Juli 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Indonesia mundur dari kontes Miss Universe

Indonesia telah menarik diri dari kontes Miss Universe ke-70 yang akan diadakan di Israel pada 12 Desember.

Foto oleh Wilton Albany (Unsplash)

  • Indonesia telah menolak untuk berpartisipasi dalam kontes Miss Universe ke-70 yang akan diadakan di Israel pada 12 Desember.
  • Menurut sebuah laporan, “Waktu produksi yang ketat dan pembatasan 19 Pemerintah setempat” berkontribusi pada keputusan perusahaan untuk menarik diri.
  • Negara lain yang telah menarik partisipasi karena alasan Pemerintah-19 termasuk Malaysia, Barbados dan Laos.

Indonesia telah menarik diri dari kontes Miss Universe ke-70 yang akan diadakan di Israel pada 12 Desember.

Kontes kecantikan tahunan telah terlibat dalam kontroversi sejak diumumkan bahwa kompetisi tahun ini akan diadakan di Israel, yang telah dituduh terlibat dalam kekejaman terhadap Palestina.

Organisasi Puteri Indonesia mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu: “Yayasan Puteri Indonesia berharap kontes Miss Universe ke-70 dan semua delegasi sukses besar. Semoga kandidat terbaik memenangkan gelar yang didambakan dan terus menginspirasi semua wanita di komunitas mereka.”

“Kami dengan sungguh-sungguh mengumumkan bahwa kami tidak akan berkompetisi di kontes Miss Universe ke-70. Waktu persiapan yang ketat dan pembatasan lokal Kovit-19 telah menyebabkan keputusan untuk tidak mengirimkan perwakilan Indonesia kami ke kontes tahun ini.”

Miss Universe Indonesia Ayu Moulida menduduki puncak 21 besar dalam kontes Miss Universe ke-69 yang diadakan awal tahun ini. Indonesia belum meraih gelar Miss Universe.

Malaysia, Barbados Dan Laos telah menolak untuk ambil bagian dalam acara tahun ini, dengan Covit-19 memblokir turnamen lokal dan “perjalanan internasional dan domestik terbatas”.

Pada bulan Oktober, Yunani diwakili oleh Miss Universe, Rafaela Plastra, ditarik dari kompetisi Untuk menunjukkan solidaritas dengan Palestina, dia mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Saya mencintai semua negara di seluruh dunia, tetapi hati saya untuk semua orang yang berjuang untuk hidup di Israel dan Palestina. Saya tidak bisa pergi ke tingkat itu dan melakukan apa pun. . [sic]”

READ  Papua, Indonesia: Surga perjalanan dan pembangunan

Meskipun pemerintah Afrika Selatan Menarik dukungan untuk organisasi Miss Afrika Selatan, Miss Afrika Selatan 2021 Lalela Maswane akan mewakili negaranya di ajang Miss Universe.

Baca selengkapnya | Tiga kelalaian kontes kecantikan yang terkenal dan konsekuensinya

Kita hidup di dunia yang dikaburkan oleh fakta dan mitos

Di saat-saat ketidakpastian Anda membutuhkan majalah yang dapat Anda percayai. Hanya untuk 75 per bulanAnda memiliki akses ke dunia analisis mendalam, jurnalisme investigasi, ide-ide luar biasa, dan banyak lagi. Pers memperkuat demokrasi. Investasikan masa depan hari ini.