Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jadwal Warriors mulai mengungkapkan kenyataan pahit saat kantor depan mencari kejelasan – NBC Sports Bay Area dan California

Jadwal Warriors mulai mengungkapkan kenyataan pahit saat kantor depan mencari kejelasan – NBC Sports Bay Area dan California

SAN FRANCISCO — Suasana baik yang membuat Warriors melaju ke Denver dengan lima kemenangan beruntun empat hari lalu telah memudar, dan masih belum jelas apakah kemunduran adalah penyebabnya.

Ini sebagian besar tentang menghadapi tingkat persaingan yang lebih tinggi. Kemenangan beruntun Golden State sebagian besar terjadi saat melawan tim lemah di NBA.

Dengan kekalahan mereka di Hari Natal dari Nuggets yang diabadikan dalam sejarah, Warriors kembali ke rumah pada Kamis malam untuk memberi hormat kepada tim Miami Heat yang berspesialisasi dalam dua hal. Pertama, membuat lawan berkeringat pada setiap penguasaan bola; Kedua, mencurahkan banyak energi untuk membendung lawan yang paling berbahaya.

Heat sukses di keduanya, dan Warriors keluar dari Chase Center dengan kekalahan 114-102 yang menjatuhkan mereka kembali di bawah 0,500 (pada 15-16) dan membuat mereka sekali lagi mencari cara untuk mengalahkan lawan yang berkualitas ketika Stephen menembak Curry jauh di bawah, dari levelnya.

“Kami kalah dalam hal melatih, bekerja keras, dan bermain lebih buruk,” kata pelatih Steve Kerr.

Heat (19-12, pemenang empat pertandingan berturut-turut) tidak diperkuat bintang Jimmy Butler dan Kyle Lowry, tetapi mereka menunjukkan disiplin dan tekad yang kuat seperti biasanya. Mereka mengungguli Warriors dengan selisih yang besar (48,4 persen berbanding 42,0), mengungguli mereka dalam hal skor (60-50 rim) dan bahkan mengungguli mereka (44-43), meskipun Golden State memasuki pertandingan dengan memimpin NBA dalam kategori tersebut.

Dengan beragam serangan kilat dan tim ganda yang mengesankan juga membuat Curry tidak terlihat seperti Steph. Dia menyelesaikan dengan 13 poin – menyamai Klay Thompson untuk poin tertinggi tim – dengan 3 dari 15 tembakan dari lantai, termasuk 2 dari 8 di luar garis busur.

READ  Presiden MLBPA Tony Clark berharap kekhawatiran mengenai seragam MLB akan diatasi sebelum Hari Pembukaan

Tidak ada seorang pun yang maju untuk mengisi kekosongan itu. Enam Warriors lainnya mencapai dua digit, semuanya mencetak 10 atau 11 poin. Ini kali pertama sejak 27 Maret 2018 pencetak gol terbanyak mereka mengoleksi 13 poin.

“Ini adalah salah satu malam yang menyenangkan,” kata Kerr. “Kami selalu berada di sana di setiap pertandingan, tampaknya, sepanjang tahun. Setiap pertandingan berlangsung ketat. Kami kompetitif dan tangguh. Malam ini, kami seperti kehilangan daya saing. Kami merasa frustrasi ketika tembakan tidak berhasil.” t menembak Mereka belum membawanya ke kami.

Setelah kekalahan beruntun melawan tim-tim yang menuju ke babak playoff, masih banyak lagi tim-tim seperti itu yang menunggu kesempatan untuk mengalahkan Warriors. Setelah itu, yang ada di Chase Center hanyalah Dallas Mavericks (18-14), disusul Orlando Magic (18-12) dan Nuggets (23-10).

Rencana Golden State kini mencari kebenaran.

Saat kantor depan mencari kejelasan.

Warriors berada di tengah-tengah periode penting di paruh pertama musim ini — dan mungkin sepanjang musim. Mereka tanpa Draymond Green setidaknya untuk beberapa pertandingan lagi, batas waktu perdagangan NBA tepat enam minggu lagi, dan kemudian ada kata-kata Mike Dunleavy setelah skorsing Green yang tidak terbatas dua minggu lalu.

“Dampak terbesarnya adalah bagaimana 15-20 pertandingan berikutnya berlangsung,” kata Dunleavy pada 14 Desember di Los Angeles. “Itu mungkin akan menentukan kemana kita akan melangkah lebih dari sekedar kejadian spesifik ini atau berapa lama waktu yang dibutuhkan (Green). Kenyataan dari situasinya adalah jika Anda mengevaluasi Draymond, kemampuannya sangat bagus. Ketersediaannya belum. Kami membutuhkannya dia lebih karena ketika dia bermain, Bersikaplah sangat baik. Kami benar-benar bagus dan itu yang utama.

READ  Skor Tiger Woods: Terburuk dalam karirnya ke-79 di Kejuaraan PGA, jumlah gol terbanyak kelima yang pernah ada

“Saya rasa saya tidak memerlukan evaluasi lebih lanjut terhadap Draymond sebagai pemain. Saya perlu lebih banyak evaluasi terhadap tim ini, chemistry, susunan pemain, dan sebagainya.

Dunleavy sedang mengukur daftarnya. Dia bertanya-tanya bagaimana jadinya tanpa Green. Bagaimana jadinya, titik, untuk menentukan apakah harus ada tindakan untuk melakukan perdagangan tersebut. Apa yang didapat GM sebagai imbalannya dilebih-lebihkan ketika Warriors menang enam dari tujuh sebelum Hari Natal.

Tapi sekarang, setelah kalah dua kali berturut-turut dari tim-tim kuat, yang diketahui Dunleavy dan asistennya dengan pasti hanyalah bahwa skuad Golden State sangat dalam. Namun, mereka harus bertanya-tanya apakah hal ini cukup serius, meskipun demikian Curry, untuk menjatuhkan para elit NBA.

Empat pertandingan berikutnya akan menjadi kesempatan bagi Warriors untuk mengutarakan pernyataannya. Bisakah mereka bermain di liga besar? Akankah mereka menemukan gigi pertahanannya?

Sampai terbukti sebaliknya, kemenangan beruntun lima pertandingan ini lebih terlihat seperti sebuah kemenangan bodoh daripada gambaran tentang hari-hari yang lebih baik di masa depan.

Unduh dan ikuti Dubs Talk Podcast