Juli 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

GOX Bermitra dengan Tencent Cloud untuk Meningkatkan Pasar Live Streaming Olahraga di Indonesia – Perusahaan

Pratna Paramita (Jakarta Post)

Jakarta
Senin, 10 Januari 2022

2022-01-10
16:25

64f7358acd6d41b8ebacf913f409c260
4
Perusahaan
Cloud, cloud-computing, tense-cloud
Bebas

GOX, situs streaming game pertama di Indonesia, telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) empat tahun dengan Tencent Cloud. Kesepakatan tersebut akan menjadi langkah untuk meningkatkan ekosistem olahraga dan live streaming Indonesia yang terus berkembang.

Layanan streaming dan jaringan distribusi konten Tencent Cloud yang terdepan di industri memungkinkan GOX menghadirkan konten game tanpa gangguan, tanpa gangguan, dan stabil kepada jutaan pengunjung setia di seluruh Indonesia dan Asia.

Kesepakatan itu didorong oleh booming di pasar olahraga, yang menyalip Asia. Business Research Institute memperkirakan bahwa nilai pasar globalnya akan mencapai $2,89 miliar pada tahun 2025 dengan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 23% (CAGR). Menurut studi lain oleh Asosiasi Gaming Indonesia, sektor game lokal tumbuh pada tingkat tahunan 37 persen, menunjukkan ukuran sektor olahraga Indonesia.

GOX, satu-satunya perusahaan live streaming game lokal di pasar, berencana untuk terus mengembangkan produk yang berfokus pada kustomisasi dan lokalisasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Melalui kolaborasi kami dengan Tencent Cloud, kami yakin dapat mempercepat pertumbuhan GOX sambil mempertahankan kualitas layanan streaming terbaik. Jumlah pengguna aktif telah meningkat lebih dari 16 kali, dan GOX telah memantapkan diri untuk mengambil keuntungan dari gelombang awal orang yang kembali ke streaming penuh waktu, kata Pendiri Jack Londo.

Tencent Cloud, di sisi lain, selalu berkomitmen untuk menyediakan layanan yang konsisten, cepat, dan berteknologi tinggi kepada perusahaan game dan hiburan. Saat ini, Tencent Cloud siap berkontribusi pada daya saing GOX di pasar olahraga yang sedang berkembang di Indonesia.

READ  Ukraina - Indonesia menggarisbawahi 'solusi damai' pada pertemuan krisis PBB di Eropa

“Tencent Cloud menunjukkan komitmennya untuk memenuhi tuntutan masyarakat yang terus berkembang di seluruh dunia, dan bagaimana perusahaan global dapat memenuhi semua kebutuhan mereka. Dan kami berharap dapat meningkatkan industri live streaming game,” kata Poshu Yeung, Senior Vice President , Tencent Cloud Internasional.

Di masa depan, GOX akan menjalin kemitraan yang lebih dalam dengan Tencent Cloud untuk fitur sistem operasi yang lebih interaktif dan kolaborasi sumber daya game, yang akan menguntungkan pemirsa dan streamer.