April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hasil Pintu Terlarang AEW: Orange Cassidy melakukannya lagi

Hasil Pintu Terlarang AEW: Orange Cassidy melakukannya lagi

Peluang melawan Orange Cassidy lagi di pintu terlarang Pada tanggal 25 Juni di Toronto. Dia mempertaruhkan Judul Internasional AEW-nya di 4Way, tidak hanya menghadapi legenda Jepang Baru dan Juara Murni Ring of Honor Katsuyori Shibata, dan Juara Televisi Jepang Baru Zack Saber, Jr., tetapi juga sesama anggota daftar AEW Daniel Garcia.

Seperti yang Anda harapkan dengan jenis pertandingan ini, ini adalah urusan cepat yang memberi setiap orang kesempatan untuk bersinar – dan kami memiliki banyak lokasi multipemain yang kreatif.

Itu juga mengokohkan kisah pemerintahan Cassidy yang menakjubkan. Sang juara mendapat kesempatan untuk berhadapan langsung dengan setiap lawannya, bertukar serangan dengan Shibata, bergaul dengan ZSJ, dan melakukan olahraga yang menyenangkan dengan Garcia. OC juga menjual cedera yang dia alami selama periode “mengambil semua pendatang”.

Dia harus pintar untuk memenangkan pertahanannya yang ke-25. Shibata terhubung dengan PK di Garcia sementara Saber memborgol anggota Asosiasi Apresiasi Jericho. Cassidy berlari melintasi The Wrestler ke luar, mengambil pinnya.

Konsekuensinya memicu perpecahan di masa depan antara ketiga juara di pertandingan tersebut.

Dapatkan lengkap pintu terlarang Hasil dan cakupan seluruh pertunjukan Di Sini.

Baca selengkapnya

READ  Kendrick Lamar mengumumkan album baru, berganti nama menjadi oklama