Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Halloween Ends” Dibuka seharga $43 Juta – Batas Waktu

"Halloween Ends" Dibuka seharga $43 Juta - Batas Waktu

Pembaruan Jumat dan Tengah: Mulai menit ini, Halloween menyelesaikan Itu tidak terlihat sehebat yang diharapkan – artinya berada di kisaran $ 50 juta. Tetap 43 juta dolar Pembukaan, itu tidak buruk untuk film $ 30 juta. Ingat, itu tiga kali lipat. di seluruh dunia Dia dapat menyombongkan diri bahwa ini adalah tahun keenam berturut-turut (kedelapan kalinya) studio tersebut memiliki pembukaan #1 dengan film horor setelah 2017. Keluar, 2018 hallowen, tahun 2019 kami, 2020 Mengerikan , 2021 Manusia permen Dan Halloween membunuh Dan tahun ini Tidak Dan Akhir Halloween.

Hari ini, termasuk preview semalam sebesar $5,4 juta, sepertinya memang begitu 20 juta dolar Di 3.901 bioskop, hanya di bawah 12% Halloween membunuh Hari pertama. Mungkin akan ada benjolan di Pantai Barat atau larut malam, tapi seperti itulah angka-angka sejauh ini dibandingkan dengan koleksi sejarah Halloween Dan Halloween membunuh. Film terbaru Michael Myers mencatat penurunan 24% pada Jumat/sebelum pratinjau hingga Sabtu.

RelishMix di media sosial hanya melihat langit biru Akhir Halloween Mengatakan bahwa gosip berkisar pada judul film, Akhir Halloweendi mana mereka menganggap itu adalah lelucon untuk masa depan waralaba, yang menyatakan bahwa “Michael Myers tidak akan pernah mati untuk keabadiannya.”

Nah, trik atau berurusan dengan ikon merek sejak Halloween Ini pertama kali turun dalam 44 tahun ketika Curtis adalah seorang gadis remaja yang bergema. Penggemar berat juga menelepon pembuat film John Carpenter, yang menulis sekuel ini.

Total jangkauan media sosial adalah 146,5 juta di YouTube, Instagram, Facebook dan Twitter yang lebih rendah dari judul 2018 yang mendekati 193 juta, dan hampir sama untuk Halloween membunuh Pada tahun 147 M. Curtis dan Kyle Richards memimpin pemeran dengan jangkauan media sosial sebesar 7,8 juta dan 6,3 juta.

READ  Hosa Chanchez menulis surat dukungan terbuka untuk Megan Thee Stallion dari game tersebut

Curtis menekankan dalam tulisannya tentang Jimmy Kimmel yang mana Akhir Halloween dia yang terakhir Halloween Film…

Terpentingtersenyum

gambar terpenting

Mungkin Paramount tersenyum Mencuri beberapa pekerjaan: Akhir pekan ketiga film horor Parker Finn diperkirakan hanya akan berkurang 37% $11,75 juta dan jumlah total $70,5 juta. Jumat $3,6 juta– 32% di 3.612 bioskop.

Akhir pekan kedua Sony Lyle, Lyle, Buaya Di tempat ketiga dengan $1,9 juta Jumat, -48% dan 3 hari 7 juta dolar Di 4.350 bioskop, di -47%, sepuluh hari $22,4 juta.

Yang keempat adalah TriStar raja wanita Di 2565 bioskop dan Jumat kelima 933 ribu dolar-29%, 3,5 juta dolar Akhir pekan, -32% untuk total lari $56,6 juta.

Tempat kelima adalah New Regency / 20th Century Studios / Disney Amsterdam Baru pada 3,005 $900 ribu Jumat, -66% dan akhir pekan kedua dari $2,9 juta-55% dan sepuluh hari dari $11,9 juta.

Jumat pagi update: rilis global Rumah MekarDan Miramax Outrankas Akhir Halloween melihat Kamis malam dari $5,4 juta Dari 3.200 bioskop dengan waktu tayang mulai pukul 17.00. Jumlah ini +11% dibandingkan tahun lalu Halloween membunuhItu adalah $ 4,85 juta.

Terkait: Ulasan ‘Halloween Ends’: Jamie Lee Curtis berjanji itu berlaku untuknya dan Michael Myers – benarkah??

Ketiga Halloween David Gordon Green, spin-off dalam trilogi waralaba, akan meraup sekitar $55 juta akhir pekan ini di 3.901 bioskop. Akhir Halloween Harganya $30 juta sebelum P&A. Gambar itu eksklusif untuk bioskop selama satu malam sebelum juga mencapai layanan streaming Peacock pada kategori pelanggan berbayar; Ini menjadi tersedia pada jam 8 malam ET, batas waktu baru saja dipelajari. Sekali lagi, ini bukan berarti Universal tidak percaya pada teater, Peacock’s 15 juta pelanggan berbayar Dan itu membutuhkan lebih banyak. mirip dengan Halloween membunuh, Yang juga ditarik oleh Uni pada hari ini dan tanggal teatrikal, studio membeli backstory untuk para pemain kreatif, membuat mereka utuh seolah-olah film itu sukses besar mengingat sumbu merak.

hijau pertama Halloween Film 2018, di mana Laurie Strode yang lebih tua dan lebih bijaksana diperankan oleh Jamie Lee Curtis, adalah trio terlaris dengan $7,7 juta dalam pratinjau Kamis malam, membuka $33 juta pada hari Jumat dan $76,2 juta pada akhir pekan pertama, Yang merupakan pertunjukan teatrikal eksklusif. Film ini juga merupakan pembukaan terbaik keempat di bulan Oktober, dan yang paling mengejutkan, film ini menggetarkan apa yang biasanya menjadi zona mati bagi film-film di akhir bulan.

Tahun lalu, Uni naik ke panggung sehari dan kencan Halloween membunuh Untuk berhati-hati bagi penonton bioskop selama pandemi dan juga untuk meningkatkan kecepatan kapal selam merak. Foto tersebut memposting pembukaan terbaik untuk film horor selama pandemi dan terbaik kedua untuk film hari ini dan sejarah (setelah Janda hitam$80 juta) dengan $49,4 juta setelah preview Kamis sebesar $4,85 juta, yang mewakili 21% dari $22,8 juta pada hari Jumat pertama.

Kritikus menyukai Green 2018 Halloween Itu mencetak 79% di Rotten Tomatoes, dengan penggemar memberikannya B+. Namun, pengulas film telah berpaling dari sekuelnya, Tender Halloween membunuh Dan Akhir Halloween Dimana 39% dan 47% adalah nilai buruk. Aud. memberi Halloween membunuh A-B CinemaScore (skor rata-rata untuk film bergenre antara B dan AC+).

Jacqueline Hall dan Danielle Didweiler di Even

Galen Hall sebagai Emmett Till dan Danielle Didweiler sebagai Mamie Till Mobley dalam “Till.”

Lynsey Witherspoon / Gambar Orion

Pembukaan terbatas akhir pekan ini adalah United Artists Releasing / Eon disutradarai oleh drama Chinonye Chukwu sampai Di 16 lokasi di lima pasar. Film tentang ibu Emmett Till, yang bersumpah untuk mengekspos rasisme di balik hukuman mati tanpa pengadilan tahun 1955, berdiri di 100% dari 43 ulasan di Rotten Tomatoes setelah Penayangan perdana dunia di Festival Film New York. sampai Ini akan diperluas ke pasar dan teater tambahan dalam beberapa minggu mendatang.

Ulasan NYFF ‘Up’: Chinoni Choco menangani cerita Emmett Till dengan hati-hati

Di antara film-film dalam rilis reguler, Paramount Horror Picture tersenyum raih apa yang kamu bisa $1,5 juta kemarin, turun -8% dari hari Rabu di 3.659 yang menempatkan total keseluruhan dua minggu di $58,6 juta jarak $26,4 juta minggu kedua. Film ini diperkirakan turun 55% di putaran ketiga.

Judul animasi/aksi langsung untuk keluarga Sony Lyle, Lyle, Buaya Minggu pertamanya berakhir dengan 15,4 juta dolar di 4350 bioskop. Kamis diperkirakan $700.000, +16% dari Rabu.

New Regency/Twentieth Century Studios/Komedi periode David O’Russell dari Disney, AmsterdamDan Yang akan merugi hingga $100 jutaDia menyelesaikan minggu pertamanya dengan 9 juta dolar di 3005 bioskop. Kamis sudah dekat 440 ribu dolar-15% dari hari Rabu.

Terkait: Peter Bart: Otopsi DOA ‘Amsterdam’ mengungkapkan kekhawatiran tentang rilis musim gugur lainnya untuk orang dewasa

Dipesan di 3.342 bioskop, TriStar’s raja wanita Minggu keempat berakhir dengan $7,2 jutauntuk lari total 56 juta dolar jarak 420 ribu dolar Kamis, +10% dari Rabu di 3.342.

garis baru jangan khawatir cintaku Disaksikan minggu ketiga $5,2 juta Pada 3.324, $40,2 juta Jalankan total setelah a 365 ribu dolar Kamis, -2% dari Rabu.