Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

IATSE dan studio mencapai kesepakatan standar area

IATSE dan studio mencapai kesepakatan standar area

IATSE dan Aliansi Produser Film dan Televisi mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka telah mencapai kesepakatan tentatif mengenai semua masalah yang berkaitan dengan Perjanjian Standar Area, kontrak pendamping dari perjanjian inti yang menerima perjanjian tentatifnya sendiri pada Selasa malam.

Perjanjian baru-baru ini antara serikat pekerja dan perwakilan studio serta streamer berarti bahwa, sambil menunggu ratifikasi, tidak akan ada pemogokan IATSE pada musim panas ini.

“Para anggota dan penandatangan akan memiliki kesempatan untuk meninjau perjanjian tersebut dalam bentuk ringkasan rinci dalam beberapa hari mendatang, diikuti dengan nota kesepakatan di kemudian hari,” kata kedua belah pihak dalam pernyataan bersama hari ini.

Berita itu muncul setelah Selasa malam, kedua belah pihak mencapai kesepakatan mengenai perjanjian dasar lebih dari sebulan sebelum kontrak itu berakhir, yang mencakup sekitar 50.000 anggota dari 13 penduduk lokal Pantai Barat yang berbasis di Los Angeles.

Kesepakatan awal mengenai perjanjian standar kawasan terjadi setelah perundingan selama dua hari. Perjanjian tersebut mewakili 23 warga IATSE di seluruh negeri dan 20.000 anggotanya.

Yang tersisa dari kesepakatan perburuhan Hollywood adalah pembicaraan kontrak AMPTP dengan Teamsters. Negosiasi ini diperkirakan akan kembali intensif sebelum kontrak saat ini berakhir pada 31 Juli. Tidak jelas sejauh mana kemajuan negosiasi ini, namun baik IATSE maupun Teamsters sebelumnya telah mengindikasikan bahwa mereka tidak tertarik untuk memperpanjang kontrak mereka melebihi tanggal tersebut untuk mengakomodasi pembicaraan lebih lanjut.

READ  Dwayne Johnson menolak Black Adam Cameo di The Flash