Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Itu keterlaluan.” – Batas waktu

"Itu keterlaluan." - Batas waktu

penuh semangat Will Smith Kembali lagi untuk malam oscar bersama Trevor Nuh pada hari Senin dengan menjelaskan apa yang mendorongnya untuk menampar Chris Rock di depan jutaan pemirsa.

“Kamu sudah pergi, sobat,” kata Smith kepada Noah. Pertunjukan Harian. “Ini adalah kemarahan yang ditahan untuk waktu yang sangat lama.”

Smith, yang berada di acara Comedy Central mempromosikan film terbarunya MelepaskanDia berbagi cerita pedih tentang pulang ke rumah setelah memenangkan Academy Award pertamanya dan harus menjelaskan perilakunya kepada keponakannya yang berusia 9 tahun. “Dia anak laki-laki yang paling manis. Dia begadang untuk melihat Paman Will. Kami sedang duduk di dapur, dan dia di pangkuanku memegang Oscar-nya, [and he asked] Mengapa Anda memukul orang itu, Paman Will? ”

“Kenapa kamu mencoba Opera untukku?” Ingat pemikiran Smith. “Saya seperti, Itu berantakan. Saya tidak ingin berlebihan untuk memberi lebih banyak kesalahpahaman kepada orang-orang.”

Sebelumnya dalam diskusi, Smith mencoba menjelaskan perilakunya dengan mengingatkan orang bahwa “Anda tidak pernah tahu apa yang sedang dialami seseorang.”

“Aku sedang mengalami sesuatu malam itu,” katanya, sambil berbalik untuk berbicara Pertunjukan Harian publik. “Itu tidak memaafkan perilaku saya sama sekali.”

“Kita harus bersikap baik satu sama lain, bung,” lanjut Smith sambil memegang saputangan. “Sulit. Saya pikir hal yang paling menyakitkan bagi saya adalah saya memegang hati saya dan mempersulit orang lain. Saya mengerti ketika mereka mengatakan orang menyakiti orang.”

Dia juga berbicara tentang bagaimana dia menjadi “anak kecil yang melihat ayahnya memukul ibunya, semuanya meledak pada saat itu. Bukan itu yang saya inginkan.”

Berkali-kali Noah mencoba untuk tetap berpegang pada Smith dengan mengatakan “semua orang bisa membuat kesalahan” dan bagaimana tindakan aktor pada malam Oscar bukanlah seperti Anda. Nuh juga menyebut pers “kotor tanpa henti” yang dia dan istrinya, Jada Pinkett, alami.

READ  Pete Davidson terlihat bersama Chase Sui Wonders lagi setelah perwakilannya mengatakan mereka 'hanya berteman'

Itu membuat Smith menangis.

“Saya mengerti betapa mengerikannya hal itu bagi orang-orang,” kata Smith.

Ini adalah pertama kalinya Smith berbicara tentang kejadian itu di acara bincang-bincang larut malam. Dalam percakapan baru-baru ini dengan Rubah 5 Selamat siang DC Wartawan Kevin McCarthySmith mengatakan dia menyadari beberapa orang mungkin tidak ingin melihat film barunya setelah apa yang terjadi di Academy Awards.

“Saya sangat mengerti – jika seseorang belum siap, saya akan sepenuhnya menghormati itu dan memberi mereka ruang yang belum siap,” kata Smith kepada McCarthy. Perhatian terdalam saya adalah tim saya – Antoine [Fuqua] Dia melakukan apa yang menurut saya adalah pekerjaan terbesar sepanjang kariernya. Orang-orang di tim ini telah melakukan beberapa pekerjaan terbaik sepanjang karir mereka, dan saya berharap tindakan saya tidak menghukum tim saya. Pada titik ini, itulah yang sedang saya upayakan.”

Melepaskan Ini dibuka di bioskop 2 Desember dan akan mulai streaming di Apple TV+ mulai 9 Desember.