Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Headset Sony PlayStation VR2 diluncurkan

Headset Sony PlayStation VR2 diluncurkan

Headset Sony PlayStation VR2

Sony

Sony Ini meluncurkan headset realitas virtual PlayStation VR2 pada hari Selasa, saat persaingan di ruang VR berlanjut.

Facebook Induk matimisalnya, berdedikasi 10 miliar dolar selama tahun depan Untuk mengalihkan fokusnya ke metaverse, dunia digital tempat dia berharap orang-orang akan bekerja dan bermain dengan headset Meta Quest 2 seharga $299. Tetapi perusahaan seperti Sony mungkin menarik orang yang menginginkan headset yang dapat menyambungkan dan memainkan game yang sudah mereka miliki di konsol PlayStation dengan mulus.

Headset VR Sony membutuhkan PlayStation untuk berjalan, misalnya, sedangkan Meta Quest 2 seharga $299 dapat terhubung ke PC untuk aplikasi game yang membutuhkan daya atau dapat berjalan tanpa kabel untuk tugas yang tidak terlalu intens. Sony belum mengumumkan harga untuk headset tersebut, tetapi terlihat mirip dengan Meta Quest 2, dan seperti headset Facebook, hadir dengan dua pengontrol yang Anda gunakan untuk menavigasi VR.

sebuah apel Sebuah file juga diharapkan akan dirilis Headset realitas virtual tahun depanmenurut laporan.

“Tujuan kami adalah membuat headset yang tidak hanya akan menjadi bagian yang menarik dari dekorasi ruang tamu Anda, tetapi juga akan membuat Anda tenggelam dalam dunia game Anda, hingga Anda hampir lupa bahwa Anda sedang menggunakan headset atau konsol, ” Eksekutif Sony Hideaki Nishino Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Perusahaan mengatakan produk baru akan mencakup tombol penyesuaian lensa, sehingga pengguna dapat mencocokkan jarak lensa antara mata mereka untuk meningkatkan penglihatan mereka. Ini memiliki desain yang lebih ramping dari versi sebelumnya.

“Saat PS VR2 diluncurkan, ini akan menjadi lompatan besar dalam cara kami bermain di virtual reality,” kata Nishino, seraya mencatat bahwa headset baru ini akan mendukung grafis 4K yang tajam, pelacakan kepala, dan banyak lagi.

READ  Monitor Gaming QD-OLED Alienware AW3423DW 34" Baru Kini Tersedia di Dell

Berlangganan CNBC di YouTube.