Juli 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Indonesia dan Kamboja memiliki visi yang sama tentang perdamaian dunia: Menteri

Jakarta (Andara) – Indonesia dan Kamboja memiliki pandangan yang sama dalam mendukung perdamaian dunia, kata Menteri Pertahanan Provo Subiando.

“Dalam hal regional dan internasional, Indonesia dan Kamboja memiliki visi yang sama untuk perdamaian dunia. Adapun Indonesia, Kamboja adalah saudara kita,” kata Subiando dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan di sini, Selasa.

Dia berbicara di Kementerian Pertahanan Kamboja di Phnom Penh, Kamboja, pada hari Selasa, ketika dia bertemu dengan Wakil Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan Kamboja Jenderal Samtek Piche Sena de Pana.

Sebelum pertemuan, Menteri disambut dan diberikan sambutan yang hangat. Pertemuan tersebut membahas kerja sama keamanan antara Indonesia dan Kamboja serta kerja sama keamanan dan keamanan global.

Pertemuan tersebut merupakan bagian dari agenda Prabowo menjelang Pertemuan Menteri Pertahanan ASEAN ke-16 pada 22 Juni 2022 di Phnom Penh, Kamboja.

Subiando memuji Kamboja karena menjadi tuan rumah Pertemuan Informal Menteri Pertahanan ASEAN-Jepang 2022.

“Indonesia mendukung penuh pertemuan strategis ini dan akan belajar dari kepemimpinan Kamboja,” katanya.

Subiando juga mengundang para prajurit Angkatan Bersenjata Kamboja untuk belajar di Universitas Pertahanan Indonesia sebagai bagian dari kerjasama pendidikan pertahanan mereka.

Menteri Pertahanan Kamboja, Jenderal Samtek Piche Sena de Ban, menyampaikan apresiasi atas kunjungan Prabowo.

Ia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kamboja, khususnya Angkatan Bersenjata Kamboja, atas dukungan Indonesia di bidang pendidikan, pelatihan, dan bidang lainnya.

Berita Terkait: Memperkuat Hubungan Bilateral Indonesia-Kamboja Melalui Budaya
Berita Terkait: Perkembangan dan Peluang Hubungan Ekonomi Indonesia-Kamboja

READ  Anderson Global Asia terus berkembang sebagai salah satu perusahaan pajak terbesar di Indonesia