Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Intelijen P&S memprediksi pasar genset diesel Indonesia mencapai $504,5 juta pada tahun 2030

New York, Februari 28, 2022 / PRNewswire / – Ternilai Pasar Genset Diesel Indonesia 2021 layak $339,9 jutaDan itu akan mencapai $504,5 juta Pada 2030, antara 2021 dan 2030 pada 4,5% CAGR, menurut P&S Intelligence. Alasan utama di baliknya adalah infrastruktur fase yang buruk dan seringnya pemadaman listrik di negara ini karena tingginya insiden bencana alam seperti gempa bumi, hujan deras dan banjir serta letusan gunung berapi.

Logo Intelijen P&S

Misalnya, pada Februari-April 2021, beberapa daerah Indonesia Rusak oleh banjir dan hujan, yang menyebabkan pemadaman listrik besar-besaran. Selain itu, negara ini menghadapi kekurangan batu bara, dengan perusahaan pertambangan sengaja gagal memenuhi target memasok 25% dari produksi ke pembangkit listrik domestik. Apalagi pemerintah memperkirakan Mei 2021 Secara nasional, 500.000 keluarga masih tanpa sambungan jaringan.

Dapatkan halaman contoh laporan ini di sini: https://www.psmarketresearch.com/market-analysis/indonesia-diesel-generator-set-market-outlook/report-sample

Temuan Utama Laporan Pasar Genset Diesel Indonesia

  • Sampai saat ini, genset dengan peringkat energi 5 hingga 75 kVA telah mengalami penjualan yang tinggi (dalam hal volume) karena biaya rendah dan popularitasnya di usaha kecil, fasilitas perumahan, menara telekomunikasi, pusat perbelanjaan, restoran dan hotel.

  • Namun, varian bertenaga tinggi sekarang mulai mendapatkan popularitas di pasar genset diesel Indonesia karena pemerintah sangat fokus pada pengembangan infrastruktur industri dan sosial.

  • Misalnya, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (2020-2024) mencakup pengeluaran. $ 412 miliar Untuk pembangunan jalan raya, gedung, jalan raya, pelabuhan dan kilang, sehingga meningkatkan kebutuhan genset untuk mengoperasikan peralatan konstruksi.

  • Di sektor perumahan, industri dan komersial, sektor industri akan mempercepat pembelian sistem pembangkit listrik tersebut di negara ini di tahun-tahun mendatang.

  • Dalam kaitan ini, inisiatif Making Indonesia 4.0 yang bertujuan untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat manufaktur global akan menjadi pendorong utama pertumbuhan pasar diesel genset Indonesia.

  • Dengan cara yang sama, sektor perumahan yang terlalu padat di negara itu telah menjadi pengguna genset terbesar. Hal ini disebabkan banyaknya masyarakat yang tidak memiliki sambungan jaringan dan bergantung pada genset.

READ  Stanchard Bermitra dengan Credivo untuk BNPL

Selama epidemi Kovit-19, tempat industri dan komersial besar ditutup dan penjualan genset diesel di negara itu turun tajam karena tantangan dalam mengimpor sistem ini dan komponennya. Namun, sekarang setelah penguncian telah dicabut, aktivitas ekonomi muncul kembali. Juga, pada 12 Januari 2022Negara ini telah mencabut larangan orang yang datang dari luar negeri, yang merupakan tanda positif bagi sektor pariwisatanya.

Jelajahi laporan terperinci di Generator Diesel Indonesia menetapkan ukuran pasar dan perkiraan pertumbuhan untuk tahun 2030

Dimiliki oleh perusahaan pasar genset diesel besar Indonesia seperti Cummins Inc., DEUTZ AG, Caterpillar Inc., Doosan Heavy Industries & Construction Co. Ltd., Mitsubishi Heavy Industries Ltd., KOHLER Co., Rolls-Royce. Pembangkit Listrik Axa dan Yanmar Holdings Co. Ltd. Berharap ekonomi akan dibuka kembali, banyak dari mereka sudah mulai meluncurkan produk baru pada tahun 2021.

Analisis Segmen Pasar Genset Diesel Indonesia

Dalam hal peringkat daya

  • 5 kVA – 75 kVA

  • 76 kVA – 375 kVA

  • 376 kVA – 750 kVA

  • Di atas 750 kVA

Berdasarkan aplikasi

  • Bisnis

  • Industri

  • Tempat tinggal

Jelajahi lebih banyak laporan terkait

Pasar Genset Diesel Global – Secara geografis, Asia Pacific Pasar genset diesel memiliki pangsa yang besar pada tahun 2019, dengan banyaknya genset berdaya rendah yang dipasang di menara telekomunikasi, peningkatan kegiatan konstruksi dan penerimaan yang besar dari sistem ini di industri perumahan dan komersial di wilayah tersebut.

Pasar Genset Diesel di Amerika Serikat – Pasar genset diesel AS akan tumbuh sebesar 7,2% CAGR antara 2020 dan 2030. $3.797,6 juta Dari 2030 $2.187,4 juta Pada tahun 2019.

Genset diesel di pasaran India – Genset diesel India memiliki nilai pasar $816,0 juta Pada tahun 2021, diproyeksikan akan meningkat lebih lanjut $ 1.831,2 juta Pada tahun 2030. Pasar akan tumbuh sebesar 9,4% CAGR dari tahun 2021 hingga 2030.

READ  Tim sepak bola dan dayung Indonesia berangkat ke SEA Games ke-31

Tentang Intelijen B&S

P&S Intelligence adalah penyedia riset pasar dan layanan konsultasi yang memenuhi kebutuhan informasi pasar dari bisnis yang sedang berkembang di seluruh dunia. P&S, sebagai firma riset dan konsultasi kewirausahaan, berharap dapat memberikan analisis lanskap holistik tentang kondisi pasar yang selalu berubah, memberikan landasan untuk intelijen pasar.

Kontak:

Brajneesh Kumar
Intelijen B&S
Telepon: + 1-347-960-6455
Email: [email protected]
Internet: https://www.psmarketresearch.com
Ikuti kami: LinkedIn Indonesia

Murid

Murid

Lihat konten asli:https://www.prnewswire.com/news-releases/indonesia-diesel-genset-market-to-hit-504-5-million-value-by-2030–says-ps-intelligence-301491233.html

Sumber P&S Intelijen