Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Inilah mengapa Anda tidak boleh melewatkan KTT Economic Times Future Forward Indonesia 2023, ETHRWorldSEA.

Inilah mengapa Anda tidak boleh melewatkan KTT Economic Times Future Forward Indonesia 2023, ETHRWorldSEA.

Dalam dunia yang terus mengalami gangguan, perubahan norma kerja, dan digitalisasi yang cepat, mendefinisikan kembali dimensi kerja manusia telah menjadi keharusan bisnis yang penting. Kita sekarang harus mengalihkan tugas untuk menciptakan lingkungan kerja yang memberdayakan individu untuk berkontribusi pada potensi penuh mereka, dengan tetap mengingat tujuan dan nilai organisasi dan karyawan. Sekarang adalah kesempatan terakhir bagi semua pemimpin untuk membuka ambisi dan hasil yang terlihat sebelumnya, tetapi pertanyaan besarnya adalah bagaimana menjadikan transisi ini mulus.

Saat kita bergerak menuju masa depan yang sejahtera untuk memanusiakan pekerjaan dan mempertahankan praktik, pertama-tama kita harus melepaskan banyak perubahan budaya, keterampilan, dan teknologi yang akan membantu membuka jalan bagi pekerjaan di masa depan.

Untuk memecahkan kode aspek ‘kemanusiaan’ dari pekerjaan dan memahami apa yang dibutuhkan oleh pekerjaan kemanusiaan untuk masa depan yang berkelanjutan, Economic Times HRWorld akan menjadi tuan rumah konferensi besar Asia Tenggara berikutnya – Future Forward – di jantung Indonesia. 15 Juni di JW Marriott yang indah dan menakjubkan, Jakarta. Diselenggarakan oleh Akrivia HCM, Mitra Berlian kami, Udemy dan GoCorp, Mitra Emas kami, dan HackerRank, tema acara besar ini adalah ‘Pekerjaan Kemanusiaan untuk Masa Depan yang Berkelanjutan’. Konferensi ini akan menjadi tuan rumah bagi beberapa pemimpin puncak dari seluruh kawasan yang akan berkumpul untuk berbagi pemikiran dan pengalaman berharga mereka tentang bagaimana organisasi dapat menemukan kembali diri mereka sendiri untuk tingkat transformasi selanjutnya. Jika Anda bertanya-tanya apa yang membedakan acara satu hari penuh daya ini dari banyak konferensi SDM dan pertemuan puncak yang dijadwalkan pada tahun 2023, berikut adalah 5 alasan utama mengapa Anda tidak boleh melewatkan acara ini. Berikut adalah 5 alasan teratas yang harus Anda pertimbangkan untuk menghadiri acara ini:

READ  Memilih calon presiden Indonesia terbaik di bidang ekonomi digital

1. Pembicara Garis Bintang: Kami sangat senang memiliki lebih dari 30 orang termasyhur dari bidang SDM dan Bisnis Indonesia Mereka akan berbagi pengalaman dan pemikiran mereka dengan kami melalui sesi keynote, diskusi panel dan studi kasus. Lihat daftar lengkap pembicara di sini.

2. Jaringan: Konferensi ini akan memberikan kesempatan yang sangat baik untuk bertemu, bertukar ide, dan menjalin hubungan yang berharga dengan 250+ pemimpin industri, pakar, dan rekan kerja dari berbagai bidang.

3. Pembelajaran: Peserta akan mendapatkan segudang ilmu dan wawasan dari para pembicara ternama yang berpengalaman di bidangnya masing-masing. Sesi akan mencakup berbagai topik seperti Masa depan pekerjaan, teknologi baru, transformasi digital, dan lainnya. Lihat agenda selengkapnya di sini.

4. Lokakarya Sertifikasi yang Dipersonalisasi: Kami telah menyusun daftar khusus dari beberapa lokakarya tentang topik paling menarik terkait dunia kerja. Hadiri lokakarya sertifikasi kami untuk menempatkan Anda di depan kurva pembelajaran.

5. Mitra HRTech Terbaik: Temui penyedia produk dan solusi SDM yang inovatif untuk membantu Anda menghadapi tantangan SDM besar berikutnya.

Konferensi Future Forward Indonesia memberikan kesempatan unik bagi para peserta untuk mendapatkan wawasan, bertukar pikiran, dan membuat koneksi yang berharga. Dengan beragam sesi, pembicara terkemuka, lokakarya interaktif, dan aktivitas menyenangkan, konferensi ini menjanjikan pengalaman yang memperkaya dan bermanfaat bagi semua.

Jadi, bersiaplah untuk membawa trivia Anda untuk dibagikan kepada sesama peserta. Daftar sekarang untuk menjadi bagian dari salah satu komunitas terbesar influencer dan pemimpin SDM/teknologi Indonesia. Ingat, kunci untuk menciptakan tempat kerja yang manusiawi dimulai dari diri kita masing-masing, jadi jangan lewatkan kesempatan apa pun untuk menciptakan tenaga kerja yang berkelanjutan dan fleksibel di tahun 2023 dan seterusnya! Daftar sekarang.

READ  Harga sawit anjlok 23% karena lonjakan produksi pada 2023, tapi pasokan Indonesia tetap ketat: jajak pendapat Reuters

Mari kita lihat lebih banyak! 🙂

  • Dirilis pada 30 Mei 2023 pukul 06:00 IST

Bergabunglah dengan komunitas 2M+ profesional

Berlangganan buletin kami untuk mendapatkan wawasan dan analisis terbaru.

Dapatkan pembaruan di platform sosial favorit Anda

Ikuti kami untuk berita terbaru, akses orang dalam ke acara, dan lainnya.