Juli 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Harga yang lebih tinggi membantu keuntungan taman hiburan Disney naik lima kali lipat menjadi $2,2 miliar

Harga yang lebih tinggi membantu keuntungan taman hiburan Disney naik lima kali lipat menjadi ,2 miliar

Kenaikan harga baru-baru ini telah melihat taman hiburan Disney perusahaan.Keuntungannya meningkat meskipun pengunjung lebih sedikit – membuat banyak orang menuduh taman mencuri pelanggan setia untuk meningkatkan laba mereka.

Sejak dibuka kembali pada bulan April tahun lalu, perusahaan telah membuat sejumlah perubahan pada taman ikoniknya di Florida dan California, menghilangkan fasilitas gratis dan menaikkan harga, menyebabkan Biaya mengunjungi salah satu resor Disney meningkat secara signifikan.

Jumlah pengunjung di taman itu turun 17 persen – tetapi pendapatan Disney dari setiap tamu naik 17 persen per tahun, membantu meningkatkan keuntungan perusahaan.

Harga saham perusahaan telah turun lebih dari sepertiga dalam 12 bulan terakhir, sebagian besar karena kontroversi tentang penentangan Disney terhadap apa yang disebut No Less Gay Bill di Florida, dan itu telah membangunkan film-film seperti Lightyear yang mengguncang pemirsa. .

Tetapi akuisisi di taman hiburannya – bagian paling menguntungkan dari bisnis Disney – tetap dalam kondisi kesehatan yang sangat buruk.

Disney menghasilkan $ 7,4 miliar dari tamannya pada kuartal terakhir tahun fiskal 2022 – peningkatan 70 persen dari tahun sebelumnya, ketika pulih dari penutupan COVID.

Laba juga naik menjadi $2,2 miliar pada kuartal itu – lompatan besar dari $356 juta yang tercatat pada kuartal yang sama 12 bulan lalu, Jurnal Wall Street tersebut.

Salah satu perubahan yang paling menguntungkan adalah penerapan $15 per hari Genie+ pass, yang sebelumnya gratis. Ini berfungsi sebagai aplikasi di ponsel tamu, dan memungkinkan mereka melewati beberapa baris pada penerbangan.

Genie+ juga menawarkan tanda promosi barang dagangan, yang membantu mengalihkan suvenir mahal yang membuat taman begitu terkenal. Ini digunakan oleh setengah dari semua tamu – 70 persen dari mereka yang mengunduhnya mengatakan mereka akan melakukan hal yang sama pada kunjungan berikutnya.

Tetapi kartu Genie+ tidak mengabulkan semua permintaan tamu yang tidak sopan, karena pengunjung diharuskan membayar lebih dari $10 hingga $17 ekstra untuk mendapatkan akses ke beberapa atraksi paling populer di taman—meskipun telah membayar sekitar $100 per tiket masuk.

READ  Shay Mitchell memposting foto pertama putri keduanya dengan pacarnya Matty Babel

Biaya tambahan berlaku untuk wahana di Disneyland, Star Wars Galaxy Kingdom Area, dan wahana Guardians of the Galaxy di Disney World.

Aplikasi Genie+ Disney senilai $15 per hari dikreditkan dengan membantu mendorong pendapatan. Membantu tamu melewati garis

Band Ajaib perusahaan - yang berfungsi sebagai kunci hotel dan tiket taman - berubah dari gratis menjadi $ 34,99 masing-masing.

Band Ajaib perusahaan – yang berfungsi sebagai kunci hotel dan tiket taman – berubah dari gratis menjadi $ 34,99 masing-masing.

Sementara itu, gelang parkir dan gelang ajaib, yang berfungsi sebagai kunci kamar, jalur parkir, dan Dulu gratis, sekarang akan menjalankan tamu $35—hanya satu contoh perusahaan yang sebelumnya membebankan biaya tambahan.

Manfaat lain yang dulunya gratis yang akan menghabiskan banyak uang untuk orang yang bersuka ria termasuk fasilitas yang sudah lama hilang seperti parkir, sekarang $30.

Layanan antar-jemput gratis dari bandara ke taman dikemas untuk tamu hotel Disney. Akses awal ke taman untuk tamu hotel telah dikurangi dari 1 jam menjadi 30 menit.

Jam malam tambahan setelah taman ditutup untuk masyarakat umum sekarang hanya tersedia untuk tamu yang menginap di hotel terhormat.

Kenaikan harga – yang sebagian besar dilaksanakan selama setahun terakhir – juga dipengaruhi oleh kenaikan harga Kamar hotel, tempat makan, dan barang dagangan, semuanya naik secara signifikan melebihi rekor tingkat inflasi 9 persen.

Di Disney World — taman perusahaan yang paling terkenal, dengan 18 juta pengunjung tahunan sebelum pandemi — sebuah kamar di Park Hotel, Pop Century, saat ini berharga hampir $168 — lebih dari $70 lebih dari tahun 2013, ketika sebuah kamar di resor akan dikenakan biaya $95. Ini merupakan peningkatan lebih dari 77 persen.

Harga juga naik di Animal Kingdom Lodge yang mewah, dari $486 untuk kamar standar pada tahun 2012 menjadi $790 pada tahun 2022, meningkat 63 persen selama satu dekade.

Harga tiket di taman – sekarang lebih dari $ 100 – telah meningkat hampir dua kali lipat tingkat inflasi selama tahun 2000-an, dengan banyak yang menyatakan kenaikan itu terjadi dalam upaya untuk bersaing dengan Universal Studios, yang membuka Dunia Sihirnya untuk Harry Potter pada tahun 2016.

Disney Kingdom Lodge yang mewah juga mengalami lonjakan harga — kamar yang berharga sekitar $470 satu dekade lalu kini menjadi $790 per malam.

Disney Kingdom Lodge yang mewah juga mengalami lonjakan harga — kamar yang berharga sekitar $470 satu dekade lalu kini menjadi $790 per malam.

Makanan ringan juga tersedia di kedua taman, dengan Dole Whip, camilan rasa nanas yang hanya dijual di properti Disney, Dari $5,99 menjadi $6,99 – peningkatan 16 persen selama setahun.

Sementara itu, gelang telinga Mickey Mouse yang populer di taman tidak terkecuali dengan kenaikan harga yang luas — mereka telah meningkat lebih dari sepertiga pada tahun 2021, dari $ 29,99 menjadi $ 39,99.

Disney juga telah membatalkan beberapa fasilitas yang sebelumnya gratis, termasuk bus antar-jemput dari bandara ke taman untuk orang-orang yang menginap di hotelnya, yang memicu kemarahan.

Kerusuhan terjadi beberapa minggu setelah pejabat perusahaan menjelaskan bahwa kenaikan harga tiket baru-baru ini telah diimbangi oleh ‘campuran kehadiran yang tidak menguntungkan’ di Disneyland – sebuah pernyataan yang banyak ditafsirkan sebagai referensi untuk pemegang paspor tahunan yang biasanya menghabiskan lebih sedikit per kunjungan daripada pembeli tiket reguler. . .

Genie + Pass tidak memenuhi setiap keinginan tamu yang kasar, karena pengunjung harus membayar lebih dari $10 hingga $17 untuk mendapatkan akses ke beberapa atraksi paling populer di taman—seperti Star Wars: Galaxy's Edge di Walt Disney World Resort di Disney's Studio Hollywood di Orlando

Genie + Pass tidak memenuhi setiap keinginan tamu yang kasar, karena pengunjung harus membayar lebih dari $10 hingga $17 untuk mendapatkan akses ke beberapa atraksi paling populer di taman—seperti Star Wars: Galaxy’s Edge di Walt Disney World Resort di Disney’s Studio Hollywood di Orlando

Biaya tambahan juga berlaku untuk tur Galactic Rangers di taman, seperti yang ada di Disney World di Orlando

Biaya tambahan juga berlaku untuk tur Galactic Rangers di taman, seperti yang ada di Disney World di Orlando

Disney telah berhenti menjual hampir semua tiket tahunan — tetapi masih akan mengizinkan pemegang kartu yang ada untuk memperbarui.

READ  Saya bukan orang yang paling cantik di dunia

Tiket tahunan naik 14 persen dalam satu tahun, dari $1.399 menjadi $1.599 per kartu. Disney juga telah meningkatkan jumlah hari dimana pemegang tiket dilarang menggunakan tiket musiman mereka, mendorong lebih banyak tuduhan bahwa mereka ingin membatalkan tiket secara diam-diam.

Fans sejak itu mulai memposting foto diri mereka di Disneyland – yang oleh perusahaan itu dijuluki “tempat paling bahagia di Bumi” – dan Disney World, mengenakan T-shirt bertuliskan “Not Favorite” di media sosial sebagai protes.

Mereka percaya Disney mencoba meminggirkan mereka demi pengunjung yang menghabiskan banyak uang untuk liburan kejutan, atau orang-orang yang melakukan perjalanan sekali seumur hidup yang dengan senang hati menghabiskan ribuan wahana, makanan, dan suvenir untuk mendapatkan waktu terbaik. mungkin.

Ketika ditanya tentang alasan di balik lonjakan harga, seorang delegasi mengatakan bahwa penetapan harga taman hiburan Disney ditentukan oleh iklim ekonomi saat ini dan “penawaran dan permintaan murni … tidak berbeda dengan pesawat, hotel, atau kapal pesiar.”

Sementara itu, Josh Damaro, kepala taman, pengalaman dan produk Disney, bersaksi bahwa perubahan tersebut telah memberi pengunjung lebih banyak pilihan tentang bagaimana mereka menghabiskan waktu dan uang mereka di taman, sambil membuat taman “sangat sukses secara komersial.”

Harga sepasang telinga tikus seperti ini telah naik sepertiganya, dari $29,99 menjadi $39,99 sepasang

Harga sepasang telinga tikus seperti ini telah naik sepertiganya, dari $29,99 menjadi $39,99 sepasang

Nanas Dole Whip ikonik Disney naik 16 persen per porsi per tahun, dari $5,99 menjadi $6,99

Nanas Dole Whip ikonik Disney naik 16 persen per porsi per tahun, dari $5,99 menjadi $6,99

Sementara itu, Josh Damaro, kepala taman, pengalaman dan produk Disney, bersaksi bahwa perubahan tersebut telah memberi pengunjung lebih banyak pilihan tentang bagaimana mereka menghabiskan waktu dan uang mereka di taman, sementara juga membuat taman lebih mudah diakses.

Sementara itu, Josh Damaro, kepala taman, pengalaman dan produk Disney, bersaksi bahwa perubahan tersebut telah memberi pengunjung lebih banyak pilihan tentang bagaimana mereka menghabiskan waktu dan uang mereka di taman, sementara juga membuat taman “sangat sukses secara komersial.”