Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hancur, Hamlin “mulai sadar,” kata dokter dalam pembaruan terbaru tentang pemulihannya dari serangan jantung

Kehancuran Hamlin “mulai terbangun,” kata seorang dokter dari University of Cincinnati Medical Center, Kamis. Pembaruan status pemain NFL Setelah Hamlin Dia menderita serangan jantung selama pertandingan pada hari Senin.

Hamlin, yang masih memiliki tabung pernapasan, dapat berkomunikasi secara tertulis dengan seorang perawat tadi malam, menurut Dr. Timothy Britts dari University of California Health.

“Kami ingin berbagi bahwa ada peningkatan yang signifikan selama 24 jam terakhir,” katanya pada konferensi pers selama hampir satu jam saat dia duduk bersama Dr. William Knight, juga dari UCLA Health. “Kami memiliki banyak perhatian untuknya setelah acara di lapangan. Dia membuat kemajuan besar. Sampai pagi ini, dia bangun.”

“Fungsi saraf Hamlin tampaknya utuh,” kata Britts, menghubungkan ini dengan kecepatan respons darurat yang mulai merawatnya.

“Dia tetap dalam kondisi kritis dan dirawat di unit perawatan intensif,” kata Brits. “Dia masih memiliki banyak kemajuan yang harus dia buat. Ini menandai titik balik dalam perawatannya yang berkelanjutan.”

Hamlin, keamanan Buffalo Bills, adalah terluka parah pada hari Senin Selama kuarter pertama pertandingan melawan Cincinnati Bengals. Dia jatuh tak lama setelah ditangani oleh penerima lebar Bengals Tee Higgins. Hamlin bangkit kembali setelah cedera dan tampak menyesuaikan masker wajahnya dengan tangan kanan sebelum jatuh kembali beberapa detik kemudian.

Responden darurat di lapangan merawatnya sebelum dia dibawa dengan ambulans ke rumah sakit. Knight mengatakan defibrillator dan CPR digunakan dalam beberapa menit setelah dia pingsan.

Pertandingan kemudian ditunda dan ditangguhkan.

“Pertanyaan pertama yang dia tulis saat mulai bangkit adalah, ‘Apakah kita memenangkan (pertandingan)?'” “Tidak hanya lampunya menyala tetapi kami tahu dia ada di rumah,” kata Brits, menambahkan bahwa Hamlin telah diberi tahu bahwa dia telah “memenangkan permainan hidup”.

READ  Quarterback Dolphins Tua Tagovailoa ditempatkan dalam protokol gegar otak NFL

Pada konferensi pers Kamis, quarterback Bills Josh Allen mengungkapkan bahwa ayah Hamlin telah berbicara dengan tim sehari sebelumnya dan memprediksi bagaimana reaksi putranya.

Ayahnya mengatakan hal pertama yang akan dia tanyakan ketika dia bangun adalah, “Siapa yang memenangkan pertandingan?” “Tentu saja itu yang dia lakukan.”

Bills pelatih Sean McDermott kata tim menerima pembaruan rutin dari dokter di UCLA Medical Center, yang telah menghubungi dua pelatih tim yang tinggal di Cincinnati bersama Hamlin ketika anggota tim lainnya kembali ke Buffalo.

“Berita yang kami terima hari ini khususnya merupakan dorongan besar,” kata McDermott.

Sementara penggemar di seluruh negeri menawarkan dukungan, beberapa bertanya-tanya apakah Hamlin memiliki kondisi yang disebut Komotio Cordisyang dapat terjadi ketika pukulan ke dada menyebabkan irama jantung yang tidak normal.

“Kasus ini merupakan kejadian yang sangat langka,” kata Knight. “Dia sedang menjalani tes. Masih terlalu dini untuk mengatakannya.”

Untuk pemulihan jangka panjang, kata Knight, dokter fokus pada perawatan harian Hamlin.

“Dia masih punya cara untuk mematikan ventilator,” kata Knight.