Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Inilah yang Warren Buffett ingatkan kepada semua orang untuk berinvestasi

Inilah yang Warren Buffett ingatkan kepada semua orang untuk berinvestasi

Warren Buffet Dia menyalurkan salah satu filosofi investasinya yang mapan dalam tawar-menawar yang kacau baru-baru ini, kata salah satu rekan investor yang berfokus pada nilai.

Ini berarti menjadi serakah ketika orang lain di pasar takut.

“Saya pikir ini mengingatkan kita bahwa ketika air pasang surut, kita melihat siapa yang berenang,” kata CEO Research Affiliates. Chris Brightman di Yahoo Finance Live.

Investor miliarder berusia 91 tahun itu mengungkapkan Senin bahwa perusahaan Berkshire Hathaway-nya akan menghabiskan $ 11,6 miliar untuk membeli perusahaan asuransi Alleghany. Kesepakatan itu akan memperluas kerajaan asuransi Buffett di luar perusahaan asuransi mobil Geico dan monster reasuransi Gen Re (General Reinsurance Corporation).

Al-Ghani mencapai penjualan lebih dari 12 miliar dolar tahun lalu, dan laba bersih 1,1 miliar dolar.

FILE – Warren Buffett, Ketua dan CEO Berkshire Hathaway, tersenyum saat dia bermain bridge setelah pertemuan kampanye tahunan Berkshire Hathaway di Omaha, NE, 5 Mei 2019. Buffett’s Berkshire Hathaway membeli perusahaan asuransi Alleghany dalam kesepakatan senilai sekitar $ 11,6 miliar, kata keterangan Senin, 21 Maret 2022 (AP Photo/Nati Harnik, File)

Saat mempelajari asuransi, Buffett juga pergi berbelanja untuk nama-nama energi di tengah lonjakan harga minyak mentah setelah krisis Rusia-Ukraina.

Buffett mengakuisisi 18,1 juta saham Occidental lainnya dengan harga hampir $1 miliar minggu lalu. Pembelian baru-baru ini terjadi setelah pengeluaran Berkshire sebesar $6 miliar atau lebih dalam dua minggu terakhir untuk membeli saham Occidental.

Berkshire sekarang memiliki sekitar 14,6% dari Occidental Petroleum melalui sekitar 140 juta saham. Perusahaan akan mengadakan hari utama investor pada hari Rabu.

Cukup menarik, perdagangan ini tiba meskipun indeks pasar saham favorit Buffett berkedip berlebihan.

READ  Laporan pekerjaan September menunjukkan pasar tenaga kerja yang panas mendingin beberapa

Profesional investasi lainnya mencerminkan perasaan Brightman tentang langkah Buffett baru-baru ini. Mereka juga mencatat bahwa Buffett kemungkinan memahami bahwa dunia pada akhirnya akan menghadapi tantangan jangka pendek seperti pandemi COVID-19 dan krisis Rusia-Ukraina.

“Saya pikir itu [the deals] Mengingatkan saya dan saya harus menyebutkan [everyone] Bahwa dunia masih berputar. Michael Antonelli, kepala strategi di Baird Yahoo Finance Live.

Brian Suzy Dia adalah editor perjalanan dan Penyiar di Yahoo Finance. Ikuti Suzy di Twitter penyematan tweet dan terus LinkedIn.

Ikuti Yahoo Finance di IndonesiaDan FacebookDan InstagramDan Papan flipDan LinkedInDan YoutubeDan reddit