Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ilmuwan NASA sedang mengerjakan misi Bumi dalam persiapan untuk mengembalikan sepatu bot Amerika ke bulan

Ilmuwan NASA sedang mengerjakan misi Bumi dalam persiapan untuk mengembalikan sepatu bot Amerika ke bulan

FLAGSTAFF, Arizona – NASA berencana meluncurkan roket Artemis 1 ke luar angkasa dalam waktu kurang dari sebulan. Itu bagian dari Berencana untuk mendapatkan orang Amerika Kembali ke bulan dan jelajahi lebih banyak ruang. Ini akan menjadi pertama kalinya dalam lima dekade sejak misi Apollo.

Tim dan mitra NASA, termasuk US Geological Survey, telah berlatih operasi penjelajah sekitar satu jam dari Grand Canyon selama lebih dari dua minggu. Misi pelatihan ini terutama difokuskan untuk melakukan operasi rover kompak dan meningkatkan teknologi yang ada. Pakar NASA mengatakan keterampilan ini adalah komponen penting dari misi Artemis di masa depan.

Penjelajah yang sedang diuji telah ada selama lebih dari satu dekade. Tim ilmuwan sedang bekerja untuk meningkatkan teknologi yang digunakan saat ini.

NASA menjalankan misi pelatihan di Flagstaff, Arizona, karena lanskapnya mirip dengan apa yang akan dialami astronot di bulan. (Berita Rubah/Rubah)

“Kami mulai dengan pengujian di Bumi, kemudian beralih ke pengujian di Bulan, dan kemudian menggunakan Bulan sebagai batu loncatan ke Mars,” kata Barbara Januico, manajer misi Desert RATS.

NASA meluncurkan karya seni, saya akan memulai upaya berikutnya

Anggota kru Gurun RATS adalah Simulator misi bulan Di gurun dengan hidup dan bekerja di rover. Selama latihan ini, NASA dan Japan Aerospace Exploration Agency mengumpulkan data tentang desain rover kompak, konfigurasi kabin, pola mengemudi, batasan waktu, dan proses yang hilang untuk mendukung konsep desain potensial untuk kendaraan rover kompak masa depan.

READ  NASA Mengganti Bocor Artemis 1. Segel Bahan Bakar

SPACEX meluncurkan 54 satelit ke orbit Bumi

Interior prototipe penjelajah bulan NASA

Prototipe modul bulan yang ringkas ini dikendalikan oleh satu joystick dan kokpit dapat berputar untuk membantu para astronot menjelajahi dan melihat berbagai wilayah di Bulan, dan akhirnya Mars. (Berita Rubah/Rubah)

“Kami berkontribusi dalam cara yang sangat kecil untuk menentukan bagaimana kami akan menjelajahi permukaan Bulan dan kemudian Mars sebagai bagian dari Artemis,” kata Janoiko.

Modul lunar memiliki banyak fungsi Termasuk cara berjalan kepiting, Ini akan memungkinkan astronot untuk berkendara di medan yang berat dan menjelajahi bagian bulan yang belum pernah ada sebelumnya.

“Kami akan berada di wilayah kutub selatan bulan, jadi akan ada rangkaian geologi dan pelajaran yang sama sekali berbeda untuk dipetik dari menjelajahi bagian bulan yang berbeda dari sebelumnya,” kata Janoiko.

NASA Moon Rover

NASA menggunakan prototipe penjelajah bulan yang ringkas ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang keterbatasan teknologi saat ini guna membantu membangun versi yang lebih baru untuk misi Artemis di masa depan. (Berita Rubah/Rubah)

Dapatkan bisnis FOX Anda saat bepergian dengan mengklik di sini

NASA mengharapkan untuk menggunakan pesawat ruang angkasa bertekanan ini dimulai dengan Artemis III, yang diharapkan berlangsung pada tahun 2025. Misi ini bertujuan untuk menempatkan wanita pertama dan orang kulit berwarna pertama di Bulan.