April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Istri Matthew Stafford mengatakan penggemar Lions membuat anak-anaknya menangis karena dicemooh

Istri Matthew Stafford mengatakan penggemar Lions membuat anak-anaknya menangis karena dicemooh

Ia memainkan

Kepulangannya tidak hangat Los Angeles Ram gelandang Matthew Stafford Saat kembali ke Detroit untuk pertama kalinya dalam permainan NFC Wild Card, penggemar Lions mencemooh mantan bintang mereka kapan pun mereka bisa.

Namun istri Stafford, Kelly, mengatakan cemoohan itu tidak hanya terjadi pada suaminya saja, ia dan anak-anaknya juga dicemooh oleh penonton tuan rumah. Pada dia cerita InstagramKelly Stafford mengomentari tanggapan penggemar terhadap kembalinya dia dan keluarganya ke Detroit.

“Ini adalah olahraga,” tulis Kelly. “Kota ini ingin menang. Semuanya adil. Kecuali para penggemar yang mencemooh anak-anak saya.”

Stafford juga mengatakan selain cemoohan, dia menyukai suasana di dalam Ford Field saat Detroit menang 24-23, karena cemoohan itu menambah lebih banyak bahan bakar untuk pasangannya.

Kelly Stafford menjelaskan bahwa kerumunan Detroit mencemooh dia dan keluarganya

Stafford memberikan klarifikasi lebih lanjut tentang situasinya “Pagi Setelah Podcast”. Ketika ditanya tentang hal itu, dia mengatakan dia tidak mengharapkan tepuk tangan meriah untuk suaminya, terutama karena dia memenangkan Super Bowl bersama Rams setelah dia pergi, dan itu adalah pertandingan playoff antara Rams dan Lions.

“Anda mencemooh suami saya khususnya ketika dia berlari di ladang itu, dan itu tidak masalah,” kata Stafford. “Saya benar-benar tidak tahu apa yang saya harapkan. Tapi saya tidak terkejut.”

Namun, yang tidak disukai Stafford adalah ketika suaminya tampak cedera di akhir kuarter ketiga pertandingan setelah menerima pukulan di bagian tengah tubuh dan kepalanya terbentur keras ke lapangan, dan dia mengatakan beberapa penggemar Lions bersorak untuk itu. . Ia kemudian bercerita bahwa salah satu anaknya menangis sebelum pertandingan karena ejekan yang diterimanya dan suaminya.

READ  Peluang Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi: Posisi delapan pesaing menuju minggu terakhir

“Saya dan anak-anak perempuan saya tidak main-main. Saya tahu anak-anak perempuan saya tidak dicemooh. Saya melakukannya, dan saya bisa mengatasinya,” kata Stafford. “Tetapi ketika gadis-gadisku ada di sisiku, ada sesuatu yang bisa dikatakan, mungkin tidak?”

Berjalan ke sisi lapangan Rams “tidak menyenangkan”, tetapi akan lebih baik jika dia berada di sekitar keluarga Rams lainnya yang hadir, kata Stafford setelah berbicara dengan pemilik Lions Martha Firestone Ford. Salah satu rekan satu tim Stafford mengatakan mereka belum pernah mengalami momen seperti ini sebelumnya ketika mencemooh keluarga, dan “itulah yang terjadi,” kata Stafford. Dia menjelaskan kepada anak-anaknya apa yang terjadi juga.

“Saya berkata, 'Teman-teman, mereka tidak mencemooh Anda. Mereka tidak mencemooh Anda. Mereka sangat bersemangat dan bersemangat dengan permainan ini. Mereka ingin Lions mereka menang, dan kami berada di sisi lain dari hal ini. tim,'” katanya. “Mereka tidak mencemooh. “Kamu, dan mereka tidak mencemooh saudara perempuanmu, mereka mencemooh beberapa hal yang terjadi di masa lalu dan kita harus terus maju, kita sudah kita harus melewatinya, kita harus terus maju. 'Fokus pada hal yang baik,'”

Meskipun mendapat cemoohan, Stafford mengatakan di Instagram bahwa dia masih mendukung Lions di babak playoff dan ingin mereka “membawa pulang Lombardi.”