Oktober 18, 2021

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Indonesia batalkan travel bubble dengan Singapura

Jakarta (Bernama): Gubernur Kepulauan Riau Indonesia Ansar Ahmed mengatakan bahwa proyek “gelembung perjalanan” dengan Singapura, yang diluncurkan pada Oktober 2021, telah dibatalkan karena peningkatan kasus Pemerintah-19 di negara-kota terdekat.

Ahmed seperti dikutip Kantor Berita Andara pada Rabu (6 Oktober) mengatakan bahwa pemerintah Kepulauan Riyadh telah memutuskan untuk meluncurkan kembali proyek gelembung perjalanan antara provinsi dan Singapura di masa depan untuk menarik wisatawan domestik, Kantor Berita Vietnam (VNA) dilaporkan.

Mengusulkan kemudahan persyaratan sertifikat tes Pemerintah-19 untuk perjalanan antarprovinsi.

Gubernur mengatakan lokasi wisata di Kepri telah dibuka kembali menyusul peningkatan Level 1 dalam Pemeringkatan Penegakan Pengendalian Tindakan (PPKM).

Kawasan wisata lokal memastikan penerapan peraturan kebersihan yang ketat untuk memastikan keselamatan dan kesehatan pengunjung dan mencegah merebaknya klaster infeksi Pemerintah-19.

Pada 4 Oktober, pemerintah Indonesia mengumumkan bahwa negara itu akan dibuka kembali mulai 14 Oktober untuk turis dari enam negara: Republik Korea, Cina, Jepang, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan Selandia Baru.

Tags: Indonesia, Rio, Singapura, Gelembung Perjalanan, Kovit-19, Ditangguhkan

READ  Paviliun Indonesia di Dubai Expo menarik 11.000 penonton