Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jahat, tuli nada – variasi

Jahat, tuli nada – variasi

Presiden SAG-AFTRA Fran Drescher mengecam CEO Disney Bob Iger selama wawancara dengan Disney beragam Di garis piket di luar set studio Paramount Pictures. Dalam wawancara 13 Juli dengan CNBC’s David Faber dari Sun Valley Conference, Iger mengatakan penyerang WGA dan SAG-AFTRA tidak “realistis” dengan tuntutan mereka.

“Saya menemukan mereka sangat menjengkelkan dan tidak berhubungan. Nada positif tuli,” kata Drescher ketika ditanya tentang komentar Egger. “Menurut saya itu tidak membantunya dengan baik. Jika saya berada di perusahaan itu, saya akan menguncinya di balik pintu dan tidak membiarkan dia berbicara dengan siapa pun tentang hal itu, karena dia jelas tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan orang-orang pekerja keras yang tidak menghasilkan apa-apa di dekat gajinya. mendapat. Tujuh angka tinggi, delapan angka, itu uang gila yang mereka hasilkan, dan mereka tidak peduli apakah mereka adalah raja tanah abad pertengahan.

Iger melakukan wawancaranya di Sun Valley hanya beberapa jam sebelum Drescher secara resmi menyebut serangan SAG-AFTRA, dengan serangan dimulai pada 14 Juli.

“Ini sangat mengecewakan saya,” kata Egger ketika ditanya tentang pemogokan buruh. “Kami telah berbicara tentang kekuatan pengganggu dalam bisnis ini dan semua tantangan yang kami hadapi, pemulihan dari COVID yang masih berlangsung, belum sepenuhnya kembali. Ini adalah saat terburuk di dunia yang kami tambahkan ke gangguan ini. ”

Iger melanjutkan, “Saya memahami keinginan setiap organisasi buruh untuk bertindak atas nama anggotanya untuk mendapatkan bayaran tertinggi dan dibayar dengan upah yang adil berdasarkan nilai yang mereka berikan. Kami, sebagai sebuah industri, telah mampu menegosiasikan sangat bagus dengan serikat manajer yang mencerminkan nilai yang mereka sumbangkan.” Para direktur berada dalam bisnis yang hebat ini. Kami ingin melakukan hal yang sama dengan para penulis, dan kami ingin melakukan hal yang sama dengan para pemain. Ada tingkatannya harapan yang mereka miliki itu tidak realistis. Dan mereka menambah serangkaian tantangan yang sudah dihadapi bisnis ini, sejujurnya, sangat mengganggu. “.

READ  Dengan "permata" kelompok kulit hitam, Harlem Renaissance kembali bangkit

Drescher menjadi viral saat mengumumkan pemogokan SAG-AFTRA pada 13 Juli atas pidatonya yang berapi-api mengutuk studio Hollywood.

Kami adalah korban di sini. “Kami adalah korban dari entitas yang sangat rakus,” kata Drescher tentang SAG-AFTRA. “Saya tidak percaya, sejujurnya: seberapa jauh kita dari begitu banyak hal [the studios] Pendukung kemiskinan, bahwa mereka kehilangan uang kiri dan kanan ketika memberikan ratusan juta dolar kepada CEO mereka. itu menjijikkan. Malu pada mereka.”

Pelaporan tambahan oleh Elisabeth Wagmeister.