Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Google Wallet mungkin kembali

Google Wallet mungkin kembali

Sepertinya Google entah bagaimana mengembalikan dompet setelah menjadikan aplikasi bagian dari Google Pay (melalui Polisi Android). Menurut Mishaal RahmanPerusahaan sedang bekerja untuk membuat antarmuka dompet untuk Layanan Google Play yang akan bertindak sebagai cara untuk mengakses dan mengelola kartu pembayaran dan transit, kartu pass, keanggotaan hadiah, dan banyak lagi.

Saat ini kamu Kelola sebagian besar dari ini di Google PayDan sepertinya Anda akan dapat mengakses antarmuka pengguna Wallet baru dari dalam aplikasi ini, yang menurut Rahman masih akan digunakan untuk pembayaran nirsentuh. Tampaknya juga kartu yang Anda masukkan ke dompet Anda dapat diakses dari mana saja, karena tangkapan layar menunjukkan tautan yang mengatakan “Pelajari bagaimana kartu muncul di dompet Anda melalui Google”.

dompet google Ini dimulai sebagai aplikasi pembayaran NFC dari Google Pada tahun 2011, ini berfungsi sebagai tempat bagi Anda untuk menyimpan kartu pembayaran secara digital. Selama hidupnya, itu berkembang menjadi digital (dan Terkadang fisik) Layanan pembayaran selama bertahun-tahun menjadi semacam pesaing Venmo sebelum digabungkan dengan Android pay to Buat Google Pay Pada tahun 2018. Sejak itu aplikasi ini telah Direnovasi totalTernyata lebih dari sekadar aplikasi yang Anda gunakan untuk mengirim uang ke teman dan menyimpan kartu digital Anda.

Transisi ini memiliki Itu membingungkan bagi sebagian orangdan fakta bahwa Google Pay sedang mencoba mengatasinya semuanya terkait dengan pembayaran (Google bahkan berencana meluncurkan layanan perbankan untuk itu, tetapi Proyek dibatalkan) mungkin tidak membantu. Jika Google mengembalikan Wallet sebagai lokasi terpisah untuk mengelola kartu Anda, ini dapat membantu memfokuskan kembali pengalaman Google Pay pada pembayaran di toko dan pengiriman uang ke teman.

READ  Kunci mobil digital Apple sekarang berfungsi dengan beberapa kendaraan Hyundai