Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hurt Broncos OL Garett Bolles dan CB Ronald Darby absen selama setahun

Hurt Broncos OL Garett Bolles dan CB Ronald Darby absen selama setahun

Englewood, Colorado. – Kekalahan buruk Kamis malam melawan Indianapolis Colts mengubah Jumat pagi menjadi Denver Broncos saat pelatih Nathaniel Hackett mengatakan tekel kaki kiri Garrett Bullseye (kaki/pergelangan kaki) dan punggung belakang Ronald Darby (Lutut) akan melewatkan sisa musim ini.

Dalam empat hari – kekalahan hari Minggu dari Las Vegas Raiders dan kekalahan hari Kamis dari Colts – Broncos telah melihat penurunan Jafonte WilliamsBaik Paul dan Darby menderita cedera di akhir musim.

Paul mengalami patah kaki kanan bagian bawah dengan hanya tiga menit tersisa dalam peraturan kekalahan 12-9 perpanjangan waktu untuk Colts. Broncos tidak optimis tentang prognosis jangka pendek di Kelas 6 ketika dia diperiksa oleh staf medis.

Dia dipindahkan Jumat pagi untuk pemeriksaan tambahan dan kebutuhan operasi untuk memperbaiki patah tulang telah dikonfirmasi. Bolles telah menjadi salah satu pemain tim yang paling bertahan, mulai dari pertandingan pertamanya sebagai rookie pada tahun 2016 ketika ia menjadi pick putaran pertama. Dia hanya melewatkan empat pertandingan dalam karirnya (tiga musim lalu – dua karena cedera pergelangan kaki dan satu di daftar pemain cadangan COVID-19).

Darby, yang menjalani operasi ACL pada 2018 saat bersama Philadelphia Eagles, mengalami cedera sesaat sebelum jeda. masa depan yang luas Tim Patrick, yang memimpin tim di saat-saat sekarat tahun lalu, mengalami cedera lutut di akhir musim di kamp pelatihan untuk pergi dengan Williams cedera Minggu lalu, sehingga Broncos (2-3) menderita kerugian besar di puncak klasemen. grafik kedalaman. Lebih dari lima pertandingan.

punggung luar Randy Gregory Dia juga menderita kerusakan meniskus di lututnya melawan perampok dan akan absen selama beberapa minggu.

READ  Penumpang Eagles Aryn Cepos diskors tanpa batas waktu setelah cedera aneh melawan Giants

“Cedera adalah hal yang tidak dapat saya kendalikan sebagai pelatih, itu adalah masalah jangka panjang. Saya hanya bisa pergi ke papan gambar dan bekerja, dan mencoba menemukan cara untuk menempatkan orang di posisi yang baik dan yang baru. orang-orang harus masuk ke sana. Kita harus menemukan cara untuk membuatnya berhasil.”

Hackett mengatakan Jumat bahwa karena Broncos memiliki waktu tambahan sebelum pertandingan berikutnya – Senin malam, 17 Oktober melawan Los Angeles Chargers – staf penyerang akan membahas siapa yang akan menggantikan Pulis. Calvin Anderson Dia menyelesaikan pertandingan Kamis, tapi Billy Turneragen bebas yang belum bermain musim ini (cedera lutut), adalah opsi dan hampir kembali ke skuad.

Hackett mengatakan Turner bisa saja bermain melawan Colts, tetapi karena itu adalah minggu persiapan yang singkat, Turner tidak seaktif itu.

non-veteran Damari Matissepick putaran kelima dalam draft April, dimainkan di tempat Darby di babak kedua pada hari Kamis.

Hackett juga mengatakan gelandang Josie Jewel Itu minggu ke minggu ‘dengan keseleo lutut yang dideritanya melawan Colts dan punggung luar Baron Browning Ini akan menjadi hari demi hari dengan pergelangan tangan terkilir.