, Batas Pergeseran, Aturan Lebih Besar Datang di 2023

Shohei Ohtani #17 dari Los Angeles Angels bermain pada inning kelima melawan Houston Astros di Angel Stadium of Anaheim pada 3 September 2022 di Anaheim, California.

Meg Oliphant | Gambar Getty

MLB telah menyetujui beberapa perubahan aturan untuk musim 2023 yang bertujuan untuk mempercepat laju permainan dan meningkatkan keamanan dalam permainan, menurut surat kabar Jumat.Dikeluarkan dari liga.

Liga akan memperkenalkan jam yang membatasi waktu antara pemukul dan antar stadion, membatasi pergeseran pertahanan dan meningkatkan ukuran pangkalan di musim tahun depan.

Pengumuman ini muncul setelah laporan bahwa liga telah Berusaha untuk membawa kehadiran di atas tingkat pra-pandemi. MLB juga berupaya memperluas audiensnya melalui penyiaran, seperti: Kesepakatannya dengan Apple TV +.

Perubahan aturan dalam beberapa tahun terakhir juga telah dilakukan untuk lebih menggelitik permainan, Seperti memulai setiap babak tambahan dengan seorang pria di pangkalan.

Aturan baru termasuk timer 30 detik untuk mempercepat waktu antar raket. Pitcher akan memiliki waktu 15 detik di antara lemparan saat pangkalan kosong, tetapi dengan pelari di pangkalan, waktu itu akan diperpanjang hingga 20 detik.

Jika bowler melanggar timer, bola robot akan diisi. Jika pemukul melanggar batas, dia akan dikenakan biaya untuk pukulan otomatis.

Mengubah aturan shift defensif adalah upaya untuk meningkatkan tingkat pukulan bola yang ditempatkan dalam permainan, terutama dari pemukul yang cenderung memukul terutama di satu sisi lapangan. Aturan tersebut membuat empat pemain tetap berada di lapangan, dan mencegah mereka berpindah sisi. Batas tersebut harus memungkinkan aksi yang lebih ofensif dan pertahanan yang lebih kuat untuk permainan yang lebih atletis.

MLB juga meningkatkan ukuran pangkalan dari 15 inci persegi menjadi 18 inci persegi. Ini memberi peretas jarak yang lebih jauh antara mereka dan pemain utama, dalam upaya mengurangi tabrakan.

READ  Rumor Dagang Donovan Mitchell: Pernak-pernik dan Musim Panas-Musim Dingin Di Antara Kemungkinan Tujuan untuk Jazz All-Star Ranger

Perubahan ini juga mengurangi jarak base-to-base sebesar 4,5 inci.