Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hasil WrestleMania 39: GUNTHER MENANGKAN BANGER dalam pertandingan Judul Interkontinental

Hasil WrestleMania 39: GUNTHER MENANGKAN BANGER dalam pertandingan Judul Interkontinental

banger.

setelah sosis.

setelah sosis.

Anda tidak akan terkejut mengetahui bahwa Sheamus, Drew McIntyre, dan GUNTHER menyampaikan kata kunci lain malam itu (Minggu, 2 April 2023) PegulatMania 39 Itu terjadi di Stadion SoFi di Englewood, California dengan Kejuaraan Interkontinental dipertaruhkan.

Anda juga tidak akan terkejut mengetahui bahwa dada ketiga pria itu diiris, ditampar, dan ditinju tidak kurang dari 457 kali sepanjang pertandingan. GUNTHER, yang dikenal karena dagingnya yang melarutkan, makan dalam jumlah yang mengejutkan, dan dadanya menjadi merah tua. McIntyre tampak seperti menaruh bau di setiap bagian.

Es teh dengan madu dan gula suci!

Dan menjadi jelas di tengah pertandingan bahwa para suporter ada di arena dengan cara yang buruk Sheamus ingin memenangkan pertandingan dan mewujudkan mimpinya menjadi juara Grand Slam. Dengungan di stadion setiap musim gugur adalah sesuatu yang istimewa.

Tapi dia gagal lagi.

Setelah melakukan banyak pekerjaan, tampaknya membawa McIntyre ke ambang kekalahan, Gunther kembali ke gambar dan menembak Sheamus ke atas leher McIntyre sebelum memberikan yang lain kepada McIntyre sendiri untuk mendapatkan pinfall dan kemenangan.

Dan masih.

cocok sekali.

Dapatkan lengkap PegulatMania 39 Hasil dan liputan lengkap acara malam kedua di sini.

Baca selengkapnya

READ  Roy Wood Jr. meninggalkan peran koresponden "The Daily Show".