Oktober 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hipotek Tetap 30 Tahun Melintasi 5%

Hipotek Tetap 30 Tahun Melintasi 5%

Rata-rata 30-tahun tingkat hipotek suku bunga tetap di atas 5% dan sekarang berdiri di 5,02%, menurut Daily Mortgage News. Ini adalah pertama kalinya melebihi batas ini sejak 2011, dengan pengecualian dua hari di 2018. Hari ini adalah 3,38% satu tahun yang lalu.

Suku bunga hipotek, yang secara longgar melacak imbal hasil Treasury AS 10-tahun, telah meningkat sejak awal tahun, sebagian karena kebijakan Federal Reserve untuk mengekang inflasi serta gejolak ekonomi global yang disebabkan oleh invasi Rusia. Ukraina.

Obligasi sudah mengalami pagi yang sulit, tetapi kemudian muncul komentar dari Wakil Ketua Fed Lael Brainard bahwa laju pemotongan neraca Fed akan jauh lebih besar daripada sebelumnya dan bahwa laju pemotongan maksimum akan segera terwujud secara signifikan dalam obligasi.

Matthew Graham, chief operating officer Mortgage, mengatakan kepada News Daily. “Pada titik ini, para pedagang mengambil komentar Brainard untuk memprediksi percakapan pembelian obligasi yang sangat tidak bersahabat yang akan terungkap dalam beberapa menit.”

Untuk pembeli rumah yang sudah menghadapi Pasar perumahan paling mahal dalam sejarah yang tercatatTingkat yang lebih tinggi meningkatkan rasa sakit. Laporan lain yang dirilis pagi ini dari CoreLogic menunjukkan bahwa harga di bulan Februari secara mengejutkan 20% lebih tinggi dari tahun lalu. Ini merupakan kenaikan tahunan ke-12 bulan berturut-turut.

Koreksi: Hipotek dengan suku bunga tetap 30 tahun melewati 5% pada hari Selasa untuk pertama kalinya sejak 2018. Versi sebelumnya dari cerita ini meleset saat terakhir kali suku bunga berada di atas level itu.