September 26, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Indonesia Energy Corp Ltd (INDO) turun 3,00%

Indonesia Energy Corp Ltd (INDO) turun 4,3% menjadi 4,85 pada perdagangan pra-perdagangan Selasa pagi. Skor teknis jangka pendek INDO sebesar 72 menunjukkan bahwa saham telah diperdagangkan lebih tinggi pada bulan lalu dari pangsa pasarnya yang 72%. Di sektor E&P migas yang menempati urutan ke-12 dari 146 industri, INDO memegang pangsa 32% lebih tinggi. Indonesia Energy Corp Ltd ditutup 52,44% bulan lalu, ditutup pada $4,30 pada 18 Januari. Selama periode ini, saham turun menjadi $2,80 dan $9,21. INDO memiliki rekomendasi analis rata-rata untuk beli yang kuat. Target harga rata-rata perusahaan adalah $8,00.

Skor total INDO 64. Cari tahu apa artinya ini bagi Anda dan dapatkan peringkat lainnya di INDO!

Indonesia Energy Corp Ltd menempati peringkat ke-71 dalam peringkat teknologi jangka panjang. Itu berarti perdagangan dalam 200 hari perdagangan terakhir telah memberi perusahaan skor 29% lebih tinggi dan menempatkan perusahaan di paruh atas saham. Di sektor E&P migas yang menempati peringkat ke-7 menurut ukuran ini, posisi INDO lebih baik dari 30% sahamnya.

Tanggal Penting Bagi Investor di INDO:

-Tanggal pengembalian Indonesia Energy Corp Ltd belum ditentukan. -Tanggal dividen untuk Indonesia Energy Corp Ltd belum ditentukan. Klik di sini untuk laporan lengkap Indonesia Energy Corp Limited (INDO)

Mempelajari

Berlangganan Newsletter Pembaruan Pagi Harian kami dan pastikan untuk melihat berita pasar, pergerakan, dan lainnya.

Terima kasih telah mendaftar! Anda siap menerima buletin pembaruan pagi

READ  Tesla berencana membangun EV dan pabrik penyimpanan baterai di Indonesia